#Opini Pribadi

Tulisan Tentang Pendapat Pribadi Atas Apa-Apa Saja yang Terjadi

Sudut Pandang Tentang Fashion dan Bagaimana Seharusnya.

‘Ih, lihat deh gaya fashion dia bagus banget ya. Kekinian abis’

‘Duh, nggak ngerti lagi deh, dia kalau pake baju apa-apa tuh selalu keliatan cocok. Ganteng banget’

‘YA AMPUN SARANGE OPPA, KAMSAHAMIDA ULALA CAKEP BANGET OPPA-OPPA SAKOLA SATU INI YA AMPOOOON’

Oppa Sista Sakola

Source : Inikpop.com

(more…)

Advertisements

Jadi, Siapa Lagi yang Ingin Mati?

‘Kamu bahagia ya…’

‘Wah, hidupmu kok enak banget sih…’

‘Dia nikmatin ketenarannya banget ya. Pasti seneng…’

Saya pernah mendengar kalimat-kalimat itu terucap dari satu, dua, atau bahkan tiga mulut orang, yang kala itu sedang melihat prestasi, kemapanan, dan popularitas dari orang-orang lainnya. Seolah-olah, dari apa yang dlihat secara kasat mata,  itulah satu-satunya hal yang bisa dilihat dan dinilai seenak jidat. Tanpa terlebih dahulu berpikir perihal latar belakang, masalah apa yang menerpa di hari sebelumnya, pun beban apa yang sedang dia tanggung kala itu. (more…)

Kamu Udah Ngapain Aja?

Sebelumnya, karena tulisan ini sepertinya akan sangat berbahaya oleh mereka yang tidak openminded terhadap hal-hal nyata yang terjadi di dunia ini, maka saya sarankan untuk tidak lanjut membaca tulisan ini sampai bawah deh ya. Saya takut menyinggung atau gimana-gimana saja sih, tapi disatu sisi, saya kayaknya emang harus mengeluarkan segala uneg-uneg yang ada di kepala bukan?

Baik.

Saya sudah mengingatkan di awal perihal berbahayanya tulisan ini ya, jadi kalau nanti diantara kalian ada yang merasa tersinggung atau gimana-gimana… ya saya kan sudah mengingatkan. Namun jika masih ada yang tetep tersinggung dan ingin mengumpat, dipersilahkan berkomentar. Saya akan senantiasa membaca dan merespon. Jika malu mengumpat di komentar, silahkan kirimkan segala bentuk umpatan ke email saya : febridwicahya@gmail.com . Saya akan senantiasa menerima umpatan dan memperbaiki segala kesalahan yang menurut kalian kurang pas. (more…)

Ramadan Ekstra Tokopedia, Semua Promo Kejutan Ada Di Sana!

Hore, ada diskon gede-gedean.

Wah, gila parah tuh promonya mantep banget sekarang.

Eh, udah nyobain beli disini belum? Bulan ini, kamu beli 1 gratis 1 loh

Pernah nggak sih kita mendengar untaian kalimat semacam itu dari mulut teman atau orang yang tak sengaja kita dengar?

Jika kita amati secara seksama, mungkin kalimat-kalimat semacam itu hanya akan terdengar pada bulan atau pada tanggal-tanggal tertentu.  Biasanya adalah di hari ulang tahun dari produk atau toko yang menjajakan sesuatu. Biasa lainnya adalah di hari dengan tanggal yang cantik. Dan yang paling sering, tentu di hari-hari besar seperti bulan Ramadhan ini. (more…)

Rencana Liburan Ke Bali, Masalah Hotel Jangan Dipusingkan Lagi

Liburan.

Mungkin itu adalah salah satu hal yang saya butuhkan untuk menetralisirkan segala hal yang terjadi saat-saat ini.

Yha, gimana enggak ya? Saya merasa, hidup ini tuh sungguh amat sangat monoton dengan rutinitas yang anu-anu saja. Kalau tidak sibuk menikmati hidup, ya sibuk menyesali keadaan kenapa skripsi dan tanggungan lainnya tidak kelar-kelar. Sungguh wadefak sekali pokoknya.

Beberapa Minggu lalu, adik saya baru saja menjalani liburan pertamanya di bangku SMP dengan ikut study tour ke Bali, sekaligus melangkahi jejak kakaknya yang belum pernah sama sekali pergi ke Bali. Kurang ajar sekali memang itu si adik dan sekolahnya. Semasa saya duduk di bangku SMP dulu, sekolah saya mengadakan study tour yang hanya ke Semarang. Semasa SMA, sekolah saya mengadakan study tour yang hanya ke Jakarta. Ya elah ya, hidup begini-begini amat buset dah. (more…)