#KampusMampus

Cerita Tentang Kuliah, Dosen, Tugas dan Hal-Hal yang Berkaitan Dengan Dunia Kampus

Kuliah ketiga

Yah, lanjut ngomongin masalah kuliah lagi lah ya, biar yang udah lulus teringat kembali perjuangan sewaktu kuliah dulu, biar yang baru mau masuk kuliah bersiap-siap, dan biar yang nggak bisa move on semakin ingat sama mantan.

Selasa, 17 Maret 2015.

Mata kuliah yang gue jalani adalah Bahan Perkerasan Jalan pada pukul 08.40. Berbeda dengan tragedy hari Senin kemarin, kali ini gue bangun lebih awal, sekitar pukul 05.00, setelah itu, gue tidur lagi. Barulah sekitar pukul 06.30, gue bener-bener melek.

Pagi itu masih terlalu pagi buat berangkat kuliah. Akhirnya, dengan kuota internet seadanya, gue pun blogwalking sebentar. (more…)

Advertisements

Kuliah Kedua

Hay !

Seperti pada janji gue sebelumnya, gue mau mencoba melanjutkan cerita mengenai beberapa mata kuliah yang gue lalui di awal perkuliahan semester 4 ini.

Yok, lanjut ajah.

Mata kuliah kedua pada hari Senin adalah Mekanika Tanah 2, tepat pada pukul 08.40 setelah kuliah metode numeric kelar. Marathon broh!

Ada beberapa hal buruk setiap kali gue memulai kuliah pada pukul 07.00, salah satunya adalah : nggak sempet boker. (more…)

Kuliah pertama semester 4

Yah, minggu ini gue udah mulai masuk kuliah di semester 4. Ada rasa gimana gitu setelah libur panjang, eh minggu ini kuliah. Butuh waktu semingguan buat membangun kembali semangat belajar yang sempat hilang.

Untungnya, kemungkinan besar, minggu-minggu awal ini perkuliahan cuma diisi sama perkenalan, kontrak antara dosen dan mahasiswa, dan pengantar materi awal. Masih cukup ringan deh.

Kemarin senin gue udah masuk kuliah. Hanya ada 2 mata kuliah yang gue jalani hari itu. Akan gue coba ceritakan dengan 2 postingan yang berbeda.

Yang pertama ini dulu :

Kuliah pertama adalah metode numeric yang dimulai pada pukul 07.00. (more…)