#Diary

Catatan sehari-hari Febri yang telah dijalani

Tetap Sehat Meski Di Rumah Aja

Saat ini, kita sedang berada di masa yang sungguh pelik dan bisa dibilang membosankan sekali. Namun, ya gimana? Jika rasa bosan diluapkan untuk memilih keluar secara bebarengan, mau sampai lebaran tempe kripik juga ini pelik nggak akan usai.

Jadi, sabar dulu sajalah. Di rumah aja sejenak. Lebih baik membosankan sesaat lalu usai dan dapat kembali bebas, ketimbang mengambil jalan pintas untuk menghindar dari kebosanan, tapi bosan itu akan ada terus-terusan dan tidak berkesudahan.

Cape tau, ah.

Huft. (more…)

Foto-Foto Di Tempat yang Katanya Angker

Halo, karena saya yakin, beberapa orang mungkin mampir ke sini hanya untuk berkomentar balik agar dikunjungi dan membaca sebagian saja, maka saya taruh ini tulisan di atas untuk meminta saran dan dukungan.

Kira-kira, tempat mana lagi nih, yang katanya serem yang bisa dikunjungi dan saya poto? Kasi tau dong.

Okay, terimakasih. Silakan berkomentar di bawah yak.

Ahoy.

Selanjutnya, ini tulisan untuk yang kamu yang memang kemari untuk membaca dan telah menanti cukup lama. (more…)

Cara Kerja Penyesalan

Beberapa orang, mereka sulit menerima kenyataan yang ada di masa sekarang. Padahal, apa yang terjadi di kehidupannya sekarang, adalah keputusan yang telah dia buat beberapa bulan atau beberapa tahun silam.

Lalu atas dasar ketidaksesuaian dengan rencana yang telah dibuat, atas dasar kesulitan hidup di masa sekarang, atas dasar bayang-bayang hal baik yang ada di masa lalu… muncullah sebuah hal bernamakan penyesalan. (more…)

Hunting Di Malioboro Pake Kamera Analog Ricoh GX1 Saat Maraknya Virus Corona, Udah Gila.

Gile.

Judulnya udah mirip-mirip kayak trend-trend youtube yang isinya ricis, atta, sama artis-artis kaga jelas bermanajemen buanyak dengan konten sampis ya, gilak.

Mantep.

thumbnail youtube atta halilintar (more…)

Bagaimana Jika Saat Bulan Puasa Tiba, Virus Corona Masih Ada?

Judul di atas adalah sebuah pertanyaan yang dari kemarin saya dan ibuk saya pertanyakan, pun juga diskusikan.

Kebayang banget nggak sih,betapa kampretnya pandemi virus tersebut yang mana akhirnya membuat ruang gerak terbatas, tempat-tempat liburan ditutup, sudut kota yang mestinya ramai seolah jadi tidak berpenghuni, pun yang paling bikin geleng kepala, masjid yang harusnya tiap saat bisa diramaikan oleh para muslim-muslimah, eh, beberapa mulai tersepikan begitu saja.

(more…)