Author: febridwicahya

Melepas Dahaga dengan Susu Menyegarkan ala Mamicu Milk

Kumpulan Rasa Mamicu Milk

Mamicu Bersatu Tak Bisa Dikalahkan

Beberapa hari kemarin, tepatnya sebelum hujan rintik datang di awal bulan November, Jogja sempat panas-panasnya banget ga seh?

Ajegile ya, bahkan, saking panasnya, sempat viral sebuah video yang menampilkan seseorang sedang masak telor di jalanan gitu, lokasinya kalau nggak salah di sekitaran Palagan. Ngga ngerti lagi, perkara video tersebut boongan atau tidak, tapi yang jelas, ya, YA KEBAYANG PANAS BANGET DONG ANJER. (more…)

So Ramen : Salah Satu Kedai Ramen Enak Di Jogja

Soramen Katsu

Chicken Katsu Ramen by So Ramen

Siapa di sini yang tida tau Naruto?

Hm, ngapapa kalau ada yang tida tau.

Tapi untuk yang tau, Kita tentu sangat paham mengenai bagaimana dulu film Naruto sempat heboh-hebohnya di jagat dunia pertelevisian Indonesia. Seingat saya, dulu saya pertama kali nonton Naruto itu ya di Global TV, sekitar habis maghrib. Sedangkan untuk pertama kalinya Naruto tayang di pertelevisian Indonesia, ada sumber yang bilang kalau Trans TV lah pencetusnya. (more…)

Makanan Rumah Paling Favorite

Lengko Tegal

Lengko Bikinan Ibuk yang Uwuwuw

Tempat pulang yang paling indah adalah Rumah.

Quote-qoute semacam itu sering banget kita dengar ngga sih? Setiap kali kita berpergian, mendaki, merantau, mengais rezeki, dan menuntut ilmu, seolah kata-kata di atas menjadi pesan agar kita tidak pernah lupa dengan rumah.

Sebuah tempat yang paling nyaman. (more…)

Melipir Enak di Bakso Mblenger Sagan

Bakso Mblenger diangkat

Makan Bakso Enak di Bakso Mblenger

Di sini, siapa yang belom pernah makan bakso?

Ajegile, seriusan sih, kalian termasuk manusia ‘hebat’ kalau misal di umur… emm, berapa ya? yah, pokoknya di umur yang sudah bisa bikin kalian mampu untuk duduk dan membaca dengan seksama di depan laptop atau perangkat smartphone lainnya, tapi kalian belom terkontaminasi dengan bakso beserta kuah yang dipenuhi dengan bubuk mi-won atau ajinomoto.

Kalian sungguh jagoan. (more…)

Menyambangi Pabrik Gula yang Menjadi Destinasi Wisata : De’ Tjolomadoe

Pintu Masuk Gedung De Tjolomadoe

Pintu Masuk Gedung De’ Tjolomadoe

Salah satu tempat wisata yang saat itu ingin saya kunjungi, tepat ketika si pacar memberikan usulan mengenai perjalanan ke Solo adalah : De’ Tjolomadoe. Entah kenapa, salah satu tempat yang mana ketika saya coba cek lokasinya di instagram, yang tertampil adalah suatu tempat dengan nilai vintage yang aduduh, epic parah deh. (more…)