Author: febridwicahya

Hunting Foto Waduk Sermo – Pantai Glagah Pake Kamera Analog Yashica Electro 35

Hualoh.

Bahas Kamera Analog lagi ah. Ehe. Kayaknya blog ini bakal lebih sering bahas masalah perhuntingan kamera analog deh. Tapi tergantung mood ding, sebahagia saya saja. Kalau lagi sedi, ya nulis yang sedi-sedi.

Baiklah.

Yok nyawer dulu jika hendak yok : sawer

Berhubung percoronaan bangsatnawi ini belum usai, maka adoh gimana ya ini mengatasinya? Kaga bisa diatasi selain dengan kekompakan dan kerjasama antara rakyat dan pemerintah. Eh, tapi, gimana kalau ternyata si corona ini bener-bener hanya sekedar konspirasi? (more…)

Terimakasih, The Godfather of Broken Heart!

Fyuh.

Tadi pagi saya bangun pukul sebelas. Kebo sekali memang. Tapi biasanya bisa bangun lebih dari pukul dua belas. Maka bisa dibilang, pagi tadi,  5 Mei 2020, merupakan bangun tidur saya yang lumayan cepat.

Eh.

Enggak ding.

Biasanya selepas shalat subuh saya lanjut tidur sebentar, lalu kebangun pukul tujuh atau delapan karena kebelet pipis gara-gara kebanyakan minum pas sahur. Tapi pasti tidur lagi habis itu. Oleh karena bangunnya saya pukul tujuh atau delapan itu adalah kebiasaan dan hanya kesementaraan, maka ngga usah diitung. (more…)

Hunting Jalanan Mangunan Pakai Kamera Analog Canon Prima Zoom Shot + Kodak Color Plus 200

Sebagaimana manusia hipokrit yang di beberapa tulisan blog melakukan ajakan untuk di rumah saja, namun pada kenyataannya di beberapa waktu saya masih memilih untuk kelayapan di luar rumah guna melakukan perhuntingan foto menggunakan kamera analog, maka saya menyatakan…

Greget juga ya rasanya.

Kesel juga sama diri sendiri. Tapi, ya gimana ya? ehe.

Padahal saya sudah bikin lagu juga loh, tentang ajakan untuk di rumah dulu selama corona ini masih ada. Tapi, tetep aja. Yah, kadang emang gini nih. Apa yang dituliskan dan diajakkan, ga sesuai dengan apa yang dilakukan. (more…)

Tetap Sehat Meski Di Rumah Aja

Saat ini, kita sedang berada di masa yang sungguh pelik dan bisa dibilang membosankan sekali. Namun, ya gimana? Jika rasa bosan diluapkan untuk memilih keluar secara bebarengan, mau sampai lebaran tempe kripik juga ini pelik nggak akan usai.

Jadi, sabar dulu sajalah. Di rumah aja sejenak. Lebih baik membosankan sesaat lalu usai dan dapat kembali bebas, ketimbang mengambil jalan pintas untuk menghindar dari kebosanan, tapi bosan itu akan ada terus-terusan dan tidak berkesudahan.

Cape tau, ah.

Huft. (more…)

Foto-Foto Di Tempat yang Katanya Angker

Halo, karena saya yakin, beberapa orang mungkin mampir ke sini hanya untuk berkomentar balik agar dikunjungi dan membaca sebagian saja, maka saya taruh ini tulisan di atas untuk meminta saran dan dukungan.

Kira-kira, tempat mana lagi nih, yang katanya serem yang bisa dikunjungi dan saya poto? Kasi tau dong.

Okay, terimakasih. Silakan berkomentar di bawah yak.

Ahoy.

Selanjutnya, ini tulisan untuk yang kamu yang memang kemari untuk membaca dan telah menanti cukup lama. (more…)