Author: febridwicahya

Sudut Pandang Tentang Fashion dan Bagaimana Seharusnya.

‘Ih, lihat deh gaya fashion dia bagus banget ya. Kekinian abis’

‘Duh, nggak ngerti lagi deh, dia kalau pake baju apa-apa tuh selalu keliatan cocok. Ganteng banget’

‘YA AMPUN SARANGE OPPA, KAMSAHAMIDA ULALA CAKEP BANGET OPPA-OPPA SAKOLA SATU INI YA AMPOOOON’

Oppa Sista Sakola

Source : Inikpop.com

(more…)

Advertisements

Dia Suka sama Kamu?

‘Dia suka sama kamu, Feb?’

Pertanyaan tersebut Ibuk tanyakan pagi tadi, tepat setelah beberapa menit sebelumnya kami membahas perihal sosok seseorang yang bisa dikatakan ‘baru’ di hidup saya. Saya menenggak secangkir gelas dengan teh hangat di dalamnya. Pelan, mencoba menimbang-nimbang jawaban apa yang tepat untuk merespon pertanyaan demikian.

‘Hmm… glek-glek-glek’ Saya masih mengulur-ngulur waktu, sampai akhirnya teh di dalam cangkir itu tinggal setengah isi, ibu masih menunggu jawaban. Saya meletakkan cangkir tersebut ke meja, kemudian berjalan pelan mengambil kunci motor di atas lemari buku. Ibu tetap menunggu, saya pun menatapnya dan melemparkan senyum ke beliau sembari menyambut tangannya untuk salim.

(more…)

Caught In The Middle

SABTUUUUUU!

Yihaaaay~

Cuaca di daerah kalian ini sedang dingin-dinginnya tidak sih, btw?

Mau membandingkan saja sih, soalnya pagi tadi, saya mengawali Sabtu dengan dingin yang ampun-ampunan parah sih. Nggak ngerti lagi sih, kenapa Jogja hawanya bisa sedingin itu. Magerable sekali. Siangnya, panas ampun-ampunan. Sorenya, teduh ampun-ampunan. Malamnya, isi jalanan kayaknya ampun-ampunan juga ya.

SEMUANYA PADA PACARAN. PACARAN SAJA SEMUA. CARI SAJA KEHANGATAN DARI PELUKAN PACAR MASING-MASING. (more…)

Jadi, Siapa Lagi yang Ingin Mati?

‘Kamu bahagia ya…’

‘Wah, hidupmu kok enak banget sih…’

‘Dia nikmatin ketenarannya banget ya. Pasti seneng…’

Saya pernah mendengar kalimat-kalimat itu terucap dari satu, dua, atau bahkan tiga mulut orang, yang kala itu sedang melihat prestasi, kemapanan, dan popularitas dari orang-orang lainnya. Seolah-olah, dari apa yang dlihat secara kasat mata,  itulah satu-satunya hal yang bisa dilihat dan dinilai seenak jidat. Tanpa terlebih dahulu berpikir perihal latar belakang, masalah apa yang menerpa di hari sebelumnya, pun beban apa yang sedang dia tanggung kala itu. (more…)

Adelaide Sky

SABTUUUUU!!!

Wadaw sekali ya, buset.

Kenapa harus heboh sekali ketika menemui hari Sabtu begini. Apa yang dicari dari hari Sabtu ini sih, setelah berminggu-minggu kemarin kita semua sudah dipertemukan dengan hari libur-hari libur yang membahagiakan? Seolah-olah, ya Sabtu ini kayak hari-hari kemarin aja atuh kan : Libur.

Ya…

YAUDAH APA LAGI?

Ehehe, tapi beberapa pekerja mantap sudah ada yang masuk kerja sejak hari Rabu dan Kamis kemarin sih, ya? Maka, Sabtu tetap ada saja yang menanti untuk sekedar melepas beban penat setelah bekerja siang ataupun malam. (more…)