Melepas Dahaga dengan Susu Menyegarkan ala Mamicu Milk

Kumpulan Rasa Mamicu Milk

Mamicu Bersatu Tak Bisa Dikalahkan

Beberapa hari kemarin, tepatnya sebelum hujan rintik datang di awal bulan November, Jogja sempat panas-panasnya banget ga seh?

Ajegile ya, bahkan, saking panasnya, sempat viral sebuah video yang menampilkan seseorang sedang masak telor di jalanan gitu, lokasinya kalau nggak salah di sekitaran Palagan. Ngga ngerti lagi, perkara video tersebut boongan atau tidak, tapi yang jelas, ya, YA KEBAYANG PANAS BANGET DONG ANJER.

Bahkan ngga cuma di Jogja sih, beberapa minggu lalu, saya sempat lihat postingan di instagramnya BMKG yang menyatakan bahwa suhu udara tertinggi kala itu berada di Semarang, yaitu berkisar sekitar 40 derajat celcius alias, buset, itu suhu udara atau jumlah siswa SMA dalam satu kelas? Banyak amat.

Ngga bisa ngebayangin, gimana rasanya berada di suhu segitu, saya saja, ketika keluar rumah, beberapa kali melihat temperatur di hape yang kadang bisa mencapai di angka 38 derajat, sudah amat sangat menggosongkan. Ditambah lagi, karena saya sekarang anaknya amat sangat males mikirin fashion dan tetek bengeknya, maka tiap kali keluar pake kolor sama kaos doang, lah, langsung gosong dong, gimana dong, buset dong, kesel dong.

Satu-satunya cara ketika menghadapi cuaca panas semacam itu tentu dengan berdiam diri di rumah, atau berdiam diri di kantor yang ber-AC, atau tidur-tiduran di hotel, atau juga pergi ke kutub utara, sembari ditemani beberapa botol minuman dingin yang manis menyegarkan.

Apakah itu?

Ya, tentu, saya akan memberikan satu produk minuman yang masuk dalam bangsa persusuan, dimana susu tersebut memiliki cita rasa manis menyegarkan, apalagi jika diminum dalam keadaan dingin.

Beuh, tenggorokan berasa lagi hijrah ke gunung fuji dah, aslik.

Ena.

Apa itu?

REKOMENDASI SUSU MENYEGARKAN DI MAMICU

APA ITU MAMICU?

Mamicu Milk

Mamicu Milk!

Jelas, mungkin kalian bertanya-tanya perihal produk ini, mengingat beberapa orang pasti akan lebih ngeh dengan dancow, frisian flag, indomilk, dan sejenisnya (tak terkecuali dengan apa yang ada di balik kutang) jika membahas masalah persusuan. Maka di sini, saya akan menjelaskan tentang salah satu dari sekian banyak susu-susu yang mungkin belum begitu diketahui oleh banyak kalangan, khususnya penduduk Trinidad dan Tobago.

Jadi, Mamicu adalah sebuah produk susu pasteurized atau bisa dibilang susu murni yang diracik sedemikian rupa dengan berbagai macam rasa gitu dah. Mungkin, kepanjangan dari mamicu adalah mama minta cucu, atau apa, saya nga tau juga, nga begitu kepo. Ehe.

Baca juga : Bakso Enak di Jogja

Darimana saya tau? Ya dari, orang yang menjualnya langsung, dimana dia adalah teman akrab dari Pacar saya. Namanya Indah, panjangnya nga tau, nga begitu akrab. Tapi nga mungkin kalau panjangnya adalah Indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah karena itu adalah joke yang sudah usang sekali.

Di beberapa kali unggahan storynya, saya sempat melihat perihal mamicu ini, yang lantas kemudian membuat saya penasaran. Lalu, pada momen dimana dia menimbrungi twitter saya yang membahas masalah kepulangan saya dari kalimantan ke Jogja, saya pun lantas membalas :

‘minta mamicu dong’

Yang kemudian disuruh membeli, yang lalu dengan amat menurut langsung saya beli, tentu lewat pacar saya karena saya tidak pernah mau menyakiti perasaannya.

Padahal mah, ya apa buset.

Saya orangnya memang selalu berhati-hati kalau masalah perasaan.

Tratak dung ces.

VARIAN RASA MAMICU MILK

Varian Rasa Mamicu Milk

Varian Rasa Mamicu Milk

Dari apa yang saya lihat di kanal instagramnya, Mamicu milk ini memiliki 6 macam varian rasa yang berbeda, dan tentu menimbulkan semacam rasa penasaran yang sangat di diri saya.

Lalu, saat ritual pemesanan dilakukan oleh mba pacar, dia pun bertanya mengenai varian apa saja yang ingin dipesan. Saya dengan tanpa keraguan langsung bilang bahwa saya ingin mencicipi semua varian, yang mana artinya adalah 6 varian itu harus kebeli.

Lalu pemesanan pun akhirnya diokekan, tinggal menunggu waktu saja untuk pesanan tersebut datang segera, mengingat domisili dari teman pacar saya itu di sekitar Semarang, yang mana artinya…

YA AMPON JAOH BANGET.

Tapi kebetulannya, satu hari setelah pemesanan, si teman pacar saya itu ada agenda untuk ke Jogja guna mendatangi nikahan temannya, jadi, tidak perlu menunggu waktu lama untuk dapat mencicipi mamicu milk yang memenasarankan itu.

Ehe.

Pesan Mamicu Milk

Pesan Singkat Dari Mamicu Milk

Setelah pesanan sampai, dari enam produk itu, saya lantas membagi dengan si pacar sebanyak 3 – 3, yang kemudian saya bagi ke adik saya satu, dan adik si pacar satu. Jadi pembagiannya adalah 2 saya, 2 pacar saya, 1 adik saya, dan 1 adik pacar saya. Akan tetapi, saya tetap merasakan susu yang dicicipi oleh adik saya, dan pacar saya juga mencicipi susu yang oleh adiknya. Lalu dengan komunikasi yang amat baik, saya pun menggabungkan informasinya untuk di tulis di sini.

Keren nga tulisan di atas?

Nga.

Haha.

Saya akan menjabarkan seluruh varian rasa dari mamicu milk tersebut, lengkap dengan review dari saya, dan dari pacar saya.

Caw.

1.      Vanilla by Mamicu Milk

Mamicu Milk Rasa Vanilla

Varian Rasa Vanilla Dari Mamicu Milk

Varian rasa dari mamicu milk yang satu ini saya anugerahkan sebagai the best milk ever, yang mana pernah saya coba.

Suwer, ngga bohong, ngga menjilat juga, dan ngapain anjer, orang saya beli kok, wle.

Kebetulan, varian rasa vanilla ini sempat dicicipi oleh saya maupun oleh pacar saya, tepat ketika kiriman mamicu ini datang. Jadi kami berdua berkesempatan untuk pacaran sambil nyicipin varian yang satu ini.

Pacar saya pun sepakat bahwa rasa dari varian vanilla ini enak geula ngga ngerti lagi.

Baca Juga : Sensasi Nikmat Richeese Black yang Unik

Kalau misal di sini ada pecinta paddle pop yang rainbow, nah, sensasi dari rasa vanillanya mamicu ini mirip kayak gitu. Saya sebagai pecinta rainbownya paddle pop, jelas terbahagiakan dong, ena parah. Apalagi diminum pas lagi dingin-dinginnya, beuh, nikmaaaaaaat.

Panasnya ubun-ubun karena siang yang menyengat… ya ngga bisa hilang, namanya juga kepanasan. Tapi setidaknya, dengan minum ini, dahaga pun terhilangkan dan perasaan pun terbahagiakan.

Geula!

2.      Chocolate by Mamicu Milk

Mamicu Milk Rasa Choco Oreo

Varian Rasa Chocolate dari Mamicu Milk

Varian rasa coklat dari mamicu milk yang satu ini juga ngga kalah enaknya kok. Rasa coklatnya itu kayaknya berasal dari coklat bubuk gitu deh, tapi tetep endeus.

Buat orang-orang yang suka coklat, amat sangat disarankan untuk mencoba varian rasa dari mamicu yang satu ini. Bayangin aja, makannya martabak coklat, nyemilnya silverqueen, minumnya mamicu rasa coklat, bokernya… ya, warna coklat juga.

Lengkap.

3.      Greentea by Mamicu Milk

Mamicu Milk Rasa Greentea

Varian Rasa Greentea dari Mamicu Milk

Saya adalah manusia yang pernah menyukai greentea sebegitunya. Tiap kali main ke cafe buat nongki-nongki, minuman yang saya pesen pasti adalah greentea. Si pacar sampai hafal, pokoknya pabila dia hendak memesankan minuman, pasti greentea tidak pernah salah.

Lalu bagaimana varian rasa greentea dari mamicu milk?

Jelas, rasanya tidak mengecewakan.

Rasa dari greenteanya cukup dominan gitu. Saya ngga tau bagaimana cara meraciknya, apakah dilebih banyakkan greenteanya, atau mungkin dilebih banyakkan susunya, tapi, ya juara sih.

Pecinta greentea mari merapat!

4.      Choco Oreo by Mamicu Milk

Mamicu Milk Rasa Chocolate

Varian Rasa Choco Oreo dari Mamicu Milk

Varian rasa choco oreo dari mamicu milik yang satu ini adalah jatah dari adiknya pacar, yang mana sempat dicicipi sedikit oleh si pacar.

Menurut penuturan si pacar, varian choco oreo dari mamicu milk ini sangat enaaaa, karena perpaduan dari chocolate dan oreonya pas banget. Coba bayangin deh, gimana rasanya coklat yang dipadukan sama oreo dalam satu minuman berbahan dasar susu?

Lengkap.

Saya aja masih ngebayangin gimana rasanya.

Bangkaylah.

Besok harus coba!

5.      Strawberry by Mamicu Milk

Mamicu Milk Rasa Strawberry

Varian Rasa Strawberry dari Mamicu Milk

Varian rasa strawberry dari mamicu ini kebetulan dicicipi oleh adik saya, yang mana jelas saya rusuhi dengan menenggak beberapa teguk.

Rasanya?

Ena.

Rasa strawberrynya gimana ya, manis-manis khas gitu deh aslik. Perpaduan antara susu sama perasa strawberrynya mantep. Saya suka. Adik saya pun suka, dan sempat mengira bahwa ini adalah susu mahal.

Adik saya nga tau, susu yang mahal di dunia ini sesungguhnya hanyalah milkita.

Sampai ketika saya kasih tau harganya, dia agak terkaget karena tergolong murah untuk susu seenak dan dengan ukuran yang selumayan itu.

Mantep lah.

6.      Coffee Classic by Mamicu Milk

Mamicu Milk Rasa Coffee

Varian Rasa Coffee Classic dari Mamicu Milk

Kata pacar saya, varian rasa coffee classic dari mamicu ini rasa kopinya cukup mendominasi. Jadi, bisa memungkinkan untuk para sobat fiersabesari untuk membawa mamicu rasa coffee classic untuk bahan memandangi senja yang menjelang hilang diantara kerumunan-kerumunan ponsel di tangan yang kedinginan, bibir pecah-pecah, dan panas dalam.

Baca Juga : Pizza Murah Dengan Rasa yang Nikmat Luar Biasa

Dominasi susu dan kopi yang seimbang, tentu saya membayangkan rasa nikmat dan memelekkan yang aduhai dong.

Sepertinya saya harus nyetok mamicu varian ini untuk stok menulis dan blogwalking malam-malam deh.

Sikat!

CARA PENYAJIAN MAMICU

Penyajian Mamicu Milk

Cara Penyajian Mamicu Milk

Untuk kalian yang merasa bingung, kira-kira bagaimana cara yang paling nikmat untuk dapat menikmati semua varian rasa dari mamicu milk yang tersajikan, saya pun berinisiatif untuk mencoba beberapa cara penyajian, mulai dari yang ternikmat sampai terngirit.

Apa saja itu?

Yuk, dipelajari.

1.      Minum Mamicu Milk Langsung Dari Botolnya

Botol Mamicu Milk

Botol Mamicu Milk

Cara ini adalah cara paling standar dan saya yakin, kalian semua pasti akan menerapkan cara ini untuk meminum mamicu, apabila kalian pertama membelinya.

Selain karena praktis, botol minum dari mamicu yang memang nyaman di tangan ini pun seolah-seolah meminta untuk dihabiskan isinya, dan diganti dengan isi lainnya, tergantung masing-masing kalian atau ibuk-ibuk kalian di rumah.

Benar, bukan?

Ehe.

2.      Minum Mamicu Milk dengan Gelas berisi Es

Penyajian Mamicu Milk dengan Gelas

Menuangkan Mamicu Milk dalam Gelas

Cara ini adalah cara yang cukup berguna, bagi kalian yang merasa ingin bisa minum mamicu beberapa kali dengan sensasi dingin yang tidak usai-usai.

Cukup tuang ke dalam gelas berisi es, minum, kalau berkurang, tambahi lagi, teguk, begitu terus sampai isi dari botol mamicu habis.

Namun, kekurangan dari cara penyajian ini adalah tentu pada rasa dari mamicu milk itu sendiri yang akan terganggu oleh lelehnya es batu. Maka, saran saya pake es batu-es batu yang bisa dipakai berulang-ulang.

Apa ya itu namanya?

Pokoknya ada deh, nga bo’ong.

3.      Minum Mamicu Milk Pake Tutup Botol

Penyajian Mamicu Milk dengan tutup Botol

Menuangkan Mamicu Milk dalam Tutup Botol

Cara ini sungguh ribet.

Tidak disarankan.

Tapi kalau kalian tidak punya kerjaan, ya ngapapa.

Itung-itung mengisi waktu luang, ya kan?

Ehe.

BAGAIMANA CARA MEMBELI MAMICU?

Rasa-Rasa Mamicu Milk

Mantap Mania, Mamicu Cing!

Ohiya, terakhir, jika kalian di sini ingin sekali mencicipi sensasi manis menyegarkan dari mamicu milk, kalian bisa menghubunginya di instagram : mamicu.milk, atau ya ini deh saya screenshotin profil instagramnya dan langsung klik saja untuk menuju ke profilnya.

Ehe.

Cara Memesan Mamicu Milk

Instagram Mamicu.milk, pabila ingin pesan atau menuju profilnya, klik saja

Kalau di twitter, kayaknya bisa langsung order ke ownernya yang memiliki akun : @Indahable.

Satu botol mamicu ini dihargai Rp. 12.000 saja. Jadi kemarin saya beli enam biji habisnya adalah Rp. 72.000. Beruntungnya, ongkir tidak diperhitungkan, padahal temen pacar saya itu ngirimnya pake go-send, dari mana nga tau, pokoknya dari Jogja ke Jogja gitu.

Tapi, ini berlaku untuk saya saja mungkin ya, karena tida mungkin ada penjual yang mau rugi dengan memberikan kegratisan-kegratisan terus menerus.

Karena konsep dari berdagang adalah untung.

Benar bukan?

Semoga postingan ini bisa menjadi perantara untuk teman pacar saya meraup keuntungan.

Jadi, ya orderlah ya ampon.

Cape saya.

Ehe.

Terimakasih.

 

32 comments

  1. Jadi pengen ngakak, minum dengan tutup botol itu menjadi hal paporit yang sering dilakukan oleh anak-anak di rumah 😀 Gemas kalau lebih banyak tumpahnya ketimbang yang diminum…kwkwk.

    Btw, kalau pas cuaca panas di Jakarta pasti cocok banget minum mamicu pake gelas, nih. Beberapa hari ini Jakarta juga lumayan adem karena hujan mulai turun hampir setiap hari..

    1. Wahahaha anak-anak minumannya gitu ya, jadi lebih lama dan menikmati.
      Tapi ya gitu, banyaaaa yang tumpah wgwgwg 😀

      Hahahahaaa beneeer, kalau jakarta pas panas-panasnya, pasti nikmat minuuuuuuuum mamicu ini. Tapi semua tempat kayaknya sudah mulai hujan ya sekarang 😀

  2. Mau ngasih info aja nih, mayoritas petani di Trinidad dan Tobago adalah petani susu dan mereka menghasilkan sebanyak 9.9 liter susu per ekor sapi per harinya. Jadi mereka lebih paham soal susu-susuan daripada banyak negara lain di Afrika dan Asia. Mantap kan informasi dari saya ini? Manfaatnya bagi kehidupan berbangsa dan bernegara juga gatau apa sih, cuma mau ngasih tau aja. Wkwkwk.

    Jadi Mamicu Milk ini adalah susu murni yang akhirnya jadi enggak murni-murni amat yak? Ya OK.

    1. Sungguh, info yang anda berikan sangat bermanfaat untuk ujian nasional warga trinidad dan tobago kelak.

      Bisa dikatakan demikian, wahai senpai, karena susu murni yang sesungguhnya adalah yang tida ada rasanya dan digunakan untuk kuah indomie

  3. gileeeee review macem apa ini
    endorsan kaga
    bayar sendiri iya

    muakaseeee tulisannya entertain gelaaaakkkk
    speechless bacanya
    ngakak sndiri
    wkwkwk
    😍😍😍

    semoga kalo pengen susu ga minta susu yang laen yaaa wkwk

    1. Ini adalah review secara lepas dan bebas karena tida terikat apapun.

      wgwgw.

      Makaseeeeeee banya sekali karena suda membacaaaa. nga ngerti lagi. kamu jagoawati.

      Adu, susu yang lain, adu, empuk.

  4. Anjir ya ngapa pake tutup botol sik minumnya? Kek anak pramuka aja.

    Mamicu Milk namanya lucu banget. Ampun dah. Itu kalo dikirim ke Bogor nggak akan tau-tau basi, kan? Hmm.

  5. Cara minumnya lucu apalagi yang nomor 4 hehehe, kalau saya di semarang sukanya beli susu sedunia, nanti dapat kupon bisa keliling dunia kalau beruntung hehehehe

  6. bicara susu yaa, aku rada ribet anaknya ;p. dari kecil ga doyan susu.. pas SD, mama slalu nyediain susu sblm ke sekolah dan aku slalu cari akal gmn cara ngebuang tuh susu tanpa ketahuan haahhaahha.. biasanya aku buang di pot bunga (pantesan subur bunga2 mama), ato aku ksh ke adekku yg doyan banget susu ;p. trakhir aku buang di wastafel.

    kalo susu coklat aku msh mau.. tp rasa coklatnya harus kuat hahahaha.. kalo susu putih udh dipastikan aku ga bakal telen ;p. mau rasa vanilla kek, kalo warnanya putih udh bikin muntah2 :D. pernah tuh mama langganan susu sapi cair, yg kalo didiemin agak lama, lgs muncul krim kental di atasnya.. adekku pas liat itu lgs bilang gini, “ya allah enaaaak banget krimnyaaaaa, ini makanan ternikmat” sambil merem melek keenakan..

    dan aku, lgs mau muntah wkwkwkwkw.. dgn seneng hati lgs aku ksh ke dia..

    mungkin aku bakal coba yg rasa coklat doang sih kalo beli di mamicu :D. rasa lain, kemungkinan besar ga masuk, trutama yg putih hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s