Review ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL

Apa hal pertama yang membuatmu membeli sebuah hape?

Jika saja pertanyaan itu ditujukan kepada saya, lengkap dengan todongan sebilah pisau serta ancaman : β€˜nanti kupotong tipis-tipis kuku kakimu kalau tidak menjawab’, maka…

YA MENDING SAYA NGGAK MENJAWAB DONG, SIAPA JUGA YANG NGGAK MAU KALAU KUKU KAKINYA DIPOTONGIN TIPIS-TIPIS, YA KAN?

Ehe.

Tidak, bercanda. Saya tentu akan menjawab, bahwa hal pertama yang membuat saya membeli sebuah hape adalah karena butuh, setelah itu diikuti oleh elemen pendukung lain seperti misal harga dan spesifikasi.

Saya bukan tipikal orang yang maniak-maniak banget sih kalau masalah dunia per-hape-an. Nggak tau kenapa, dari awal kepemilikan hape yang pertama kali yaitu kira-kira saat duduk di bangku SMP, saya diberi kesempatan untuk memiliki hape, tapi dengan syarat harganya tidak boleh lebih dari Rp.800.000,-

Saya pun menuruti saja, alhasil, saya membeli hape murah seharga Rp.600.000-an, dan sisa uang 200.000 saya belikan jajan untuk jangka waktu sebulan. Hehe.

Pun, perihal masalah ganti-mengganti hape, saya juga bukan tipikal orang yang akan ganti hape ketika ada produk baru dari suatu merk hape keluar dengan pemasaran yang menggiurkan. Pengen sih, sebenernya, tapi, atas dasar tau diri dan hape lama masih bisa dipake, akhirnya saya memilih untuk menunggu hape itu benar-benar mati total, sebelum akhirnya membeli hape baru. Itu pun masih dengan catatan kalau misal tidak dapat peninggalan bekasan dari kakak atau bapak. Kalau misal dikasih petuah untuk merawat hape lama mereka, ya mau tidak mau, saya nggak beli hape baru dulu. Gitu.

Hape yang saya miliki sekarang yaitu ASUS Zenfone Go ZB500KL, sebuah hape yang saya beli dengan harga yang masih bisa dibilang ekonomis, pun dengan spesifikasi yang lumayan… pada zamannya. Alhamdulillahnya, selama sudah kurang lebih 3 tahun, hape ini masih baik-baik saja, tanpa ada gejala yang berarti sedikitpun. Oleh karena itu, saya berniat untuk…

YA MENG-HIBAH-KAN HAPE INI KE IBUK SAYA SAJA, LALU SAYA MENCARI HAPE BARU MELALUI GIVEAWAY INI DONG.

ANDA KIRA, SAYA MENGIKUTI GIVEAWAY INI TANPA TUJUAN APA? YA TENTU TIDAK DONG.

asuszenfonemaxm2zb633kl

ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL Smartphone Canggih dan Ekonomis

Apalagi, saat saya tau bahwa Giveaway yang diberikan kali ini berhadiah sejumlah 20 unit Hape ASUS Zenfone Max M2, yang ya ampun, setelah saya lihat-lihat spesifikasinya itu bikin mupeng parah. Apakah saya akan bisa memanfaatkan momen menganggur saya degan bermain PUBG, Mobile Legend, atau game-game kekinian lainnya, setelah sebelumnya saya hanya bisa main game Free Fire doang di hape saya ini, itu pun harus ngelag parah.

Main twitter saja kadang keluar-keluar sendiri, gimana buat main game coba, kan?

Sudah, paling bener, hape ini saya kasih ke Ibuk saya saja, yang mentok paling cuma bakal beliau pake buat wasapan sama selfie-selfie habis make-up-an layaknya orang tua deh ya.

Etapi sebentar, tapi tentu ini dengan catatan, jika saya menang Giveaway ini loh, ya. Ibu saya yang lagi dasteran dan baca postingan ini jangan senang dulu, karena menurut jejak rekam yang telah lalu, ada banyak blogger-blogger pro lomba/giveaway, yang bikin postingan blognya niat parah.

Saya pun sebenernya minder nih, apalagi setelah mengetahui nama-nama blogger yang sudah terlebih dahulu mengikuti giveaway ini di hari-hari sebelum deadline ini. Beuh, pro banget mereka mah.

Saya? Ya, cuma apa, bangke. Intro awal tulisan ini saja sudah bertele-tele, dan menyalahi aturan dari penyelenggara Giveaway. Tapi, yasudah, mari coba kita review perihal hape impian para penyembah Giveaway lomba blog yang tersedia 20 biji ini yuk, lah.

Review ASUS Zenfone Max M2

zenfonemaxm2reviewterbaru

Tampilan Elegan ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Semenjak keluarnya ASUS, entah kenapa saya langsung merasa bahwa pabrikan yang satu ini selalu saja memberikan produk-produk unggulan yang spesifikasinya mantap, tapi dengan biaya yang relatif murah dan masih mungkin aja gitu untuk digapai.

Kagum banget nih saya sama ASUS. Kece parah dah, pokoknya.

Ini saya nulisnya beneran menurut pendapat pribadi ya, bukan karena hape dan laptop saya merk-nya ASUS, lantas keyboard menginstruksikan jari-jemari untuk mengetikkan kalimat demikian.

HUAHUA.

YA MANA BISA!

Bicara masalah produk yang dikeluarkan oleh ASUS, baru-baru ini, tepatnya pada Desember 2018 silam, ASUS baru saja mengeluarkan satu buah Smartphone kece bernama ASUS Zenfone Max M2 dong. Tentu saja, nggak sembarangan si ASUS mengeluarkan produknya ini, spesifikasi-spesifikasi unggulan yang mengedepankan kualitas pun senantiasa ASUS tunjukan.

ASUS Zenfone Max M2 Memanjakan para Gamers

Salah satu dari sekian banyak hal yang disajikan oleh ASUS Zenfone Max M2 ini, tentu adalah mengenai kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 4000mAh. Buset dah ini, hampir sepadan sama kapasitas powerbank saya 😦 nggak kuat.

kapasitasbatteryasuszenfonemaxm2

Kapasitas Battery ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Selain pada bagian baterai yang luar biasa kapasitasnya, ASUS Zenfone pun menyajikan layar sebesar 19:9 dengan resolusi HD+ yang gila parah. Puas banget itu kalau misal ada orang yang pengen main game pake hape ini, ditambah lagi, system operasi yang dimiliki oleh ASUS Zenfone Max M2 ini adalah pure Android Oreo 8.0, yang mana bisa dibilang cukup baru dan amat sangat mendukung untuk main game.

asuszenfonemaxm2rekomendasi

Keunggulan ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Gimana sekarang, para Gaming? APA KALIAN PUAS ??!!!

LANJOT LAGI NEH, KALAU BELOM!

Alasan Kenapa Harus ASUS Zenfone Max M2

Pasti beberapa di antara kalian di sini penasaran perihal apa sih, prosesor yang mendukung smartphone ASUS Zenfone Max M2 ini, kan? Nah, untuk jawabannya…

Setelah pesan-pesan berikut ini :

febridwicahya.com_

Himbauan untuk Menggunakan ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL

HAHAHA!

Prosesor yang digunain itu tuh Qualcomm Snapdragon 632, yang mana merupakan prosesor terbaru dan terkencang yang pernah ada, pun juga membuat hape ASUS Zenfone Max M2 ini hemat energi. Kalau misal kalian masih bertanya dan ragu tentang :

Apa iya sih?

Wah, mosok? Mosok Sih? Do I Look Like I Care,

Maka, kalain juga harus tau, bahwa Qualcomm Snapdragon 632 ini merupakan upgrade-an dari Qualcomm Snapdragon 625 yang telah ada sebelumnya, dimana processor itu memiliki performa tinggi, tidak panas, dan juga hemat daya.

proccesorasuszenfonemaxm2

Processor ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Lengkap parah, kan, apa yang disajikan oleh ASUS Zenfone Max M2 ini?

Sudah bisa memaklumi, kan, kenapa saya ingin ikut andil dalam Giveaway ini, dan memperebutkan 20 unit smartphone keren ini?

Ya jelas, untuk dapetin hape baru menyenangkan ibuk dong!

HAHA!

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone Max M2

Selain perihal perangkat unggulan dari ASUS Zenfone Max M2 yang mengedepankan game sebagai ujung tombaknya, namun perangkat lainnya tidak boleh disepelekan loh. Salah satunya adalah dari segi kamera, body, storage, audio, security, bahkan stock android di dalamnya. Mungkin, ada baiknya, saya jabarkan sedikit mengenai perangkat unggulan lain dari ASUS Zenfone Max M2 ini ya, sebelum nanti saya rangkum menjadi satu bagian.

1.Β Β Β Β Β  Kamera ASUS Zenfone Max M2

kamerazenfonemaxm2zb633kl

Kamera Belakang ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Bicara masalah kamera, ASUS Zenfone Max M2 ini memiliki resolusi 13 Mega Pixel pada kamera utamanya, dan 8 Mega Pixel pada kamera depannya. Dari kedua letak kamera tersebut, tentu masing-masingnya memiliki kelebihan tersendiri, seperti misal adanya teknologi PDAF (Phases Detection Auto Focus) yang memiliki fungsi untuk mempertajam dan mempercepat titik fokus pada kamera utama.

kameraselfiezenfonemaxm2zb633kl

Kamera Depan ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Sementara pada kamera depan, diberikan semacam lampu softlight LED Flash, real-time beautification, dan juga aperture lensa F/2.0, yang notabenenya membuat kualitas hasil selfie kalian lebih mantap.

Jadi, selain untuk game, ASUS Zenfone Max M2 ini pun juga memiliki kualitas foto yang teramat baik kan.

2.Β Β Β Β Β  Body ASUS Zenfone Max M2

bodyasuszenfonemaxm2dua

Body Cantik ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Bicara masalah Body ASUS Zenfone Max M2, bahan metal solid adalah material yang digunakan untuk membalut bagian dari smartphone canggih ini. Sehingga nantinya, ketika kalian menggenggam ASUS Zenfone Max M2 entah secara vertikal maupun horizontal, kalian akan tetap merasa nyaman.

Untuk masalah ukuran dari ASUS Zenfone Max M2 ini pun berukuran relatif besar, yaitu sekitar 6.3 inchi, yang mana membuat layar yang digunakan untuk menampilkan game yang sedang dimainkan lebih lebar dan jelas.

3.Β Β Β Β Β  Storage ASUS Zenfone Max M2

storageasuszenfonemaxm2

Triple Slot Storage ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Sebagai smartphone canggih, yang tentu bisa digunakan untuk memainkan beberapa game secara maksimal dan mengabadikan foto-foto dengan resolusi mumpuni, tentu ASUS Zenfone Max M2 menyediakan storage yang tidak sedikit.

Terbukti, 32/64 GB + Micro SD up to 2 TB adalah penyimpanan yang bisa dijangkau oleh ASUS Zenfone Max M2 ini. Buset, sungguh amat besar kan media penyimpanannya?

4.Β Β Β Β Β  Audio ASUS Zenfone Max M2

audiozenfonemaxm2

Audio Canggih dari ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Pada bagian audio, ASUS Zenfone Max M2 ini menggunakan five-magnet speaker dengan metal voice coil sebagai audionya. Hal ini tentu membuat kinerja audio pada smartphone canggih ini akan terdengar mantap dan clean gimana gitu.

Sebagaimana para gamers, mereka tentu juga membutuhkan kualitas audio yang mumpuni bukan, untuk bermain game?

Nah, ASUS Zenfone Max M2 sudah memberikan semuanya, tuh.

5.Β Β Β Β Β  Security ASUS Zenfone Max M2

securityasuszenfonemaxm2

Face Unlock ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Masalah terpenting dari sebuah hape adalah keamanan. Ya, beberapa orang menganggap bahwa smartphone miliknya adalah privasi baginya, dan hanya dia (atau orang tertentu) yang boleh menggeledah isi di dalamnya. Berdasarkan pada masalah tersebut, lantas ASUS Zenfone Max M2 ini pun memberikan 3 fitur sistem keamanan yang mencakup : Screen Lock, Fingerprint Unlock, dan Face Unlock, yang bisa mengaktifkan smarphone ini hanya dalam waktu 0.3 detik.

Mantap bukan?

6.Β Β Β Β Β  Stock Android ASUS Zenfone Max M2

stockandroidzenfonemaxm2

Stock Android ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL (Source : asus.com)

Untuk yang belum tau, ASUSΒ  Zenfone Max M2 ini memiliki stock android yang membuat smartphone ini bekerja amat cepat dan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Dengan adanya stock android pada ASUS Zenfone Max M2 ini, kalian akan teramankan dari malware dan tidak ketinggalan versi android terbaru. Ohiya, kalian pun akan mendapat free google drive sebesar 100 GB loh, dari stock android ini.

Menyenangkan bukan?

Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut adalah tabel spesifikasi lengkap dari ASUS Zenfone Max M2 yang merupakan perangkat mewahnya para gaming, siapa tau makin mupeng kan buat dapetin nih hape?

spesifikasilengkapasuszenfonemaxm2zb633kl

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL

Yuk, gas!

Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetisi BOY – Zenfone Max M2 Writing Competition yang diselenggarakan oleh Oom Yahya

40 comments

  1. Sama kak, HP ku dulu waktu sekolah malah lebih murah yaitu under 500K hahhaha boro2 buat main game, buat pacaran aja ditinggalin *eh kwkkwkw

    1. Wahaha pada masanya, ya begitu yaaa, soalnya kan, hape mentok cuma buat sms/telpon doang ga sih wgwgw. Yah, mentok buat foto-foto lah, itu pun harganya selangit wgwgw.

      Ngakak sih, pacaran saja sampai ditinggalin :p wgwgwgw.

      Sekarang zaman semakin maju, smartphone canggih pun makin ekonomis, jadi, apakah ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL bisa menjadi pilihanmu nanti, biar nggak ditinggalin pacar :p

    1. Terbaik banget memang ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL ini heheh. Seru banget kalau misal punya hape ini hehe.

      Kalau bedanya mendasar sih, mas, seperti misal kapasitas battery, chipsetnya, resolusi layar, protection, dan resolusi kameranya. Akan tetapi, meski ada perbedaan, tetep sama-sama kerennya kok ini ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL πŸ˜€

    1. Wahahaha laptop sudah pakai ASUS ya, terbaik memang ASUS ya hehehe.

      Untuk masalah hape, yaaah, bolelah wgwg, tapi siapa tau besok berminta buat ganti ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL kan :p

  2. Dulu ya haha? Apa boleh buat beli hp android aja baru kesampaian waktu semester dua pas kuliah. Masih betah pakai hp tulit tulit yang keypadnya kaya piano XD Tapi sekarang mau gak mau harus mengikuti perkembangan zaman ya haha apalagi game semakin bagus2 πŸ˜€

    Semangat bang di tunggu tulisan berikutnya

    1. Nah, sama banget mas. Saya pake android kayaknya malah baru semester 5 kuliah deh wgwgw. Masih belum mampu. Jadi, yang lain pada main getrich pada zaman 2013-an, saya baru main getrich tahun 2016 an wgwgw telat sekali memang.

      Semoga kalau besok berkesempatan punya ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL saya bisa up to date masalah game ah πŸ˜€

  3. OOH Pantes di wall fb ku banyak link asus ini eh ada lomba toh…tapi saya termasuk orang yang ga suka ganti ganti hp..udah 4 tahun blm ganti,,,ketinggalan sih tapi masih okelah untuk sekedar main youtube

    1. Hahaha iya, Mas. Ada lomba buat dapetin ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL ini, lumayaaaaaan hadiahnya, pun yang ikut ternyata banyak banget gwggw jadi minder wgwgw

      Ndapapa ya mas ya, jarang ganti hape, toh, hape sekarang sudah cukup πŸ˜€

  4. Hey, anak teknik tengik yang ceweknya cantik. Hape pertama gue juga pas SMP, gue beli dari uang tabungan sendiri dan sempat mendapat pertanyaan skeptis dari bapak, ahahaha. Alhasil gue beli…

    NOKIA 8250 YANG MASIH MONOFONIK DAN LAYAR HITAM PUTIH!
    Saat itu tahun 2013 apa 2014 gitu ya.
    *penyingkap usia*

    Sama, gue juga bukan tipe orang yang gonta ganti hape, gue bukan maniak gadget. Pas kuliah, karena gue mahasiswa tidak mampu, jadi gue pake hape Cinak sementara temen-temen gue pake Blackberry. Sampai akhirnya gue dapet berkah smartphone pertama tahun 2013 dari kerja freelance gue. Hapenya baru gue ganti tahun 2017 dari THR kantor, sayangnya belum setahun udah harus ganti lagi karena ilang di Myanmar 😦

    Saat memilih hape, kriteria gue:
    Warna hitam atau warna gelap lainnya.
    Kalau bisa sudut-sudutnya tegas, biar lakik.
    Kamera dan audio bagus.
    Memori dan storage gede buat foto-foto dan vlogging.

    ASUS Zenfone Max M2 cocok nih.

    Good luck, Feb. Tapi…
    KALO UDAH TAU MENYALAHI ATURAN YA DIBENERIN LAH. Xianying.
    x))

    1. Helow, sohabat traveler yang berpotensi punya pacar cantik jugaaaa. Wgwgw.

      huahua buset ya, hampir sama banget yaaa. Pokoknya hampir semua hape pernah dicoba deh, monokrom, layar sentuh, blackberry, dan lain-lain wggw

      Anjir, itu hape ngapa bisa ilang di Myanmar buset ._.

      Perjuangan gonta-ganti hapemu lumayan juga ya mas ya πŸ˜€ wgwgw

      Sekarang, sudah tidak sulit dong kalau misal hendak ganti hape? Kan sudah suksesfully wgwgw πŸ˜€ mau hape, tinggal tunjuk hiyaaa πŸ˜€

      Kriterianya mantaaaaaap πŸ˜€ memory dan storage gede memang penting sih πŸ˜€

      JELAS!!! ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL ini pilihan tepat sekali, yuk dibeli yuk dibeli wggww

      Iya ya anjir ngapa nggak saya benerin wgwgw. Anaknya suka sayang kalau mau menghilangkan beberapa part yang sudah ditulis :’

  5. Hapeku juga Asus udah 3-4 tahunan nggak ganti apa ga mampu ganti yaaa ini entahlah. Laptop juga merk serupa. Mungkin lagi jodoh saja. Ukurannya lumayan besar sih ya 6.3 inchi, jadi nggak lagi perlu nge-zoom full foto pacar udah jelas di layar wkwk.
    Hapeku masih yang Zenfone sih jd lumayan gampang panas. Kalau asus-zenfone-max-m2 udah nggak kali ya?
    Batrenya 4000mAh bukan yang non-removable?

    1. Wahaha sungguh awet juga ya, Mba, ASUS-nya πŸ˜€

      Besar sih emang, mba, mana mantap pula kalau buat ngegame kan wgwg. Kalau masalah foto mah, yaaaa mantap wgwgw

      Ngga panas kok mba, kalau Asus Zenfone Max M2 ZB633KL ini πŸ˜€

      Batterynya non-removable mba.

  6. Setuju sama review-nya mas karena sempat menggunakan Asus zenfone max pro M1 yang memberikan pengalaman bermain game lebih nyaman. Jadi tuk seri terbarunya, Asus zenfone max M2 tentu memberikan pengalaman yang lebih baik dari sebelumnya

    1. Nah kan, untuk ASUS Zenfone Max M1 ZB633KL saja, buat main gamenya sudah bikin nyaman. Gimana kalau yang ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL kan πŸ˜€ hehehe

      Semoga saya bisa merasakan sensasi nyaman itu ya πŸ˜€

  7. Keren banget ya zenfone ini. Sempat pengen ikutan giveaway juga tapi jiper duluan. Ah kalah sebelum berperang nih. Saya pernah ikutan giveawaynya beberapa waktu lalu, tp belum lolos. Hihih… Semoga Ibuk dapat HP ya mas!

    1. Memang sungguh keren mba, ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL ini hehhee.

      Saya pun sebenernya juga minder banget sih buat ikutannya wggw, tapi yaudahlah, dicoba saja, heheh.

      Aamiin, Mba. Semoga saya bisa memberikan Ibuk hape πŸ˜€ hehe

  8. Kelihatan Asus Zenfone max M2 recomended untuk dimiliki ya, soalnya hp saya juga layar sudah pecah dan ini lagi cari-cari hp yang sesuai dengan isi kantong, hehehe. Semoga menang ya lombanya. Tapi nanti hadiah nya buat mama saja hehehe

    1. Bener, Mba. ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL ini memang sangat recommended sekali untuk dimiliki wgwgw πŸ˜€

      Jika mencari hape baru, sepertinya bisa dicoba membeli ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL ini. Kemarin lihat postingan ASUS, katanya ada Promo Imlek yang harganya jadi 1.7 atau 1.9 gitu loh mba πŸ˜€

      Iyaa dong, Mba. Bakal ngasih ibuk hape πŸ˜€

  9. udh gk kehitung berapa banyak hape keluaran baru yg belum sempat saya baca spesifikasi nya, secara garis hp hp baru itu menyediakan spek tinggi dengan harga dua jutaan haha, untuk saat ini belum tertarik beli hape baru

    1. Wahahah sudah banyak banget ya, hape keluaran baru yang memang spesifikasinya mantap, pun dengan harga yang relatif murah.

      Ya, tidak apa-apa mas. Tapi siapa tau besok butuh hape baru, mungkin ASUS Zenfone Max M1 ZB633KL bisa menjadi pilihan utama πŸ˜€

  10. Sebagai blogger penyembah lomba dan giveaway, sebenernya pengen ikutan lomba ini juga. Peluang buat menangnya besar, cuy. Gila parah, 20 ASUS Zenfone Max M2. Yatapi nggak jadi nulis, dong, karena mager buat goler-goler di kasur sama scroll timeline Twitter doang. Sedih 😦

    Karena niatnya baik –menghibahkan handphone lama buat ibuk, saya doakan semoga kamu masuk di list 20 pemenang, Feb. Ganti handphone baru, dong, 2019. Aamiin

  11. Hp pertamaku dooong ; 300ribuan, dimana ularnya masih kotak-kotak dan bisa bikin musik dengan banyak tanda pagar.
    .
    .
    Padahal dikasih duit 700ribu. Menang banyak kan.
    Pokoknya tahun ini, tahunnya zenfone. Moga dapat ya Feb.

  12. Tidak panas …, nah itu dia yang jadi incaran penyuka games.
    Digunain kontinyu berjam-jam tetep adem bodynya.
    Ngga seru juga kan ya mas main game eh# tangannya panas …, emang lagi terapi tangan ? Wwwkkk …

    Semoga giveaway mendarat di tangan mas Febri.

  13. kalau saya sih pilih hp yang baterai gede, doyan nonton soalnya, hehehe..
    terus kameranya bagus, cukup lah dan harganya ya kaya m2 ini..
    itu hape favorit pastinya..
    lagian hape sekarang sudah awet dan bagus, jadi bingung pakai yang mana..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s