5 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet

Hal yang Harus Diingat Untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Source : Jalantikus.com

Eits… eits… eits…

Jika di sini ada orang yang mampir hanya karena membaca judul menggiurkan bernada cara menghasilkan uang dari internet, lalu kemudian secara beringas langsung mengeklik dan mencari-cari dimana point utamanya…

Saya ucapkan terimakasih.

Anda sudah memberikan satu view untuk blog ini.

Hiya hiya hiya.

YAKALIK ANJER, BISA DENGAN MUDAH MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET!

Bisa sih, memang. Bisa banget malah.

Tapi hal yang harus diingat adalah… sesungguhnya tidak ada cara yang benar-benar mudah untuk mendapatkan uang, entah itu di internet ataupun real di dunia nyata. Beberapa orang sekarang, mungkin mereka merasa tergiur ketika melihat orang-orang di luar sana yang memproklamirkan diri sebagai selebgram, youtuber, influencer, blogger, dan mata duiter, yang mana menurut pandangannya, hidup mereka pasti bergelimang oleh harta yang didapatkan dari internet.

Orang-orang awam, ketika melihat rate harga yang dipatok selebgram saat mengendorse suatu produk atau paid promote, mereka langsung bermata hijau dan mendeklarasikan diri bahwa mereka akan menjadi selebgram suatu saat nanti.

Lalu setelah dua minggu berjalan, mereka pun lantas kelelahan dan balik kanan karena pada kenyataannya, untuk menempuh angka 100 followers saja naudzubillah sulitnya. Gimana mau jadi selebgram yang followersnya ratus ribuan?

Pun begitu halnya ketika orang-orang awam itu melihat rate harga yang dipatok oleh blogger saat mendapat paid post atau hasil adsense selama satu bulan lamanya, lantas kemudian mereka langsung berucap ingin, lalu membuat blog sedemikian rupa dan menulis dengan semangat membaranya.

Terinspirasi Untuk Menghasilkan Uang dari Internet

Source : Paxonbothhouses.blogspot.com

Namun setelah tiga minggu berjalan, mereka lantas merasa bosan dan ingin segera balik kanan, karena pada kenyataannya, untuk mendapatkan ratusan visitor maupun viewer sehari saja sulitnya ampun-ampunan. Gimana mau dilirik oleh client yang mau menawarkan sponsored post dan klik-klik rutin untuk masuk adsense?

Menghasilkan uang dari internet, tidaklah semudah itu wankawan, jika dan hanya jika target yang diincar hanya uang-uang-uang dan uang.

Baca Juga : 5 Cara Mudah Untuk Mulai Ngeblog

Ya, itulah kesalahan orang-orang yang menghambakan dirinya sebagai budak uang, yang mana prioritasnya hanya melulu perihal uang-uang-uang dan instan. Sebenarnya tidak salah sih, ketika kita melihat orang lain bisa dengan mudah mendapatkan uang dari internet, lantas kita pun ingin. Tapi yang salah adalah ketika kita tidak mau berusaha benar-benar masuk ke dalam dunia tersebut, menyukainya, lalu berproses dan terus konsisten agar tetap berada dalam dunia itu. Percaya deh, seiring berjalannya waktu, nanti juga uang-uang-uang dan uang itu yang akan mencari-cari kita.

Ya…

Ya kayaknya sih gitu.

Kunci utama dari mendapatkan uang, entah itu di dunia nyata maupun dari internet lhaiya ya begitu. Berusaha. Jika di dunia nyata, kita harus ribet mencari lapangan pekerjaan dulu, kemudian melakukan tahapan tes kerja sebelum akhirnya digaji tiap bulannya. Yaaaa, di dunia maya pun kita harus ribet untuk memulai dari nol, menyukai dan terus rutin update untuk kemudian mendapatkan tawaran-tawaran menggiurkan di setiap bulannya.

Terkecuali, jika misal di dunia nyata kita mengenal istilah KKN (Kolusi, Korupsi, Nepotisme), yang mana kita tinggal ambil pekerjaan atas dasar ada orang dalemnya. Tapi toh, pada akhirnya, kita tetap harus berjuang dan berproses juga selama sebulan untuk mendapatkan gaji. Pun demikian dengan salah satu cara mudah menghasilkan uang dari internet, kita memang bisa membeli followers atau akun adsense, tapi, kita kan juga tetep harus rutin mengelolanya bukan?

Jika ingin mudah mendapatkan uang dengan cara tidak ngapa-ngapain, ya mending anda sunat 1 kali setiap tahun.

Ya, kan?

Semua hal itu butuh usaha, tidak ada hal yang benar-benar mudah untuk dicapai, termasuk menghasikan uang dari internet yang mungkin di mata kita terkesan amat sangat mudah : tidur, posting, dapet duit.

Endasmu, kawan-kawan.

Itu sungguh asumsi yang endasmu sekali.

Kalaupun misal memang kelihatannya mudah, pasti pada awal mulanya, kita harus melalui liku yang sulit dan tidak mudah-mudah amat. Percaya deh.

Jadi, kadang kalau saya mendengar omongan motivator-motivator yang jargon andalannya bernada cara mudah-cara mudah meraih sukses tapi tidak menjabarkan sulitnya… ingin sekali lekas saya membungkam mulutnya dengan rujak cingur.

MLM aja, yang iming-imingannya bisa dapet kapal pesiar, sekalinya ingin gabung, kita harus bayar 900 ribu terlebih dahulu. Mudah darimanenye, anjeng. Dikata 900 ribu itu bisa diambil dari ngorek-ngorek idung apa, bangkek?

Oleh karena hal tersebut, saya sangat yakin bahwa ada banyak sekali orang yang sebenernya ingin bisa dengan mudah mendapatkan uang dari internet, tapi bingung mau dengan cara bagaimana yang benar. Lantas demikian, saya pun mencoba untuk sedikit menjabarkan secuil tips tentang bagaimana cara mudah untuk menghasilkan uang dari internet. Tapi sekali lagi, hal yang harus anda semua garis bawahi adalah…

NGGAK ADA YANG BENAR-BENAR MUDAH YA, HELLOW! USAHA, KONSISTEN, DAN BERPROSES! ITU KUNCINYA.

Jadi, silahkan baca artikel berikut ini. Kalau tidak mau baca ya tidak apa, yang penting terimakasih satu viewnya.

Hiya-hiya.

Bagaimana Cara Mudah Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet

Source : Pelatihindonesia.com

Sebentar…

Ini kalian benar-benar ingin tau banget tentang bagaimana cara mudah untuk menghasilkan uang dari internet ya? Duh, memang sih, kesannya kayak… ya gampang sih, gampang. Kalau misal followers instagram kalian sudah 1 jutaan. Subscriber sudah ratus ribuan. Pun juga pengunjung blog sudah puluh ribuan perbulan.

Baca Juga : Hayoloh, Pengen Bisa Menghasilkan Uang dari Blog ya

Tapi kan, untuk mencapai kesana, masih perlu menaiki beberapa anak tangga ya. Nah permasalahannya, beberapa orang inginnya langsung mencapai ke puncak tangga tersebut itu. Yaaaa, ya gimana ya? Mau menyuruh agar kalian menjadi anak Sultan Brunei saja agar langsung kaya raya, tapi kok sulit. Oleh karena hal itu, yasudah deh. Nih baca saja apa yang bisa saya bagikan ke anda-anda semua.

Gas!

1.     Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet dengan Berproses

Berproses Untuk Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah

Source : Hellosehat.com

Nah kan. Saya suka sekali menekankan bahwa segala hal yang ingin kita capai itu itu amatlah membutuhkan proses dan modal. Anda kira, blogger-blogger yang sekarang mungkin bergaji jutaan dari adsense itu, pada awal mula tau dunia blognya dulu, dia tidak merangkak dari nol? Dia tidak beli domain dulu? Dia tidak menulis artikel berbobot untuk menarik view?

Heyhelloooow.

Anda kira, selebgram-selebgram yang sekarang sering muncul di story kalian dengan kalimat awal yang diucapkan adalah :

‘Hay gaes, kali ini aku mau merekomendasikan….”

Itu pada mulanya tau instagram dulu, mereka tidak pernah selfie poni miring di feed instagramnya? Mereka tidak memposting foto-foto menarik untuk mendapatkan followers?

Heyhelloooow.

Anda kira, youtuber-youtuber sekarang yang tiap kalian tonton videonya selalu muncul iklan Grab 5 detik tanpa bisa diskip itu, pada mulanya, mereka tidak memposting video pecah-pecah lagi gitaran sama teman-temannya? Mereka  tidak mengeluarkan modal untuk membeli lighting dan kamera? Mereka tidak mempublish video kontroversi untuk mendapatkan view jutaan?

Heyhelloooow.

Buset deh.

Dikata setiap warga blog itu kalau nulis dan posting, langsung bisa menghasilkan uang dari internet?

Dikata setiap warga instagram sekali posting foto, langsung bisa dapet tawaran endorse?

Dikata setiap warga youtube, sekali publish dan share, langsung bisa dapet duit adsense ribuan dollar?

Bisa sih, bisa.

Tapi…

YA KAGAK GITU DONG, ROMLAH!

Semua butuh proses, dan proses itu yang pasti bikin orang-orang sekarang merasa iri dan membatin :

‘Ih, blogger ini kok bisa sih dapet uang dari internet sebanyak ini’

‘Ah, selebgram ini kok rajin endorse dan dapet duit terus ya dari internet?’

‘Wah, youtuber itu enak banget ya, duit dari internet ngalir mulu’

YA DIA SUDAH BERPROSES NGEBLOG, NGEINSTAGRAM, DAN NGEYOUTUBE, DIKALA ANDA SEDANG SIBUK BERGOLER-GOLER DI KASUR YA HELLOW!

2.     Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet dengan Trick

Pasti Mudah Menghasilkan Uang dari Internet

Source : Telemundo.com

Sebelumnya, saya sebenernya enggan sih untuk bilang kalau misal menghasilkan uang dari internet dengan trick ini disebut sebagai cara licik. Tapi pada kenyataannya,  menghasilkan uang dari internet dengan trick ini bisa dibagi menjadi dua sisi yaitu sisi bersih dan sisi kotor.

Sekarang, untuk pembahasan tentang menghasilkan uang dari internet ini, sejenak kita lupakan perihal dosa dan tidaknya dulu ya. Itu urusan masing-masing orang. Saya yakin, orang yang kebetulan nyasar ke postingan ini adalah orang-orang dewasa yang sedang butuh uang dari internet, bukannya anak umur 9 tahun yang tidak sengaja ngetik keyword : bokep terbaru 2018.

Tidak mungkin dong, ya?

Halaiya.

Menghasilkan uang dari internet dengan trick ini bisa dikatakan sebagai hal yang bersih apabila menggunakan trick-trick yang benar, seperti misal bermain SEO, mempelajari logaritma-logaritma, dan memasang keyword-keyword sesuai.

Sementara itu, menghasilkan uang dari internet dengan trick yang bisa dibilang sebagai trick kotor itu apabila kita membuat artikel/video clickbait yang mengundang orang buat ngeklik, tapi ternyata isinya nol besar dan tidak sesuai dengan judul. Kalau begini kan, masuknya hanya memikirkan diri sendiri yang mengejar view dan klik tai kucing. Orang lain? Bodo amat, yang penting dapet adsense.

Pyuh.

Saya kurang tau sih, menghasilkan uang dari internet dengan trick tersebut sebenernya termasuk dosa atau tidak. Tapi kalau misal tidak, ya mentok disumpahin orang atau dikomen hatespeech. Yaaaaa, berat juga yhaaa.

Selain itu, mungkin kita pernah menemukan ada banyak sekali web/blog yang memiliki double iklan yang kalau misal kita klik tulisan : unduh, eh, muncul iklan 3 atau 4 rangkap. Fyuh, itu bangsat sih memang. Ngejar duit banget.

Tapi pada intinya, semua orang yang bisa melakukan trick-trick tersebut pada awalnya mereka pasti melalui tahapan proses yang tdak mudah. Mereka mau belajar dan mencari-cari cara, pun bahkan beberapa diantaranya pasti ada yang memilih untuk kursus. Jadi, ya tidak mungkin aja gitu, mereka ketika awal mulai ngeblog atau ngeyoutube langsung bisa begitu.

Maka, yasudah terima saja deh ya.

3.     Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet dengan Tidak Sengaja

Bagaimana Langkah Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet

Source : Dennyjalanpintas.blogspot.com

Menghasilkan uang dari internet bisa juga karena tidak sengaja. Ini biasanya terjadi pada orang-orang yang memang ketika dia memulai sesuatu itu sama sekali tidak memikirkan masalah uang, namun lebih menganggap bahwa mereka bermain blog, youtube, atau instagram ya hanya karena memang atas dasar suka aja gitu.

Alhasil, seiring berjalannya waktu, karena kesukaan dan ketelatennya itu, lantas muncullah satu dua tawaran endorse yang masuk karena dirinya sudah agak dikenal banyak orang. Muncul satu dua tawaran paid post yang sedikit demi sedikit mengisi saldo rekening pribadi. Muncul satu dua iklan yang tidak disangka-sangka menjadi pemasukan tetap dari internet.

Seneng nggak sih kalau begini? Dari yang awalnya suka, terbiasa, eh lama-lama jadi lahan penghasilan yang menjanjikan.

Percaya deh, sebenernya tuh mudah-mudah aja gitu untuk mendapatkan uang dari internet, asalkan… YA MAU UNTUK BERPROSES!

4.     Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet dengan berdagang

Berdagang Untuk Menghasilkan Uang dari Internet

Source : Okezone.com

Ini adalah salah satu langkah paling benar untuk orang-orang berjiwa dagang yang ingin menghasilkan uang dari internet. Bagaimana tidak? Sekarang sudah ada banyak e-commerce yang bisa dijadikan lapak untuk kita berdagang dan mencari untung sedemikian rupa dari internet.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, kekuatan internet itu tidak bisa diragukan lagi. Hanya beberapa kali klik dan share, barang yang hendak kita dagangkan pun tersebar begitu saja ke seluruh penjuru Indonesia, bahkan dunia. Selanjutnya, ya kita hanya tinggal menunggu apakah ada yang berminat membeli atau tidak. Jika ada, ya Alhamdulillah, kita berhasil mendapatan uang dari internet. Jika tidak, yaaaa, bersabarlah. Setiap barang dagangan, pasti selalu ada pembelinya kok. Percayalah.

Tapi satu hal yang harus diingat, dunia dagang di internet itu sedikit agak menyeramkan. Penipu banyak tersebar dengan akun-akun bangkek, pun dengan dalih pembayaran melalui E-Cash atau entah apa lagi yang terbaru motifnya sekarang.

Baca Juga : Motif Penipuan Berkedok Mandiri E-Cash Bikin Emesh Ih

Oleh karena itu, pandai-pandailah dalam berdagang dan membeli, ya. Mendapatkan uang dari internet itu memang mudah, tapi… YA NGGAK SEMUDAH ITU JUGA, SUMARLAN!

5.     Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet dengan menipu

Mendapatkan Uang dari Internet Bukan Dengan Menipu

Source : Satujam.com

“Barangsiapa yang menipu, maka ia tidak termasuk golongan kami. Orang yang berbuat makar dan pengelabuan, tempatnya di neraka” (HR. Ibnu Hibban 2: 326. Hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani dalam Ash Shahihah no. 1058).

Bangkek memang, mereka yang menipu-menipu hanya untuk mendapatkan uang dari internet. Okay, butuh sih butuh, tapi nggak gitu juga kaleeeeek.

Tero re ret.

Ehe.

Gimana?

Apakah kalian sudah merasa tergugah untuk berusaha agar dapat mendapatkan uang dari internet secara mudah?

Kalau sudah…

YA BURUAN MULAI DARI SEKARANG, ROJALI!

BIAR NGGAK SIA-SIA NIH SAYA MENULIS TULISAN CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET INI!

Ehe.

Terimakasih.

Advertisements

83 comments

  1. Kalau menurut aku cara mudah mendapatkan apapun itu benar. Caranya yang mudah tapi prakteknya yang susah.

    Jangankan dari internet ngepet aja yg suka jadi gurauan. Ngepet aja biar cepet kaya si pelaku tetap perlu perjuangan. Hahahaha

      1. Kalau saya awal ngeblog, hanya sekedar untuk kesenangan. Dan proses bisa menghasilkan uang juga lumayan panjang. Dari soal harus berbenah tampilan template ,sampai trik SEO. Pokoknya lumayan juga menguras tenaga dan pikiran. Membeli buku-buku panduan ngeblog. Dan tidak disangka, kini berbuah manis juga.

      2. Naaah kan, pasti membutuhkan proses yang amat-amat-amat sangat panjang dan butuh perjuangan :’) Akhirnya ya, mas, apa yang diperjuangkan itu, berbuah amat manis :))

  2. Ngeklik iklan trus keluar iklan beruntun itu nyebelin. Dapat uang dr internet kalo halal caranya oke sih. Tapi lebih enak dapat yang dr kerja. Ribet mah kalo dr internet. Eikehh maunya yg simpel aja. Haha

    1. Hahaha bener, kan? Emang nyebelin bet sih, ngeklik niatnya pen langsung download, eh, malah muncul iklan bejibun wkwkw.

      Hahaha bener. Enak dapet uang dari kerja, jelas. Sudah pasti soalnya wkwkw. Tapi, ya untuk mendapatkan kerjanya kadang sulit :’

  3. bener tuh, nyebelin emang kalau web download, udah ngeklik 3 sampai 5 kali, ternyata ujung-ujungnya “file yang mau anda unduh tidak tersedia”
    mau aku banting sebenarnya komputer saat kejadian seperti itu, tapi aku sadar komputer masih bukan hak milik 😂😂😂

  4. “Endasmu, kawan-kawan. Itu sungguh asumsi yang endasmu sekali”

    Kamu kok kasar sekali sih, mas… Bangkek!!

    Kalau pas dirimu ingin membungkam mulut motivator dengan rujak cingur iku mbok aku ikutan, mas… Ikutan makan rujak cingurnya sebelum disumpalkan… Hahahaha

    Jadi siapa Romlah, Rojali dan Sumarlan itu mas? Kang rujak cingur?

  5. Ahahaha yang nipu juga dimasukin kemari hahaha. Tuh yang clickbait emang bangkek sih, apalagi pas di klik muncul pop up atau tab iklan banyak bener. Asem. Cuma setuju sama artikel mas febri, intinya mah konsisten aja. Biasanya kan semangat di awal, trus berapa bulan udah loyo ditinggalin akhirnya.

    1. Hahaha soalnya banyak penipu yang beberapa menghasilkan uang dari internet sih, mas. Jadi, sembari mengingatkan agar mereka segera bertaubat wkwkwk.

      NAH KAAAN, NYEBELIN EMANG TUH, KALAU UNTUK MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET SAJA, HARUS MAIN TRIK POP UP DAN TAB IKLAN LAINNYA WWKW.

      Hehehe, bener. Beruntunglah mereka yang memang bisa konsisten sejak awal sampai sekarang, karena pasti berbuah manis :))

  6. Hahaha, gokil juga tulisannya. Salam kenal ya…
    Dan saya suka yg nyebut ‘endasmu’ wkwkwkwkwkw
    Kalau orang Jawa yg ngomong gitu, aksennya itu mantep pisan 😀
    Iya, kadang orang awam mikirnya cari uang di internet itu mudah. Padahl mah kita kudu nyari konten yg berkualitas..

    1. Wahahah terimakasih banyak, Mbak :))

      Salam kenal juga yaaaaaa. Hahaha memang suka nyebut endasmu mba, soalnya saya orang jawa wkwkw 😀

      NAH KAN BENER. DIKIRA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET ITU MUDAH YA. KAN BUTUH PROSES :))

  7. Semoga aku mampir kesini bukan karena tersesat ya. …
    Yang sebel itu kalau baca blog, tiba-tiba muncul iklan segede gaban kayak portal online aja. Males nutup satu-satu. Ya udah males mau nerusin baca.

    1. Hahaha Aamiin, mba. Semoga benar-benar tidak karena tersesat :))

      WEEEIT, IKLAN SEBESAR GABAN YANG NGALANGIN LAYAR GITU YA?

      Hahaa kayaknya saya pernah begitu. Bikin mood buat baca ilang ya. Bener-bener banyak cara sekali buat menghasilkan uang dari internet untuk orang-orang yang mengerti caranya ._.

  8. Hahaha bener banget butuh proses alias berproses. Orang-orang liat saya ngeblog dan ber-ads, seketika mereka langsung pengen bikin blog dan ngajuin adsense. Tidak semudah itu ferguso.
    mereka gatau proses yang saya lewati setelah nulis bertahun-tahun kali ya.

    1. Naaaah kan, mereka hanya tau disaat kamu sudah menghasilkan saja ya mungkin. Sementara untuk mencapai kesana… SUWER SUSAH LOH UNTUK BISA BENAR-BENAR MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET WKWKWK.

      Beneeer, orang-orang harus mengerti proses :’

  9. Pokoknya hasil tidak mengkhianati usaha :p kalaupun ada hasil yang mengkhianati usaha, usahanya agak keliru :p hahaha. Setuju sekali, kerja, kerja, dan kerja, untuk punya profesi di dunia nyata (pekerjaan tetap misalnya) pun ada struktur dari ‘bawah’ dulu; kecuali membangun usaha sendiri ya langsung di ‘atas’ alias jadi boss… hehe. Seru sekali ini postingannya terutama soal cara mudah menghasilkan uang dari internet. 😀

    1. Hahaha benar sekali, Mba Tuteh.

      Hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha kok. Pokoknya semua hal memang harus dilakukan dengan bertahap, untuk akhirnya menuai hal yang memang diinginkan. untuk kasus cara mudah menghasilkan uang dari internet ini… YA BERPROSES DONGODONG 😀

  10. Wuaaakakakkaakaakk …
    Sumpaah aku ngakak baca tulisan ‘endasmu dan mulut motivator pinter ngomong kayaknya mudah banget cari uang bikin kusumbat pakai rujak cingur ‘
    Astaga, mas Feb ……
    Hahahaa ..
    Bisaan sih nulisnya 😅

  11. Tulisannya seru, saya paling ngakak yang klo mau duit instan tinggal sunat aja setahun sekali. Hahaha ya kali. Setuju semua pasti berproses, merangkak dulu, harus mencintai apa yang dia lakuin dan menikmatin. Agency jaman sekarang mestinya udah pinter pinter dan tau mana yang real followers mana yang beli ? Ya ga sih ? Hehe

    1. Hahah terimakasih banyak sekali, Mba Inka :))

      Beneeeer kan yaa? kalau misal ingin nggak ngapa-ngapain tapi ngasilin duit, ya tinggal sunat wkwkw 😀

      Nah kan, untuk bisa menghasilkan uang dari internet, memang kita harus berproses dari yang namanya merangkak habis itu lari dengan bahagia dong wkwkw

      Ohiyaaa, bener. Agency sekarang emang seharusnya tau mana real followers dan mana yang beli 😀

  12. Walau judulnya cara mudah menghasilkan uang lewat internet, tapi emang butuh usaha ya. Di dunia ini gak ada yang mudah, kecuali tersenyum, itu butuh usaha ya..

    1. Hahah bener banget mba, meskipun tulisan ini judulnya tentang cara mudah menghasilkan uang dari internet, tapi yaaa tetep aja semua butuh usaha wkwkwk.

      Yaaap, tepat. Ngga ada yang mudah di dunia ini sebenernya. Tersenyum pun, kalau kita lagi patah, ya susah juga :’

  13. kalau rajin dan benar2 mahu tingkatkan economy diri sendiri, maka tiada alasan untuk tidak gunakan internet untuk jana pendapatan… pepatah melayu ada menyebut, di mana ada kemahuan di situ ada jalan…

  14. Apakah akan ada banyak budak-budak uang yang akan tersesat di tulisan ini? Semoga saja iya…

    Hiya hiya hiya…

    Kayaknya udah nggak bisa itu bocah-bocah bayik ngesearch berbau bokap-bokap di internet. Udah di blok pemmerintah kan. Wkwk.

    1. hahaha semoga ada ya, yang benar-benar butuh pencerahan dan tidak mengira bahwa menghasilkan uang dari internet itu semudah membalikkan telapak kucing.

      OIYA YA< BOKEP KAN DIBLOKIR SEKARANG. HARUS PAKE VPN LUAR.

  15. Cara mudah….dapat uang…hanya dengan internetan??? Gimana ga menggugah mbak, saya harus buruan nih…Thanks Mbak

  16. Anjir ada hadisnya segala hahahaha.
    Ini sempat terjadi sama tetangga belakang rumahku yang tau aku punya blog. Suatu hari dia tiba-tiba datang ke aku, katanya ada temannya yang dapat uang jutaan per bulan dari blog musik ilegal. Lalu dia minta dibikinin blog sama aku saat itu juga biar bisa cepat cepat gajian. Pengen aku tusuk telinganya pake sumpit aja waktu itu. Tapi ingat kalau dia tetangga.

  17. Sekarang dapat uang bisa dari mana saja asalkan kita mau berupaya,m dengan nulis menjadi seorang blogger gini saja bisa dapat uang asalkan selalu tekun dan serius.. Keren banget lah semua berinovasi untuk memudahkan kehidupan sehari harinya

    1. Nah, bener juga sih ini. hehehe. Uang tuh sebenernya bisa kita dapetin darimana, asal ya itu, mau berusaha :))

      Menghasilkan uang dari internet pun salah satu cara yang, ya sebenernya mudah, tapi ya itu, mau berproses atau tidak 🙂

  18. Aku satu, tiga dan empat sih

    Udah mengalami hihihihi
    Syukurlah

    Dan syukurlah belum kepikiran buat nyari keuntungan dengan cara nipu atau cara licik yang kotor.

    Itu duit haram jadi daging lhooooo -____-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s