Review Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract

HALO SOBAT KECANTIKAN CIKIDAW ULALA!

Ehe, sudah agak lama ya sepertinya saya tidak hadir di sini untuk kembali menyinggung masalah kecantikan yang notabenenya adalah hak segala umat manusia yang cikidaw-cikidaw ulala ini. Sebenernya, agak geli nggak sih mendengar manusia dekil kek saya ini tiba-tiba menyinggung masalah kecantikan gini?

GELI ANJER!

BERASA KAYAK LIHAT YOUNGLEX LAGI SHALAT TAHAJUD DI PERTENGAHAN MALAM DENGAN BACAAN AL-BAQARAH DAN AR-RAHMAN YANG DI JAHR-KAN.

Nggak matching.

Ya…

Yaudah, tahan.

Tapi, YA NGGAK YOUNGLEX JUGA DONG!

Sabar ya? Langsung aja deh, mari dibahas.

Let’s go!

Di kesempatan kali ini, saya enggan untuk membentuk muka saya dengan alat-alat make up milik pacar, alias ya kalik saya tiap hari akan digamparin berulang-ulang sama pacar gegara menghabiskan stock make-upnya. Melainkan, di sini saya akan mereview tentang salah satu produk yang bernama :

QEZA AESTHETIC CENTER

Qeza Aesthetic Center

Sudah ada yang sudah mendengar perihal produk ini belum?

Ya, jadi, Qeza Aesthetic Center ini merupakan salah satu klinik kecantikan kulit yang sudah cukup lama didirikan oleh Dr. Erryl Setiya Devivta. Mempunyai misi untuk memberikan perawatan dan juga pelayanan dalam bidang kecantikan kulit secara alami dengan teknologi modern, tentu hal tersebut akan menjamin keamanan, kenyamanan, dan kepuasan para konsumennya.

Ada beberapa macam produk yang disediakan oleh Qeza Aesthetic Center ini, yaitu : Qeza Whitening Series, Qeza Acne Removal, Qeza Whitening Green Tea Series, Qeza Acne Removal Green Tea, Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract, Qeza Face Toner Green Tea With Whitening Extract, Qeza Facial Wash, Qeza Face Tonic, Sunscreen Cream Acne, Sunscreen Cream Lightening, Night Cream Acne, Night Cream Brightening, dan Masker Skin.

Dari sekian banyak produk yang dijabarkan di atas, saya kebetulan mendapatkan kesempatan untuk mencoba satu buah produk Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract. Suwer deh, saat pertama kali dapet produk ini, saya excited banget karena saya itu orangnya amat sangat menyukai greentea. Kalian tidak tau? Nama Febri Dwi Cahya G itu G-nya adalah Green Tea? Apalagi kalau Green Tea-nya dicampur susu dan diseduh pas lagi anget-angetnya. Beuh nikmat banget.

Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract

Maka dari itu, saat pertama mendapatkan produk ini, hal yang saya langsung lakukan adalah…

Mencicipinya.

Hmm…

Memang, goblok adalah salah satu hal yang sudah ada di dalam diri saya sejak lama. Jangan-jangan , Febri Dwi Cahya G itu G-nya bukan Green Tea, tapi Goblok?

Sebenernya, saya kurang begitu tau apa perbedaan Green Tea yang digunakan untuk facewash dengan greentea yang digunakan untuk minum itu ya. Namun, untuk masalah aroma sih, sama-sama enak dan kayak menggoda gitu. Perihal rasa… YA BUSET, JAUH AMAT DONG. ANDA INGIN MEMBUNUH SAYA YA BANGKEK?

Tekstur Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract

Karena saya sudah tau bagaimana cara menggunakan Facial Wash by Qeza ini dengan baik dan benar, maka saya pun langsung mengaplikasikannya sebaik mungkin dong, siapa tau wajah saya nanti setelah menggunakan ini bisa berubah menjadi…

APA?!!! HAH?!!! ANDA BERHARAPNYA JANGAN BERLEBIHAN, FEB.

SUDAHLAH! SYUKURI SAJA.

Baik.

Cara Menggunakan Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract

Sebenarnya, cara untuk menggunakan Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract ini tidaklah berbeda jauh dengan menggunakan facial wash pada umumnya. Cukup melebarkan telapak tangan, tuangkan Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract, lalu usap dan ratakan di muka anda.

Tunggu beberapa lama.

Jangan buka mata, nanti perih.

Jangan buka mulut, nanti ketelen.

Jangan buka celana, nanti…

YA BUAT APA BUKA CELANA HEH? KAN YANG  DIBASUH MUKA!

Setelah kiranya cukup, bilas saja dengan air dan rasakan sensasi fresh di wajah setelah menggunakan Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract ini.

Mantap bukan?

Menggunakan Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract

Setelah Menggunakan Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract

Hal yang dirasakan saat Menggunakan Qeza

Seusai menggunakan produk Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract ini, tentu ada semacam sensasi atau khasiat yang dirasakan ya? Nah di sini, saya akan memberikan beberapa penjabaran menurut pendapat pribadi dan menurut pacar saya, yang jelas juga ikut saya libatkan dalam percobaan ini. Apakah dia cocok, apakah dia suka, dan apakah dia akan menggunakan produk ini di lain waktu?

Mari kita lihat.

Menurut Saya Pribadi

Berdasarkan apa yang saya rasakan setelah menggunakan produk Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract, saya merasa bahwa produk Qeza ini memberikan kesan fresh di wajah saya. Ada perbedaan yang cukup signifikan antara sebelum menggunakan dan setelah menggunakan dong pastinya.

Terlebih lagi, tekstur dari produk Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract ini yang tidak terlalu padat dan tidak terlalu cair, memberikan kesan unik saja sih menurut saya. Hal itu dikarenakan, sejauh saya menggunakan facial wash, yang saya pakai adalah produk yang isinya itu padat kayak odol. Pengalaman baru tentunya untuk saya.

Saya masih belum begitu pandai menilai apakah cocok tidaknya muka saya menggunakan facial wash ini. Akan tetapi, saya sudah menggunakan facial wash ini dan wajah saya terasa amat sangat baik-baik saja. Perihal memutih atau tidak, saya tidak akan terlalu banyak berharap. Tapi, saya akan mencoba menghabiskan facial wash ini hingga tetes terakhir, siapa tau… siapa tau bisa putih beneran kan?

Ehe.

Menurut Pacar

Dia adalah orang pertama yang mencoba produk dari Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract ini. Pasalnya, saat paketan produk ini sampai, saya langsung memberikannya ke dia agar terlebih dahulu bisa dia rasakan apa sensasi dan kelebihan dari facial wash dari Qeza ini.

Hal yang dia utarakan saat pertama kali mencoba menggunakan produk facial wash ini adalah :

‘Aku sayang kamu, Feb’

Hmm…

Iya, itu kalimat yang pertama kali dia ucapkan ke saya saat itu.

Emmm…

Maksudnya, itu kalimat yang saya buat agar seolah-olah dia berucap seperti  itu di tulisan ini.

Errr…

IYA-IYA DIA NGGAK BILANG BEGITU, TAPI SAYA NGARANG CERITA. TAPI SAYA MAU DISAYANG IH! GIMANA DONG?

Yasudah-yasudah. Iya.

Menurut pacar saya, produk dari Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract ini cukup enak untuk digunakan, entah dari aroma, tekstur, dan kenyamanan di muka. Akan tetapi untuk masalah kecocokan, pacar saya merasa bahwa produk ini kurang begitu cocok baginya, melainkan lebih cocok untuk adiknya. Hal itulah yang pada akhirnya membuat si adik beberapa kali menggunakan produk ini.

Mantap bukan?

Nah, berdasarkan apa yang saya bahas pada tulisan ini perihal review dari produk Qeza Aesthetic Center, yang mana jenisnya adalah Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract, maka saya merasa bahwa produk ini cukup cocok untuk wajah saya (karena saya akan menggunakannya sampai habis besok) pun juga untuk adik si pacar (karena dia beberapa kali menggunakannya juga), tapi tidak cocok untuk pacar saya. (karena pacar saya cocoknya sama saya) (IYAUDAH NGGAK USAH PROTES!)

Semua hanya masalah cocok-cocokan kok.

Dan bagi saya, produk Qeza Facial Wash Normal Green Tea With Whitening Extract ini cukup mantap dan rekomen banget!

Mau coba?

Dipersilahkan untuk mampir di web : Qeza Aesthetic Center dong!

GAS!

 

Advertisements

15 comments

  1. Dahsyat. Efeknya sangat nyata dan tidak main-main dong ya! Btw gue jadi mau pake juga supaya bisa disayangi pun huhuhu

  2. GUE SYOK SO HARD BUKA BLOG COWOK DEKIL INI DAN TULISAN TERATASNYA ADALAH REVIEW MAKE UP!

    Ibaratnya lo buka blog gue terus nemu tulisan review hijab, nyahahaha.

    Selama ini, gue selalu pilih produk facial wash yang punya sensasi mint, segeeerrr! Soal merek, gue nggak terpaku, gimana yang lagi promo di minimarket aja sik 😀

    Feb, pacar lu beauty influencer ya?

    1. HAHAHAA BANGKEK, NGAPA DEKILNYA TIDAAAAAAA NYANTEEEEEI WGWGW :d

      Bahas hijab dong di blog kamu, mz wgwgw :p

      SAMAAAA ! Saya kalau milih facial wash juga yang ada sensasi mintnya. biar seger. entah ngaruh di muka atau kagak, yang penting semriwing wgwgw 😀

      Tidaaaaaaak juga, tapi dia setiap hendak tidur selalu make up-an wgwgw 😀

  3. ahahahahahahha….tulisannya kocak. Gak fokus ke reviewnya, tapi fokus ke aneka kekocakan yang terjadi dalam tulisan ini. Cikidaw cikidaw ulala hahahha terima kasih sudah membuat hariku senang lewat tulisan ini ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s