Mempekerjakan Kembali #SabtuNgomonginLagu

SABTU!

WHOAAAAA!

Kayaknya sudah cukup lama ya, saya tidak membuka tulisan dengan sok histeris menyebut nama hari kayak gitu?

Padahal, ya sebenernya biasa saja sih. Di hari Sabtu, saya tidak pernah mengapa-ngapain. Tidak pernah lagi menjemput perempuan di seberang. Tidak pernah lagi bertukar kabar via suara. Tidak pernah lagi saling mengirim emot cium melalui pesan watsap. Tidak pernah lagi… Tidak pernah lagi.

Duh, menyedihkan sekali.

Tapi… YA EMANG MAU MENGAPAIN DI MALAM MINGGU YA.

Haha.

Eh, tapi seriusan deh, terlepas dari menyedihkannya hidup saya di hari Sabtu, disini ada yang merasa ngeh tidak sih perihal suatu rutinitas mingguan yang sejenak saya hilangkan di blog setiap hari Sabtu?

Apa ya? Kayak pada tau aja, Feb. Kasih tau saja sudah.

Hmm…

#SabtuNgomonginLagu.

BENAR SEKALI!

APAAN SIH, KAN YANG MENJAWAB ANDA, KENAPA ANDA JUGA YANG MEMBENARKAN YA.

YAAAAA… YA NDAPAPA SIH ANJER. BAWEL AMAT PROTES MULU HAHAHAK.

Iyaaaaaa kan ya? Kalau misal dihitung-hitung, saya sudah terlalu lama ya memberikan waktu cuti kepada rubrik #SabtuNgomonginLagu yang berisi tentang pembahasan lagu secara asal-asalan untuk didengar.

Hahahak.

Kalau saya ingat-ingat, dulu tulisan pertama saya dirubrik #SabtuNgomonginLagu adalah perihal lagu Throne-nya Bring Me The Horizon di tanggal 24 Oktober 2015, yang mana jelas saya tulis dengan tingkat kesotoyan yang amat tinggi. Sedangkan untuk tulisan terakhir saya di rubrik #SabtuNgomonginLagu sebelum memilih mencutikan diri adalah perihal lagu I Dont Know My Name-nya Grace Vanderwall di tanggal 2 September 2017.

Kalau diitung berdasarkan jangka waktu tahun… lama juga ya setengah tahun.

Kalau diitung berdasarkan jangka waktu bulan… lama juga ya 9 bulan.

Kalau diitung berdasarkan jangka waktu hari… lama juga ya 270 hari.

Kalau diitung berdasarkan jangka waktu jam…  lama juga ya 6480 jam

Kalau diitung berdasarkan jangka waktu menit… lama juga ya 388800 menit.

Kalau diitung berdasarkan jangka waktu detik… lama juga ya 23328000 detik

Eng… nggak tau sih itungan saya bener atau tidak.

Bodo amat deh.

Nah, berlandaskan atas dasar sudah terlalu lamanya saya vakum untuk menulis tentang lagu-lagu, maka pada pertengahan April kemarin, saya pun kepikiran untuk kembali mempekerjakan rubrik #SabtuNgomonginLagu ini, dengan pertimbangan… Saya akan mengisi tulisan pada rubrik itu sendiri.

Yap, Kalau misal disini ada yang sudah mengikuti rubrik #SabtuNgomonginLagu dari awal, mungkin mereka tau bahwa pada rubrik tersebut, saya membuat kolaborasi dengan seorang teman, baik itu kolaborasi untuk pemilihan jatah lagu atau juga untuk jatah kepenulisannya. Tentu, saya masih bertanggung jawab untuk mengedit ulang agar isinya tidak berbeda jauh dengan tulisan-tulisan saya di blog.

Pada kesempatan kali ini, saya tidak bisa mengganggu dan meminta bantuan teman saya lagi karena yaaaah, saya sangat paham bahwa teman saya itu pasti memiliki kesibukan dengan skripsinya, pun bahkan dia juga sedang merintis band barunya untuk meraih kesuksesan yang lebih maju. Jadi perihal apapun itu, mari kita doakan semoga teman saya sukses di masa yang akan datang.

Aamiin.

Hormat selalu, dan terimakasih.

Kembali pada pokok pembahasan untuk mempekerjakan rubrik #SabtuNgomonginLagu, sekali lagi, saya akan menulisnya sendiri. Saya sangat menyadari sih, rutinitas menulis mingguan ini akan sangat berat jika saya lakukan sendiri. Jadi, pada bulan Mei kemarin, saya pun kepikiran untuk membuat sebuah giveaway perihal #SabtuNgomonginLagu, yang mana hasil dari setiap tulisan yang diikutsertakan akan saya publish di blog ini, dua minggu sekali.

Giveaway Efebeeri

Ada yang sudah ikutan giveawaynya? Buruan ikutan yuk jika ada yang ingin. Masih ada waktu sampai tanggal 17 Juni 2018 kok.

Yaaaah, seenggaknya tulisan-tulisan yang masuk itu bisa sedikit meringankan beban saya untuk mengisi rubrik #SabtuNgomonginLagu deh ya.

Semoga.

Selain itu, saya juga sudah meminta tolong kepada Nuur Fatimah S, salah seorang teman yang amat sangat jago berbahasa Inggris untuk membantu menerjemahkan lagu-lagu berbahasa Inggris.

Ehe.

Terterimakasih banyak sekali pokoknya.

Terakhir, karena #SabtuNgomonginLagu akan resmi saya pekerjakan lagi Minggu depan, sementara saya masih tidak terlalu update perihal lagu-lagu kece masa kini, masa lampau, atau masa yang akan datang, kira-kira apakah ada diantara teman-teman disini yang ingin mengusulkan satu, dua, tiga, empat, atau bahkan tiga puluh delapan lagu yang kelak akan saya bahas dan masukkan di rubrik #SabtuNgomonginLagu?

Kalau ada, yuk sebutin saja.

Nanti pasti dibahas deh. Ehe.

Terakhir dari yang terakhir, atas dasar semua perhatian yang diberikan maka saya ucapkan…

Terimakasih.

Advertisements

28 comments

  1. Saya nemu blog abang juga dulu lewat rubrik #Sabtungomonginlagu sih bang, yang kebetulan muncul blogwalking di blog musik yang bahas musik juga. Sukses deh buat rubriknya walau diurus sendiri. Saya dah ikutan tuh giveawaynya. Hhee
    Ntar bahas lagu Eurovision juga ya bang, teruatama yang dibawakan band2. Lumayan juga loh.

    1. Wahahaha iyaaaa ya? Berkaaat sabtungomonginlagu dong sayaaa jadi tau blog handal sepertimu, Mas ehehehe. Syukurlah.

      Terimakasih banyak ya sudah ikutaaaaan wgwwg. Eurovision yang kamu bahas itu yaaa, bhaiq, dicoba ya pankapan :))

    1. Duh, iya yaaaa. Jomblo saya sedih-sedih banget yaaaaa. Duuuuh.

      Kamu dulu jomblonya elegan sekali ya. Malam minggu keluar, teman banyak, gebetan pun demikian. Waaaaaa kewren yaaa.

      Wgwgw

  2. Saya baru tau Anda suka bahas lagu. Satu pertanyaan: apakah tujuan terselubung Anda adalah bermain TikTok? Hmm…

    Ah kalau giveaway soal lagu gue nggak ngerti. Kalau nulis soal cinta-cintaan, ngerti sih, cuma takut yang punya blog merasa iri. 😦

  3. Nggak apa-apa lah ngomongin lagu, daripada ngomongin orang, ntar dosa. Cuss ah liat ig biar bisa ikutan GA, wkwkwk (ngomong doang lu din mau ikutan, tapi ngikut sekali doang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s