Jam Tangan Bisa Bikin Kamu Terlihat Macho, Dong!

Disini ada nggak sih yang merasa sudah berketergantungan dengan jam tangan?

Maksudnya itu kayak misal ketika kalian sedang bersiap untuk berpergian ke suatu tempat, terus saat ingin keluar rumah tiba-tiba kalian merasa ada sesuatu yang aneh di pergelangan tangan kiri. Saat dilihat, ternyata jam tangan yang biasa kalian pakai kemana-mana belum terpasang disana.

Kayaknya ada ya pasti? Karena, yaaah, gue hidup di antara teman-teman yang begitu itu. Beberapa kali ketika gue dan temen-temen sedang bersiap untuk pergi, ada aja salah satu teman yang meminta kami untuk berputar balik ke rumahnya hanya untuk mengambil jam tangan yang tertinggal di kamar.

Aneh nggak sih kalau dipikir-pikir, mengingat banyak orang yang berkata bahwa pergelangan tangan mereka merasa aneh kalau nggak pakai jam tangan, tapi benda yang paling sering ketinggalan itu ya… ya jam tangan itu sendiri. Buset dah, kalau emang merasa hidupnya bersatu dengan jam tangan, dipake terus aja itu jam tangan atuh ya.

Etapi emang bisa ya?

Tauk ah. Gue ogah membahas perihal ketergantungan orang terhadap jam tangan, tapi gue lebih ingin membahas perihal jam tangan yang gue akui kayaknya bisa menjadi nilai tambah untuk tampil keren dan gaul abis deh ya?

Sebagai makhluk yang hidup di dunia ini, gue juga pernah dong mengenakan jam tangan. Bagi gue yang emang jarang sekali mengenakan jam tangan di pergelangan, saat awal-awal memakai jam tangan itu rasanya risih-risih gimana gitu. Kayak ada yang mengganjal di antara jendolan tangan gitu-gitu. Aneh deh rasanya.

Tapi saat terbiasa, ya enak aja sih.

Selain itu, mengenakan jam tangan bisa membuat gue jadi orang yang terlihat keren tauk nggak sih. Saat masih duduk di bangku sekolah dulu, karena di ruang kelas gue jamnya kadang mati dan bahkan nggak ada jamnya, gue beberapa kali sering ditanyain oleh guru-guru saat hendak pulang sekolah :

‘Feb, sekarang jam berapa ya?’

Jadi perhatian satu kelas hanya karena jam tangan itu keren abis sumpah. Apalagi saat ditanya jam sama guru begitu, yaaaa bisa gue lebih-lebihin lah biar baliknya cepet.

Huahuahua.

Selain di ruang kelas, kekerenan gue karena jam tangan pun juga bisa terlihat saat sedang di pemberhentian lampu merah.

Pernah merasa jenuh dan was-was nggak sih saat sedang berhenti di lampu merah? Apalagi saat kondisi kita merasa sudah sangat terlambat untuk masuk kuliah atau kerja gitu? Nah, jam tangan seolah membantu gue untuk tetap terlihat cool saat menghadapi kondisi seperti itu.

Beberapa kali, saat gue berhenti di lampu merah, hal yang paling sering gue lakukan adalah melihat detik-detik yang menyala di lampu merah, kemudian mengalihkannya dengan mengangkat pergelangan tangan kiri ke depan muka, lalu melihat waktu yang tertera disana.

Hasilnya?

Ya kalau waktu yang ditunjukkan adalah pukul 08.00 sementara jam masuk kuliah adalah pukul 08.40, ya gue merasa aman.

Tapi, kalau waktu yang ditunjukkan adalah pukul 08.00 sementara jam masuk kuliah adalah pukul 08.05, ya mending gue putar balik kembali menuju rumah kemudian tiduran berselimutkan mimpi yang aduhai dong ya. Buset dah.

Suwer deh, menggunakan jam tangan di pergelangan tangan kiri kalian itu bisa menambah tingkat kekerenan dan kemachoan beberapa persen. Apalagi kalau jam tangan yang dikenakan itu memiliki merk dan tingkat popularitas yang tinggi. Beuh, dijamin deh, tiap lagi jalan di kerumunan, mata manusia-manusia disana akan tertuju pada jam tangan tersebut. Nggak tau mau nanya jam, nggak mau kagum, atau nggak tau mau mencopet. Ya kan kita nggak tau niat orang dong ya?

Wgwgw.

Jam Tangan Keren Impian? Ya Expedition!

Kalau misal gue ditanya perihal jam tangan apa yang mungkin sangat recommend, pasti gue akan menjawab : Jam Tangan Expidition Original.

Sebagai gambaran, coba deh gue tampilin beberapa sampel dari jam tangan Expedition Original ini :

 

Bagaimana? Perpaduan warna yang tidak mencolok dan sangat ngepas banget seolah menjadi daya tarik untuk pemakainya nggak sih?

Gue nih ya, kalau misal lagi jalan terus ketemu sama orang yang menggunakan jam tangan expedition original ini di pergelangan tangan kirinya, jelas mata gue akan langsung tertuju pada jam tersebut.

Bagaimana tidak?

Mewah banget tuh loh kelihatannya.

Sudah keren, memiliki manfaat untuk setiap manusia, eh terlihat mewah lagi.

Tuh, kurang apa lagi yang bisa diberikan oleh jam tangan untuk kesenjangan manusia masa kini?

Harga Jam Tangan Expedition, berapa emang?

Bicara masalah harga, sudah, jangan khawatir. Orang bilang kan, ada harga ada kualitas ya? Nah, untuk harga jam tangan expedition ini masih rata-rata kok. Artinya ya tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah juga.

Seimbang, lah pokoknya. Ya kalik ya, masa ada orang yang ingin tampil mewah dengan jam tangan expedition, eh tapi label harganya hanya dua ribuan. Ya orang-orang yang melihatnya pasti bakal menganggap bahwa jam tangan itu palsu.

Etapi, emang ada ya orang yang menggunakan jam tangan di pergelangan sambil memasangkan label harganya juga?

Ehehe.

Ya nggak adalah buset.

Jadi, mau nggak coba mengenakan jam tangan di pergelangan tangan kirimu? Risih, coba aja dulu gih. Nanti juga terbiasa. Ehehe. Kalau boleh memberikan rekomendasi, gue sih menyarankan kalian untuk mencoba melihat web mataharimall agar bisa tau harga jam tangan expedition yang cukup terjangkau dan beraneka macam jenisnya.

Yuk buruan beli!

 

Advertisements

6 comments

  1. Apakah jika saya memakai jam tangan akan ganteng seperti anda?
    Kalo iya, saya lebih baik g pake jam tangan
    Kalo engga, saya mau pake jam tangan

    1. Ehehehe iyaa kan. Membuat cowo lebih keren sedikit deh wgwgw. Tapi, apakah jam tangan bisa membuat kaum lelaki memiliki perempuan? Jika iya, ku kan memborong jam tangan neh wgwgw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s