Jam Tangan Buat Melamar Si Dia? Bisa Kok, Bisa.

Pernah nggak sih kalian dikasih hadiah jam tangan?

Kayaknya, hadiah jam tangan itu bisa dibilang sebagai hadiah yang mainstream abis ya? Sewaktu masih SD, gue pernah dapet hadiah jam tangan yang kalau dipencet tombolnya bisa menyala-nyala. Sewaktu SMP, gue pernah dapet hadiah jam tangan dari sepatu new era yang bisa bunyi ngiung-ngiung-ngiung. Sewaktu SMK, gue pernah dikasih hadiah jam tangan sama mantan.

Sekarang, dimana jam tangan-jam tangan itu?

Jam waktu SD, udah ilang kecemplung kali.

Jam waktu SMP, udah ilang colong orang.

Jam sewaktu SMK, udah kebelah dua karena jam itu merefleksikan perasaan gue sewaktu putus dulu.

Ululu.

kado-anniversary-jam-tangan

Source : Insprilio.com

Terlepas dari semua itu, kalian tau nggak sih bahwa di balik label mainstream tersebut, ada mitos yang menjabarkan bahwa ketika seseorang memberikan hadiah jam tangan kepada pacarnya, hubungan tersebut lambat laun pasti akan kandas.

Tau nggak?

YA NGGAK TAU KAN YA? PACAR AJA KALIAN PASTI NGGAK PUNYA KAN?

HAHAHAHA.

Gue dulu putus juga pasti gara-gara jam tangan, nih.

Buset.

Jam Tangan Bisa Bikin Hubungan Pacaran Kandas. Apa iya?

Biasanya, manusia yang paling percaya akan hal-hal beginian itu adalah kaum perempuan. Ingat loh, gue bilangnya ‘kebanyakan’, yang mana artinya adalah tidak semua kaum perempuan. Oke?

Sebagian kaum lelaki mungkin juga ada yang mempercayai mitos ini, yang kemudian membuat mereka harus bersusah payah mencari tips-tips di google dengan keyword :

‘Tips memperpanjang usia hubungan tanpa pengawet buatan’

‘Tips untuk membuat pacar setia dengan kita’

‘Tips langgeng pacaran walaupun ada orang ketiga di belakang’

Ribet amat buset.

Padahal sih ya, sampai saat ini tuh belum ada riset atau penelitian yang bisa membenarkan hal tersebut. Yakalik ya ada peneliti yang mau bersusah payah mencari kebenaran mitos tidak penting itu. Mending waktunya dia pakai untuk ngeliwet nasi dan membuat rawon. Toh, perihal masalah hubungan itu mau langgeng atau enggak juga tergantung manusianya. Jadi, jangan alibi mencari mitos dan lain-lain untuk dijadikan kambing hitam atas kegagalan hubunganmu deh.

HAHAHA

Faktanya, Lebih Banyak Hubungan Yang Langgeng Setelah Diberi Hadiah Jam Tangan.

Apabila kita telusuri bersama, presentasi pasangan yang akhirnya menikah setelah diberi kado produk jam tangan itu tuh lebih banyak ketimbang presentase pasangan yang kandas. Jadi artinya, secara tidak langsung mereka yang memberikan hadiah jam tangan kepada pacarnya bisa dibilang sudah berani menantang mitos. Terus, bagaimana yang tidak memberikan hadiah jam tangan?

Errr… Mungkin dia masih menabung untuk membeli jam tangan.

Kriteria Jam Tangan Yang Bisa Bikin Hubunganmu Langgeng Dengan Si Dia.

Masih bingung mencari jam tangan untuk pasangan?

Tenang, kalian tidak perlu risau atau galau apalagi sakaw. Santai saja, kawan. Santai. Judul di atas itu sebenernya hanya kiasan doang kalik ah. Yakalik jam tangan doang bisa buat bikin kalian semua melamar orang? Jam tangan doang, buset. Sebenernya mah, melamar orang itu yang dibutuhin hanyalah niat, keberanian, komitmen, dan restu orang tua. Hahahaha. Jam tangan hanya sebagai pendukung saja.

jam-tangan

Source : Gregetan.com

Lagian, yang dikategorikan sebagai pendukung itu juga banyak macamnya kok. Nggak cuma jam tangan. Masih ada kalik, barang-barang yang lebih spesial. Tinggal bagaimana saja kita memilihnya.  Sebagai tambahan, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa membuat suatu barang itu terkesan spesial, seperti.

1. Bahan baku yang digunakan.

Barang spesial sudah pasti memiliki fungsi untuk mengingatkan kita pada kejadian yang spesial dong? Kalian nggak mau kan, jika barang yang dikategorikan spesial itu cepat rusak dan hilang bersama bayang-bayang kenangan?

Nah, oleh karena itu, bahan baku yang digunakan untuk barang spesial itu haruslah berkualitas baik. Semakin bagus bahan baku yang digunakan, maka daya tahannya pun kan semakin lama. Nggak cukup disitu, kalau perlu mulai dari perancangan, pemilihan bahan, hingga proses pembuatan barangnya itu semua dikontrol satu persatu deh biar semakin mantap untuk memastikan bahwa barang yang kita mau itu spesial.

2. Lihat Detail Setiap Bagian.

Barang spesial akan menjadi lebih spesial ketika setiap detailnya dibuat dengan ketelitian tingkat tinggi. Artinya begini, pengrajin yang membuat barang spesial dari kita itu harusnya berhati-hati dan teliti dalam membuatnya. Jadi, barang yang kita anggap spesial itu tidak hanya spesial dari momennya saja, melainkan juga spesial dari bagian terkecil barang tersebut.

3. Ekslusif.

Ekslusif adalah terbatas. Artinya, barang spesial itu tentu akan sangat spesial jika hanya ada beberapa orang saja yang memilikinya dong? Coba bayangin deh, jika ada dua barang yang mana hanya kamu dan pasanganmu saja yang memilikinya?

Uh, itu sih spesial sangat!

Toko Online Penjual Jam Tangan Premium yang Limited Edition Banget.

Sedari tadi kan kita membahas masalah Jam Tangan nih?

Terus, kita juga membahas masalah spesial suatu barang dan keekslusifan barang terus?

Jadi, jam tangan yang memiliki nilai spesial dan ekslusif otomats memiliki harga selangit dan tidak mungkin bisa kita jangkau dong sebelum kita menjadi Syahrini atau Kanye West?

Ya, iya sih.

Tapi, spesial dan ekslusif kan tida melulu harus mahal dong?

Kan, masih ada produk handmade (kerajinan) lokal yang kualitasnya nggak beda jauh dengan produk limited edition milik artis-artis berduit. Dari segi harga? Beuh, ya beda jauh dong. Produk handmade ini lebih terjangkau banget. Milih mana coba? Harga mahal kualitas dewa, atau harga murah kualitas juga dewa? Ya lebih milih harga murahlah. Kita kan… bukan artis hahak. Masih nggak percaya? Coba dah lihat jam tangan di Qlapa.com

Di sana, kalian nanti bakal nemuin berbagai macam produk handmade terbaik dari seluruh penju nusantara. Pakaian? Ada. Parabotan rumah? Ada. Aksesoris lucu menggemaskan? Ada. Jam tangan yang bisa melanggengkan hubungan dan menambah ganteng wajah kalian? Ya, yakalik kantong doraemon. Jam tangan handmade dengan kualitas terbaik dong adanya.

Hal yang paling menarik di Qlapa, kalain bisa menambahkan sedikit perubahan pada produk. Artinya begini, karena semua produk yang tersedia di Qlapa itu diambil langsung dari para pengrajin, maka kalian sangat bisa untuk merequest model seperti apa yang kalian inginkan. Menarik sekali bukan? Kualitas terjamin, proses penukaran atau pengembalian dananya mudah dilakukan.

Masih tidak percaya?

Masih mau melamar dia dengan memberi jam tangan spesial tidak nih?

Yuklah cek Qlapa dulu.

1716037ss-qlapa780x390.jpg

Advertisements

29 comments

      1. Hahaha hush setia2 banget juga engga cuma kalo sama jam tangan tuh kok kayaknya kalo mau ganti sayang. beli yg kualitasnya bagus juga kan gak murah harganya. Lagian tangan cuma 2, mau ada berapa jam tangan coba yg bisa dipake 😀

  1. Hahahahhaa aku termasuk yg dikasih jam tangan eh trusnya married deh feb sm org yg ngasih. Soalnya aku suka jam tangan jd jaman pacaran dulu sering dikasih jam atau kt suka beli jam tangan barengan karena seleranya sama, sama2 suka jam tangan warna warni hahahaha

    1. Waaaaaa 😀 berawaaaal dari Jam Tangan ya mba 😀 ehehhee. Akhirnya menikaaaah 😀 seleranya sama pula. Bahagia sekaliiik wgwgw.

      Ku malah belum menemukan ada orang yang siap ku kasihkan jam tangan nih. Seandainya mencari jodoh semudah memberikan jam tangan ke orang ya :’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s