Liburan Di Bali? Kunjungi 7 Tempat Wisata Ini Agar Liburanmu Tidak Sia-Sia

Bali, apabila kita diminta untuk menggambarkan kota tersebut hanya dengan satu kata, mungkin kata yang tepat untuk mewakilinya adalah ‘Primadona’.

Bagaimana tidak? Ketika kita mendengar kata ‘Bali’, maka hal yang terbayang di benak kita adalah sebuah tempat yang indah nan menawan di daratan Indonesia yang mampu memikat banyak wisatawan untuk berkunjung dan bersuka cita.

Bagaimana kalau Mantan? Mungkin hal yang terbayang di benak kita adalah sebuah kenangan indah saat bersama dan penyesalan terbesar saat berakhir.

Hmm… Iya juga sih.

Tapi…

INI KENAPA MALAH NGOMONGIN MANTAN?!

Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan ketika berkunjung di Bali, mulai dari wisata religi, wisata kuliner, wisata alam, wisata sejarah, dan lain sebagainya. Intinya, apa yang tersedia di Bali itu sangat lengkap dan sangat memanjakan para wisatawan.

7 Tempat Wisata di Bali

Sebagaimana kota yang memberikan pemandangan indah di setiap sudutnya, Bali pun juga menyajikan beberapa tempat menawan yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi entah itu bagi penggiat solo traveler ataupun rombongan orang yang sedang berlibur bersama. Tempat-tempat mana saja yang membuat Kota Bali disebut-sebut sebagai primadonanya Indonesia? Yuk kita bahas satu persatu :

  1. Pantai Kuta

sunset-pantai-kuta-bali_800x548

Pantai Kuta Bali (Source : Katalog Tempat Wisata)

Hampir semua orang yang mendeklarasikan dirinya sebagai seorang traveler pasti tau tentang Pantai Kuta ini. Jelas saja, Pantai Kuta menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan entah itu lokal maupun mancanegara untuk menikmati keindahan pantai yang memikat.

Berlokasi di dekat bandara, memiliki panorama yang indah saat matahari hendak tenggelam, dan juga ombaknya yang cukup bagus untuk berselancar, jelas saja membuat Pantai Kuta menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang tidak boleh dilewatkan.

  1. Pantai Padang Padang

Pantai-Padang-Padang

Pantai Padang Padang Bali (Source : Water Sport Bali)

Selain Pantai Kuta, bagi kalian yang sudah berencana untuk menginjakkan kaki di Bali sebagai destinasi wisata selanjutnya, tentu Pantai Padang Padang bisa dijadikan tempat berwisata sejenak untuk menghilangkan penat.

Memang, Pantai Padang Padang ini tidak begitu terkenal apabila dibandingkan dengan Pantai Kuta. Pasalnya, letak dari Pantai Padang Padang ini tersembunyi di balik tebing yang ada di kawasan Pecatu. Namun, bukankah ada banyak hal di dunia ini yang letaknya tersembunyi tapi sangat recommended untuk dinikmati?

  1. Danau Beratan Bedugul

danau-beratan

Danau Beratan Bedugul Bali (Source : Wisata Bedugul Bali)

Untuk traveller yang menyukai kawasan pegunungan lengkap dengan suasana alam yang asri dan sejuk, mungkin Danau Beratan Bedugul ini bisa menjadi salah satu tujuan kalian nantinya.

Yap, salah satu tempat wisata yang berlokasi di Bali ini selain menyajikan keasrian akan alamnya, ada juga sebuah pura yang berdiri kokoh disana dengan nama Pura Ulun Danu. Itu dia yang menjadi salah satu daya tarik utama di Danau Beratan Bedugul.

Mau coba kesana?

  1. Pantai Lovina

Biaya-Melihat-Lumba-Lumba-Di-Lovina-Bali

Pantai Lovina Bali (Source : Rental Mobil Bali)

Bicara tentang Bali, tentu kita tidak akan lepas dari Pantai. Ada berbagai macam Pantai yang indah di Bali sana, selain Pantai Kuta dan Pantai Padang Padang yang sudah dijabarkan di atas. Yap, Pantai Lovina ini adalah salah satunya.

Di Pantai ini, kalian bisa melihat lumba-lumba yang dengan senangnya berenang dan meloncat kesana-kemari. Pasalnya, Pantai Lovina ini adalah habitat asli dari lumba-lumba tersebut. Ketimbang melihat lumba-lumba di sirkus yang beraksi tanpa hati, mending melihat lumba-lumba di Pantai Lovina ini kan?

Oh iya, Pantai Lovina terletak di Bali Utara, dekat dengan Kota Singaraja ya. Jangan dilewatin tuh kalau ke Bali.

  1. Pantai Jimbaran

matahari-terbenam-di-jimbaran

Pantai Jimbaran Bali (Source : Wisata Bali)

Bagi para traveller yang hendak menikmati suasana pantai yang indah disertai dengan santapan kuliner khas Bali yang mengenyangkan, Pantai Jimbaran adalah jawaban utama atas kebutuhan tersebut.

Ya, apabila kalian menginjakkan kaki di Pantai Jimbaran, maka hal pertama yang akan kalian lihat selain pasir dan pantai adalah deretan kursi dan meja makan yang tertata rapi disana. Untuk yang khawatir akan terpaan angin apabila berkunjung disana, tenanglah, ombak di Pantai Jimbaran itu sangat tenang dan sama sekali tidak membahayakan kok.

  1. Tanjung Benoa

Tanjung-Benoa-Beach

Tanjung Benoa Bali (Source : Ayu Mas Sari Bali)

Siapa yang suka olahraga air?

Kalau ada, tentu Tanjung Benoa adalah destinasi wisata di Bali yang tidak boleh dilewatkan. Berbatasan dengan Nusa Dua, Bali, Tanjung Benoa dikenal sebagai pusat dari kegiatan olahraga dan juga permainan air di Bali sana.

Ada berbagai macam jenis olahraga dan juga permainan air yang bisa kalian lakukan ketika di Tanjung Benoa, diantaranya adalah Snorkeling, Sea Walker, Banana Boat, Parasailing, Wakeboard, Waterski, Jetski, Scuba Diving, Donut Boat, Flying Fish, dan lain sebagainya.

Itu saja?

Tentu tidak. Di tanjung Benoa nanti kalian juga bisa melihat penyu raksasa di Pulau Penyu hanya dengan menaiki perahu dari Tanjung Benoa. Menarik, bukan?

  1. Danau Batur Kintamani

1024x683xPemandangan-menyejukkan-mata-Danau-Batur-Kintamani-1024x683.jpg.pagespeed.ic.XpLOsy0XQO

Danau Batur Kintamani Bali (Source : Kintamani.id)

Terakhir, untuk penikmat pemandangan alam yang tidak ada duanya di Bali, tentu kalian harus menyempatkan diri untuk singgah di Danau Batur Kintamani. Berlokasi di gunung tertinggi kedua di Bali, Danau Batur Kintamani ini memberikan hawa sejuk dan pemandangan alam yang sungguh menawan.

Mengaku pengagum keindahan alam, tapi tidak sempat ke sini kalau ke Bali? Duh, rugi.

Hehe

Hotel yang Murah di Bali

Nah, untuk kalian yang sudah nggak sabar ingin segera mengunjungi Bali dan menikmati semua tempat-tempat keren yang telah gue jabarkan di atas. Tentu kalian juga harus memikirkan tentang bagaimana cara untuk bertahan hidup di Bali dong ya?

Eits, santai saja. Disini gue bukan cuma ngasih tau tentang apa saja tempat-tempat kece di Bali, tapi gue juga bakal ngasih tau tentang bagaimana mencari tau letak-letak hotel murah yang ada di Bali. Gimana caranya? Sederhananya, ya langsung aja cari tau dan booking hotel di Airy Rooms.

Airy Rooms

Kenapa harus Airy Rooms?

Pertama, karena biaya untuk menginap di hotel Airy Rooms itu ekonomis dan sangat terjangkau. Tentu hal ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki budget tipis tapi ingin tetap menikmati wisata di Bali.

Kedua, Airy Roms punya jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia, dengan jumlah property hotel terbanyak. WAW BANGET KAN YA!

Ketiga, fasilitas yang diberikan sudah pasti oke dong ya. Bayangin aja, Hotel Airy Rooms itu punya 7 jaminan fasilitas di setiap kamar seperti contohnya AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur yang bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan juga kebutuhan umat manusia masa kini : Wifi Gratis.

AiryRooms

Keempat, Hotel Airy Rooms bisa dipesan melalui website, android Apps, dan juga iOS Apps.

Kelima, pembayaran yang bisa dilakukan apabila ingin memesan hotel Airy Rooms itu cukup flexible, yaitu bisa bayar lewat bank transfer, kartu kredit, ataupun gerai indomaret.

Terakhir, hotel yang tersedia itu mudah banget di temukan di penjuru Indonesia. Menarik bukan?

Jadi, jangan takut lagi apabila berlibur ke Bali atau ke tempat-tempat lainnya bakal kesasar atau tidak memiliki tempat untuk bermalam. Airy Rooms datang untuk kalian, seperti halnya gue yang selalu siap sedia untuk dirimu~

Ululu.

Waduh, gimana nih? Tau tempat-tempat menawan di Bali, sudah. Tau tempat menginap yang recommended di Bali, juga sudah. Jadi, tunggu apa lagi untuk segera mengunjungi kota Bali yang menawan itu?

Buruan!

Mau ajak gue sekalian?

Emmm… Gue nanti deh, masih menunggu pujaan hati yang hqq duluh. Kalian duluanlah ya. Babay~

Terimakasih.

Advertisements

15 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s