Berbagi Kasih Sayang di Fabulous Fabruary Kliknklik

Februari identik dengan kasih sayang. Nama Gue Febri, kok gue sedikit ya yang sayang? Mungkin gue harus kayang. Atau mungkin, gue harus berenang? Mengisi relung hati yang hilang, menyangga luka dengan tulang belulang. Oh iya, mari kita bersulang, dengan gelas di tangan yang tinggi menjulang, sampai kulit kita belang.

Asoy!

Btw, ini kenapa malah bersajak nggak jelas ya?

Baiklah, semingguan lebih ngadep laptop buat nulis tapi sama sekali nyentuh blog bikin otak sedikit gesrek.

Sedih.

Tapi, ya gimana?

Tuntutan kehidupan.

Nanti kalau udah bisa, gue bakal kembali rutin nulis dan main-main di blog temen-temen lagi. Tapi sekarang… Simak dulu deh informasi yang akan gue kasih kali ini. Sebuah informasi yang menggelegar di bulan Februari ini. Sebuah informasi yang mengguncang dunia. Sebuah informasi tentang…

.

.

.

Gue ganteng.

FAK !

Maksudnya informasi tentang…

Berbagi Kasih Sayang di Fabulous Fabruary Kliknklik

February sudah tiba. Bagi beberapa orang, bulan february terasa sangat special dan ditunggu-tunggu. Untuk pasangan muda-mudi, february adalah bulan paling romantis dengan Valentine’s Day atau disebut juga hari kasih sayang yang dirayakan di seluruh belahan dunia.

Hari Valentine selalu identik dengan saling bertukar hadiah dengan pasangan. Hadiah ini bisa dalam berbagai bentuk, mulai dari kartu ucapan, cokelat, hingga gadget.

Coklat adalah benda yang paling umum di hari Valentine, selain murah cokelat diasosiasikan dengan yang manis-manis seperti muka gue merujuk kepada harapan agar perjalanan cinta mereka selalu manis. Sedangkan Gadget bisa diasosiasikan sebagai tanda komunikasi yang terus terjalin meski terpisah jarak.

hearts-hanging-ropes_1214-12

Source : Klik

Untuk itu, agar semakin memeriahkan romantisme february 2017, kliknklik mengadakan Promo Fabulous February dengan total Discount hingga 90% untuk beragam produk gadget, laptop, dan aksesoris. Promo ini berlangsung selama 19 hari, mulai dari tanggal 9 sampai 27 February 2017.

Apa yang menarik dari Promo Fabulous February?

Promo ini terbagi menjadi dua, yaitu Fabulous Clearance Sale dengan Diskon hingga 90% dan Fabulous Valentine diskon hingga 69%.

Pada promo Fabulous Valentine, kamu bisa beli gadget smartphone, laptop, atau aksesoris keren sebagai hadiah untuk pasangan dengan diskon yang bikin kangen. Sedangkan pada Fabulous Clearance Sale ada puluhan laptop, smartphone, dan aksesoris keren dengan diskon maksimal.

Disini kamu bisa memilih sesuai kebutuhan. Kalau kamu mencari diskon gila-gilaan, belanja saja di Promo Fabulous Clearance Sale. Tapi kalau kamu mencari produk special sebagai kado tanda kasih sayang di hari valentine untuk pasangan, promo Fabulous Valentine adalah tempat yang pas.

Tak hanya itu, mengingat Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 February. Kliknklik mempersembahkan voucher sebesar Rp100,000 untuk ikut merayakan Hari Pers Nasional 2017. Voucher ini bisa digunakan untuk produk laptop non-promo dengan kode voucher PERS2017. Tapi ingat, voucher ini hanya berlaku mulai dari tanggal 9 sampai 13 February 2016.

Jadi tunggu lagi, ikuti kemeriahan Fabulous February Kliknklik. Berikan pasangan kamu hadiah yang paling istimewa di Fabulous Valentine, dan belanja sepuasnya di Promo Fabulous Clearance Sale Kliknklik.

Jadi, udah pada ngerti kan informasi yang gue maksud barusan?

Faigklah ya!

 

Advertisements

8 comments

  1. Wah asik. mau dong di kasih hadiah valentine segepok gadget.
    *kode ke siapaa ya ini

    Eh feb. coklat memang manis, tapi coklat punya tanggal kadaluarsa.
    Jadi, ku tak mau jika rasa cintaku padanya seperti coklat. yang bisa kadaluarsa *eaa

  2. Kalo g punya pasangan gimana, bang?
    Oh iya bulan februari itu spesial bang
    Soalnya kenapa?
    Soalnya saya lahir di bulan ini bang
    Abang juga pasti lahir di bulan ini
    Wah g nyangka y bisa barengan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s