Sehatkan Kulitmu Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Gue tipe orang yang nggak terlalu peduli akan warna kulit.

By the way, tau dong ya alasan kenapa gue nggak peduli sama warna kulit?

KARENA LO UDAH TERLANJUR ITEM KAN, FEB! HAHAHA

Oh, fak.

Hmm… ya, jadi sewaktu masih kecil dulu, gue adalah tipe anak yang suka main-main di sawah dengan hanya menggunakan baju tanktop putih bekas yang berlumur banyak ingus. Terik matahari seolah bukanlah menjadi masalah besar buat gue kala itu. Gue sangat bahagia dan riang gembira saat matahari dengan mulus menghantam kulit dan kepala gue. Hmm… Kalau teringat masa kecil dulu, rasanya gue pengen menjitak sosok Febri Kecil sembari bilang :

‘HARUSNYA DULU LO KALAU MAIN PAKE SWEATER! PAKE SUNBLOCK! PAKE MASKER! PAKE KAOS TANGAN! PAKE SEPATU! PAKE PAYUNG! AH, SEKARANG LO LIHATKAN APA YANG UDAH LO LAKUIN KEPADA FEBRI DI MASA REMAJA MENJELANG TUA INI’

Pffft…

Sekarang gue mah belang.

IYA, GUE BELANG.

Berawal dari masa kecil dan juga keterlanjuran kulit gue yang udah belang itulah akhirnya gue jadi cuek-cuek aja sama warna kulit. Gue nggak peduli kalau harus keluar naik motor dibawah teriknya matahari hanya dengan menggunakan kaos lengan pendek. Gue pun nggak peduli kalau harus duduk-duduk dibawah teriknya matahari tanpa ada peneduh sama sekali. Sampai akhirnya gue sadar. Gue bukannya nggak peduli. Tapi… gue bego’

YA KENAPA JUGA GUE NAIK MOTOR NGGAK PAKE JAKET !

KENAPA JUGA GUE NGGAK DUDUK DI TEMPAT YANG TEDUH!

AH, GUE NIH MAH!

Tapi yang sudah terjadi… Terjadilah.

Berbanding terbalik dengan gue, Nanda adalah tipe orang yang cukup peduli akan warna kulit bagi dirinya. Setiap kali jalan, dia mencoba sebisa mungkin menggunakan jaket atau minimal kemeja lengan panjang agar kulit tangannya yang putih itu tetap terjaga.

Setiap kali dia lupa pake kaos tangan, dia selalu bersedih melihat punggung tangannya yang menghitam. Sebagai pacar yang baik, gue selalu mencoba menghibur dengan menunjukkan punggung tangan gue. Sesaat kemudian, dia tersenyum. Dia bersyukur. Punggung tangan gue jauh-jauh-jauh lebih hitam dari punggung tangan dia.

Karena Nanda adalah tipikal orang yang suka merawat kulitnya, maka, kemarin-kemarin gue mencoba memberikan dia salah satu produk Sorbolene nomer 1 di Australia yang bernama Redwin. Saat pertama kali melihat produk Redwin ini, hal yang pertama Nanda ucapkan adalah :

‘Eh, Redwin itu gini toh. Aku kira Redwin itu botolan gitu terus warnanya merah’

Gue diem sejenak.

Mikir.

Sampai akhirnya di dalam benak gue muncul perasaan ingin menjitak sembari berucap :

‘ITU RED WINE! BEDA! REDWIN SAMA RED WINE ITU BEDA. REDWIN ITU BUAT MERAWAT KULIT, NAH KALAU RED WINE ITU HARAM! MEMABUKKAN!’

‘Oh’ Jawabnya polos ‘Kalau Redpitt?’

‘BRAD!!!! BRADPITT! WOI! BRADPITT! AH, UDAH. INI REDWINNYA DICOBA YA. TOLONG!’ Jerit gue emosi.

‘Oh. Oke, Feb. Siap’ Nanda mengacungkan jempolnya ‘ Eh tapi kalau…’

‘Cukup, Sayang. Cukup. I love you dan tutup mulut kamu sekarang, ya’ Gue mencoba mendamaikan suasana.

Mungkin beberapa diantara kalian disini ada yang bertanya tentang apa itu Redwin, maka, biar gue jelaskan sedikit disini.

redwin-sorbolene-moisturiser-with-vitamin-e-1

Jadi, seperti yang udah gue singgung diatas, Redwin Sorbolene adalah salah satu produk terbaik nomor 1 di Australia yang sangat dipercaya untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit manusia. Semua jenis kulit, entah itu kulit yang kasar, kulit yang keras ataupun kulit yang paling sensitif sekalipun. Redwin Sorbolene ini pun aman dipakai untuk berbagai jenis kulit, bahkan untuk kulit halus bayi yang baru lahir sekalipun.

Emang, Sorbolene itu apa sih? Hantu yang bolong-bolong dibelakangnya itu ya?

ITU SUNDEL BOLONG! JAUH ANJAY!

Maap. Jawab aja, sih.

Ya, jadi Sorbolene itu merupakan jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen, hal itu terjadi karena di dalam kandungannya sama sekali tidak mengandung zat-zat adiktif keras seperti misal pewangi, pewarna, dan juga bahan pengawet yang mana hal itu tentu dapat menyebabkan alergi atau iritasi pada kulit.

Nah, untuk macamnya, Redwin Sorbolene ini ada dua macam jenis yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E dan juga Redwin Sorbolene Bodywash with Vitamin E. Mari kita jabarkan satu-satu :

  1. Redwin Sorboline Bodywash with Vitamin E
13bubble

Source : Klik

Redwin Sorboline Bodywash with Vitamin E ini merupakan sabun mandi cair dengan pH balanced, tanpa pewarna, pewangi, bahan pengawet dan juga deterjen, yang mana diperkaya dengan banyak sekali kandungan Vitamin E di dalamnya.

Jadi, buat mereka yang memiliki masalah pada kulit yang kering maupun sensitif, maka Redwin Sorboline Bodywash with Vitamin E ini salah satu pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut karena memang ini aman digunakan untuk segala usia, segala jenis kulit dan juga direkomendasikan oleh dermatologist.

Manfaat dari Redwin Sorboline Bodywash with Vitamin E ini adalah :

  1. Untuk membersihkan tubuh agar menjadi lembut tanpa harus menghilangkan kelembaban
  2. Untuk menjaga kelembaban dan juga meningkatkan elastisitas pada kulit.
  3. Untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan juga meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering karena Redwin Sorboline Bodywash with Vitamin E ini mengandung Vitamin E dari minyak biji gandum yang mana digunakan sebagai anti oxidant.

Mantap, kan?

  1. Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E
11bubble

Source : Klik

Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E Ini merupakan jenis produk Redwin yang kemarin gue kasih ke Nanda untuk dia coba. Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini merupakan salah satu pelembab yang sangat efektif untuk seluruh tubuh dan juga dipercaya dengan vitamin E, 10% glycerine maupun Sorbitol.

Hampir sama dengan Redwin Sorbolene Bodywash with Vitamin E diatas, Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini pun juga sagat aman untuk segala usia, segala jenis kulit dan juga sudah direkomendasikan oleh dermatologist.

Nah, kalau manfaat dari Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini adalah :

  1. Untuk melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit dan juga untuk melindungi kulit.
  2. Untuk mengatasi dan juga mencegah masalah kulit kering, kasar maupun bersisik.
  3. Untuk meningkatkan elastisistas kulit agar menjadi lebih kenyal.
  4. Vitamin E dari biji gandum digunakan sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan juga untuk meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.

Eh, sebenernya ada lagi sih selain dua itu, yaitu Dry Skin Moisturisers sama Perfect Natural Skincare. Ini disini gue bahas untuk Skin Carenya ya, soalnya diluar itu Redwin ada produk lain seperti misal buat Perfect Natural, Deodorant sama Hair Care.

Nah, anyway karena gue udah ngasihin produk Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E itu ke Nanda, jadi hari ini Nanda udah ngasih beberapa kelebihan yang dia rasakan setelah memakai Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini. Mari kita lihat :

  1. Kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ukuran 100gr itu kemasan yang mudah dibawa kemana-mana. Praktis. Jadi, kalau kita ingin pakai ya tinggal ambil, buka tutupnya lalu kemudian pakai lotionnya. Mudah kan? Bytheway, tutupnya kenceng kok. Jadi nggak usah khawatir kalau nanti bakal tumpah di dalam tas.
  2. Kalau dari apa yang tertulis di kemasannya, Redwin ini multipurpose benefit atau banyak manfaatnya gitu. Mulai dari pelembab, terus bisa buat mengatasi sunburn, bisa buat shaving cream, sampai bisa juga buat makeup removal. Mantaplah. Jadi kesannya Redwin ini bisa dibilang sebagai krim multi fungsi banget gitulah. Sejujurnya gue belum nyobain Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini buat shaving cream dan makeup removal sih, sementara ini gue baru nyobain Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini cuma sebagai body lotion, tapi walaupun hanya gue gunain sebagai body lotion, nyatanya gue udah cukup suka kok.
  3. Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini cepat meresap ke kulit, jadi dia langsung berbaur sama kulit gitu.
  4. Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini benar-benar bikin lembab sih. Jadi kan awalnya kulit gue ini emang model-model kulit kering yang kadang sampai bersisik gimana gitu. Alasannya sih karena gue males pakai body lotion yang wanginya suka berlebihan itu, tapi, semenjak kemarin dikasih Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini sama Febri, kulit gue itu jadi nggak kering lagi. Iya, kulit kering bersisik yang dulu gue rasakan kini menghilang. Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E memang luar biasa.
  5. Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E itu nggak lengket. Kan diatas tadi gue bilang kalau Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E itu bisa digunain sebagai body lotion, nah bedanya kalau body lotion-body lotion biasanya itu kan kadang pas dipakai itu masih berasa lengket dan kayak ada lapisan di atas kulit gitu. Nah, kalau Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini, dia bisa langsung meresap gitu. Dia juga nggak lengket. Jadi, rasanya tangan kayak nggak dipakein apa-apa tapi berasa kayak lebih lembab gitu. Intinya gitu deh. Mending cobain sendiri deh kalau gak percaya.
  6. Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini nggak ada bau-bau wangi yang memuakkan gitu. Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini kan tanpa parfum, nah karena gue pribadi suka sama wangi yg menimbulkan kesan clean, jadi gue itu suka sama baunya Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E. Cocok lah.
  7. Terakhir mah gue mau ngasih penilaian aja ya buat Redwin. Jadi, atas semua kenyamanan dan kecocokan yang gue rasain setelah memakai Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E, gue berani sih ngasih nilai 5/5. Kalau ini habis, gue mau beli lagi deh. Udah cocok soalnya. Mantap.

Waw. Gue nggak nyangka sih Nanda secocok itu sama Redwin. Kalau Redwin ini seorang cowok tulen berkulit putih dengan wajah rupawan, mungkin gue bakal minder dan kayak ngerasa : ‘Errr… yaudahlah ya’. Tapi, untung aja Redwin itu sebuah produk yang membantu merawat kulit. Aman.

Ini adalah prosesi Nanda melakukan ritual dengan menggunakan Redwin :

  1. Tangan Unyu yang belum dikash Redwin                              sebelum-menggunakan-redwin-sorbolene-moisturiser-with-vitamin-e
  2. Tangan Unyu yang lagi diolesin Redwin         oles-redwin-sorbolene-moisturiser-with-vitamin-e
  3. Tangan Unyu yang udah diolesin Redwin      setelah-menggunakan-redwin-sorbolene-moisturiser-with-vitamin-e

Banyak yang bilang kalau setiap hal itu ada kelebihan dan kekurangannya. Nah, waktu gue tanya tentang kekurangannya, Nanda bilang kalau dia belum nemu kekurangannya.

Gue kan kurang yakin ya? Terus gue tegasin lagi. Eh, Nanda jawab :

‘Emm… Kalau kekurangannya sih menurutku Redwin ini nggak bisa ngebantuin aku ngerjain skripsi. Itu aja’

Jawaban yang rasanya membuatku ingin segera menikahinya.

Nanda pun sempat meminta bundanya untuk mencoba Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini yang kemudian mendapat tanggapan positif dari sang bunda.

Sampai-sampai, disuatu siang Nanda ngechat gue gini :

‘Feb, aku suka sama Redwin nih. Aku bikinin video tutorialnya ya?’

Yang kemudian gue jawab dengan senang hati.

‘Waaaa, keren. Iyak, bikinin ya.’

Sorenya, Nanda ngirimin gue file video berdurasi 6 detik.

Dan sore itu juga, rasanya gue pengen nangis.

YAKALIK VIDEONYA BEGINI DOANG!

 

Errr… Tutorial Buka Tutup Kemasan Redwin katanya.

Bermanfaat sekali saudara-saudara.

Namun, terlepas dari itu semua, gue rasa Redwin ini memang memberikan suatu manfaat untuk kulit yang bener-bener nyata gitu. Yah, secara udah diakui nomer satu di Australia ya. Jadi, Gue dan Nanda bisa beranggapan kalau emang Redwin itu recommended banget buat kulit kita. Jadi, masih mikir? Yuk mari kita jadikan Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser!

redwin-sorbolene-moisturiser-with-vitamin-e-100gr

Buat yang pengen tau lebih lanjut tentang Redwin Sorbolene Moisturiser ini, silahkan buka disini : Redwin Indonesia

Advertisements

18 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s