Pengalaman Pertama Pakai Pomade

Gue kampungan.

Ya, gue emang kampungan.

Ada banyak hal yang udah orang-orang tau sejak lama, tapi gue baru tau akhir-akhir ini.

Contoh paling sederhananya adalah Young Lex. Ya, disaat temen-temen gue udah pada tau dan heboh dengan kehadiran Young Lex, gue malah sibuk bertanya pada diri sendiri :

Young Lex itu apaan sih?’

Kemudian, setelah itu gue pun mulai mencari sendiri tentang Young Lex dan cuma bisa bilang :

‘Oh’

Gue pun orang yang nggak ngerti perkembangan akan hal-hal terkini. Gue kurang mengikuti acara berita dan akhirnya gue ketinggalan berita-berita terkini. Akhirnya, ketika ada orang lagi ngomongin tentang suatu berita, biasanya gue cuma bisa melongo dan membatin :

‘Ini sedari tadi mereka ngomongin apaan sih?’

Kemudian, setelah itu gue pun mulai mencari tau apa yang orang-orang bicarakan itu dan akhirnya tetep cuma bisa bilang :

‘Oh’

Untuk hal-hal yang lain pun gue masih kelewat kampungan. Pada suatu waktu, gue pernah liat di sebuah distro ada yang jual beginian :

cikidaw

Disitu gue membatin dalam hati :

‘Ini apaan sih, distro kok jual semir sepatu?’

Setelah gue baca keterangannya, gue bingung dan kembali membatin :

‘Emang ada ya semir sepatu merknya pomade?’

Disitu kepo gue berhenti. Gue masih bodo amat. Sampai akhirnya, di kost temen, gue ngeliat produk yang gue liat di distro itu terpampang di atas lemari kamar kost temen gue itu. Bingung, gue nanya dong ke dia.

‘Ini semir sepatu kok lo taruh di atas lemari, sih, geblek?’

Temen gue yang mendengar pertanyaan gue itu pun cuma bisa menatap gue dengan tatapan :

‘Ini gue gampar nggak ya? ini gue gampar nggak ya?’

Sampai akhirnya, temen gue cuma bisa menjawab dengan nada penuh kemalasan.

‘Itu Pomade’

‘Apa, Komet?’

‘POMADE, NYUK. P-O-M-A-D-E’

Mendengar jawaban dari temen gue itu, gue cuma bisa melongo sambil kembali mengutarakan pernyataan.

‘Pomade itu apaan?’

Ya, GUE, FEBRI DWI CAHYA GUMILAR, DI TAHUN 2016 BELUM TAU APA ITU POMADE.

Disitu, di kamar kost temen, berdua, temen gue  yang hanya menggunakan tanktop menjelaskan tentang apa itu pomade dan kegunaannya. Disitu pula, di kamar kost temen, berdua, gue merasa seperti sepasang cowok yang sedang kebingungan dengan disorentasi sexsualnya.

Setelah itu, semua pun berjalan biasa aja. Gue nggak pernah ketemu pomade lagi. Gue juga nggak pernah make pomade. Pun gue juga nggak kunjung bisa dapetin pasangan. Sampai akhirnya, disuatu waktu,  ketika gue lagi online dan iseng buka-buka sebuah situs online, gue kembali menemukan web Moreby Morello dimana disitu menampilkan sesuatu yang dulu gue anggep sebagai semir sepatu.

kiki

Err…

Ya, gue kembali melihat pomade.

POMADE.

PO…MA… DE.

Seolah ada ikatan batin tersendiri antara gue dengan Pomade, gue pun akhirnya mencoba kepo-kepo lebih dalam perihal Pomade itu. Setelah melihat deskripsinya, gue mengangguk-ngangguk paham sembari membatin :

‘Kayaknya kalau gue make pomade bakal keren, nih?’

Dan setelah itu…

Benda ini udah ada ditangan gue :

1475598994722

1475598998920

Seandainya kamu kayak pomade ini, yang semudah itu gue genggam.

Fyuh.

Pomade yang gue genggam itu produk dari The UBERSUAVE ™, sebuah Hair Pomade yang memberikan kesan rambut bersinar alami dan memungkinkan tatanan gaya rambut menjadi lebih tahan lama sepanjang hari. Sepanjang episode Tersanjung pada masanya.

Klik deh kalau penasaran : Morebymorello Fashion Men

Ubersuave Pomade ini sangat bagus buat extreme styling ataupun buat rambut yang sulit diatur. Inget, cuma buat rambut yang sulit diatur. Kalau kalian punya pacar yang sulit diatur kemudian kalian lempar kepala dia pake tutup Pomade ini, juga nggak ada salahnya sih. Enjoy aja. Faigk.

Ndase.

Dibuat dari campuran beeswax dan fragrance yang terhidrogenasi, Pomade The Ubersuave ini bisa dengan mudah diaplikasikan. Ditambah lagi, Pomade The Ubersuave ini bebas dari paraben dan juga bahan kimia jahat, jadi cocok deh buat semua jenis rambut.

Kece kan?

Waktu pertama kali membuka Pomade The Ubersuave ini, gue langsung suka dengan aroma Cherry Grape yang menyembul keluar dari dalam Pomade ini. Bahkan ketika gue menunjukkan Pomade ini kepada manusia pemakai Pomade, Martin, dia pun mengakui bahwa Pomade ini adalah Pomade paling wangi yang pernah dia cium aromanya.

Karena untuk pertama kalinya dalam hidup ini gue akan mencoba memakai pomade, gue pun meminta bantuan Martin si-master-pemakai-pomade untuk terlebih dahulu mengajari gue tentang memakai pomade yang baik dan benar. Disitu, Martin mengiyakan dengan senang hati.

Dia pun menunjukkan tentang bagaimana cara memakai pomade, mulai dari membuka tutup pomade, mengoleskan pomade di tangan, diusap-usapkannya ke kepala, kemudian membentuk rambut sesuka hati.

1475599009133

Selfie dulu~

1475599010779

Buka-buka dulu~

1475599013670

Colek-icip-colek-icip dulu~

1475599019730

Usep-usep kepala. Sendiri. Kapan Kamu usepin?

 

1475599023933

Simsalabim~

1475599029019

Kece, ndak?

Melihat tampilan Martin setelah memakai Pomade The Ubersuave  yang membuatnya terlihat keren abis, gue pun ikutan. Dengan mengoleskan beberapa pomade ditangan kemudian mengoles-ngoleskan di rambut, gue pun membentuk beberapa model rambut sesuka hati.

1475587773627

Er…

1475587770208

Klimis~

1475587768621

Cikidaw-Cikidiw

Kece kan?

Ya, Ubersuave diciptakan memang untuk membuat  kita percaya diri akan penampilan yang ada pada diri kita. Semua ini terbukti, gue percaya diri aja ketika gue membentuk rambut gue dan menjajarkannya dengan foto legendaris dibawah ini :

jelek-horz

FAIGK KAN?

YANG PENTING PEDE.

YANG PENTING YAKIN.

Jadi, masih meragukan Ubersuave? Coba yuk pake produknya~

Ngingetin lagi, klik ini aja deh kalau penasaran : Morebymorello Fashion Men

 

Advertisements

95 comments

    1. Wahahaa ini cuma disuruh review aja kok mbak. Jadi dikasih pomade gitu habis itu disuruh review. Ya beginilah akhirnya wkwkw 😀

      Wwkwkw rambutnyaaa udah nggembel banget ini 😀

  1. Tapi baru pertama kali ini saya tahu pomade ha ha ha….. Soalnya gak pernah pake minyak rambut. Lha wong saya sukanya rambut dicukur ampai abis.

    Kalo pun udah panjang dikit, biasanya msih setia ama minyak rambut yang udah saya pake sejak kuliah. Dan rasanya masih belum mau pindah ke lain hati.

      1. Wkwkw waahaaa aku ada temennya brati. Toslah mas 😀 hihihi

        Iya kan, aku juga baru tau pomade gitu, kalau nggak dikasih tau temenku, selamanya aku bakal ngira kalau pomade itu semir sepatu 😦

    1. Waaa 😀 saya ada temannya ternyata. Hihihi kamu nggak sendirian, Mas 😀 aku juga baru tau Pomade kok. Dan sama, nggak pernah pake minyak rambut sih 😀

      Wkwkwkw

      Waaa, setia sama minyak rambut yang udah dipake sejak kuliah 😀 wkwkw kamu orangnya setia sekali brati ya mas 😀

  2. Anjaaaayyy foto lo :’)))

    Kayaknya kalo pake pomade ini cocoknya jgn rambut panjang deh. Tapi kalo udah sepanjang lo, bawa ke barbershop aja dulu, minta mas2nya pilihin gaya apa yg sesuai baru dikasih pomade.

  3. Ish Feb. Keren kalik dirimu up. Gue pikir kok muka lu berubah dan rambut jadi pendek. Tapi bener lu kurus ya skr. Bahahahaha. Mau dong kakak di refer ke yang punya produk biar ada alasan pasang poto selfie lagi. Hahahahaha.

    1. Wwkwkwk kereeeeeen darimanaanyaaa, Bang :’ wkwkwk
      Waaah, seriusan kurus? atau jangan-jangan cuma karena efek kamera aja ya ._.

      Waahaaaaaaaaaa, aku ngebayangin bang Dani pake pomade terus rambutnya dibikin ala-ala anak Punk. Jadi papah gaul pasti 😀

    1. Wkwkw bedaaa atuh kayaknya ._. eh, tapi fungsinya sama sih kayaknya. Eng… ga tau gatsby sama pomade beda nggak. Tapi yang jelas cintaku sama cinta dia berbeda *LAH INI MALAH APAAN SIH*

      1. Tadi kukira Raisa atau Raline Shah gitu. Eh sebulan dirimu to Feb… Yo wis lah, mending pakai pomade daripada pakai jilbab kayak di IG tempo hari….

      2. Eng… Raisa atau Raline Shah itu jauh banget loh mbak sama foto-foto yang aku sebarin di postinganku itu. Nggak ada yang mirip -_-

        Errr… kok kamu tau fotoku berjilbab ._.

  4. Wah anjirr ngakak mulu gue tiap baca postingan lo feb, keep it up! Asik, jadi cowok pomedi nih sekarang. Soal foto sampul lo, God damn. Hahaha

    Ada bagusnya lo ga tau young lex, dilindungi Tuhan lo seenggaknya Feb. Hehehe Sedih klo udah pernah liat gituan.

    1. Wahaaa Edo 😀 thanks yak btw 😀 hihihi siaaap deh 😀

      Ini sekalinya pake pomade doang kok. Duuh gatau deh besok coba pake lagi ga 😀 wkwkkw kece ga fotonya 😀

      Wahaha Alhamdulillah ya ga tau Younglex bedebah itu 😀

  5. Anjay. Fotonya… Haha.
    Keren keren. Selalu bikin ngakak. Jadi gak berasa lagi baca paid post.. kemasannya bagus..
    Btw, aku juga baru tahu pomade di sini. Hmmm.

  6. Akupun tau pomade juga baru baru ini feb, gue pikir itu merk. Btw foto foto lo :))) sepertinya lo butuh hair stylish yg lebih expert deh *lanjut ngakak

  7. wahahahahahaha… duuuh feb, foto terakhir ituuuu :D… aku sih ga masalah ama cowo pake pomade.. tp kebetulan semua mantan2ku, dan juga suami ga pake pomade sih ;p. rata2 kalo para ex , rambutnya model yg cepak, ato yg lurus jatuh.. sbnrnya yg lurus ini dipakein pomade pasti cocok, tp ga tau kenapa mereka ga mau.. cuma positifnya, rambutnya jd lbh terasa halus pas dipegang ;p.. beda kalo pake pomade

  8. You are not alone, feb, aku jg nggak tau pomade itu apa. Kirain nama buah. Hahaha.
    Btw, itu rambut dipanjangin berapa lama sih? Kayaknya ga cocok deh pake pomade, lebih okei pake rej**ce. Hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s