Pengumuman dan Penolakan

Hai.Hai.Hai.

Ini adalah postingan baru setelah kemarin gue membuat postingan giveaway ini :

Giveaway Sederhana dan Sedikit Saja

Maka, sesuai dengan janji gue kemarin, pada postingan ini gue akan mengumumkan perihal siapa yang berhak mendapat hadiah dari giveaway perdana gue tersebut.

Dari sekian banyak temen-temen yang komentar, ada banyak sekali jawaban-jawaban yang unik dan menarik atas lima pertanyaan yang gue ajukan. Namun, dari semua jawaban-jawaban tersebut, gue bisa menarik kesimpulan bahwa :

Gue adalah manusia yang terbiasa dengan penolakan.

Ya, gimana enggak? Hampir semua dari kalian yang berkomentar, rata-rata jawaban dari kalian untuk pertanyaan nomer lima adalah ‘Enggak’. Bahkan ada yang dengan tegas menjawab ‘BIG NO!’. Pun juga ada yang kampret menjawab ‘Papoy?’

Tapi nggak masalah. Dari semua itu, gue pun belajar banyak tentang arti dari ketegaran akan penolakan. Ditolak hampir 51 temen-temen blogger? Febri kuat. Masih ada 49 lagi kok yang belum menolak. Jadi masih ada kesempatan dong? Bukankah presentase diterima dari nembak cewek seminimal-minimalnya adalah 1 %? Jadi, kalau gue nembak seratus manusia, besar kemungkinan akan ada 1 orang yang mau nerima gue kan?

Kalau nggak ada?

Yaudah. Nggakpapah.

#FebriMasihBiasaDiginiin.

Lagian, gue emang udah biasa ditolak sih ya. Awal penolakan yang gue terima mungkin dimulai pada kelas 3SD. Kala itu, seperti yang pernah gue tulis disini : Cinta Eeknya Monyet, gue bercerita perihal kisah gue yang pernah mencintai guru sendiri dan berakhir dengan si guru yang memilih untuk menikah dan kemudian mengabaikan gue. Ya, mungkin itu nggak termasuk penolakan secara langsung karena diposisi itu, ibu guru gue nggak tau kalau gue suka sama beliau. Namun buat gue, itu adalah penolakan secara nggak langsung yang pernah membuat hati kecil gue sedikit rapuh.

Penolakan yang lain pernah terjadi pada pertengahan tahun 2009. Kala itu, gue bilang ke seorang gebetan bahwa gue suka sama dia dan gue pengen macarin dia. Ketika mendengar pengakuan gue tersebut, dia nggak begitu kaget, pasalnya, gue emang sudah lama menunjukkan perasaan suka itu. Nggak lama setelah dia mendengar pengakuan gue yang ini memacarinya, dia pun akhirnya menjawab ‘Maaf, Mas. Aku nggak siap pacaran’ dengan nada yang sangat pelan. Awalnya, gue emang memaklumi dan hendak menunggu sampai dia siap. Namun, rasa itu berubah setelah beberapa minggu kemudian, gebetan gue itu jadian dengan adik kelasnya.

Ya, penolakan kedua itu adalah kisah gue dengan Elfie, yang entah kenapa sangat membekas dihati gue.

Huft.

Sebenernya masih banyak penolakan yang gue alami lainnya, mulai dari penolakan dengan alasan klasik ‘Aku mau kita kakak-adikan aja’ hingga penolakan tanpa alasan yang tiba-tiba langsung menghapus kontak BBM dan ngeblock akun Line gue, kemudian menghilang dari jangkauan hidup gue.

Ya, penolakan adalah hal yang biasa. Namun, menyembuhkan rasa sakit karena ditolak itulah yang rasanya nggak biasa.

Huft.

Yaudah. Daripada berlama-lama dan curhatan ini nggak ada ujungnya, mari kita lihat siapa pemenang dari giveaway perdana gue kemarin.

Dan dengan bantuan web Wheel Decide ini, maka pemenangnya adalah…

.

.

.

Papoy?

Aha, mampus.

Bercanda.

Daaaaaaaaan… YAK !


pemenang

1. Kamu lagi apa?
Akoooh lagiii mikirin nasib kamooh waktu ditinggal Elfie jadian sama si adik kelas. Ora iso? How can? oh my noooo.. Tapi tuhan ga tidur, Dia pasti lagi nyiapin kamoooh bidadari berhati emas buat kamooooh.

2. Udah maem bloom?
Baruuu ajah selesei maam pake nasi – ikan+tempe+tahu+telor – sayur – buah2an dan susu. seperti gambar dalam kalender di posyandu tentang makanan 4 sehat 5 sempurna. Ngebayanginnya ajah akooh langsung kenyang.

3. Cita-cita kamooh?
Zaman eSDe pengen banget jadi polwan. Oke banget-kan yaaa kalau akooh berkelahi depan lampu merah karena kebajikan nolong tante-tante yang kecopetan, misalnyaaaa. Etapi zaman SMA berubah lagi pengen jadi tour guide, biar bisa kecengin bule-bule kalau berkunjung ke indonesia *muliabangetkaaaaan?*
Pas kuliah berubah lagi cita-citanya pengen jadi dosen biar mencerdaskan anak bangsa wilayah Sulawesi dan sekitarnya, itu niat bagusnya. niat melencengnya biar bisa dapet suamiiiik dosen TEKNIK! hahahaha.

4. Bagaimana kamu meraih cita-cita itu?
Saking banyaknya cita-citakoooh akjhirnya tuhan bingung dan mengabulkan cita2 terakhirkoooh. caranya gampang tinggal bilang “TUHAN KIRIMIN AKOOH MALAIKAT DARI FAKULTAS TEKNIK YANG MENJADI IMAMKOOOH DONG. GA USAH GANTENGNYA KEBANGETAN. YANG PENTING SOLEH DAN BISA BELIIN LIPSTIK 50K BUATKOOH” KIRIM KE setiap sholat 5 waktu.

5. Kamu mau nggak jadi pacarku?

SOLD OUT😛


 

Selamat kepada Mbak RayaMakyus ya, kamu berhak mendapatkan satu kaos FRDSTVY. Silahkan kirim alamat lengkap beserta kontak yang bisa dihubungi ke febridwicahya@gmail.com untuk keperluan pengiriman hadiah

Dan terimakasih kepada temen-temen yang mau berpartisipasi digiveaway perdana gue kemarin. Semoga besok-besok gue bisa bikin giveaway sederhana semacam ini lagi, atau mungkin dengan hadiah yang lebih menarik lagi nantinya.

Yak. Sekian.

Semangat untuk kalian semua.

Terimakasih.

 

Advertisements

60 comments

  1. Oh, yang menang yang komennya pake akoooh-akooohan itu. Hahaha, selamat untuk pemenang. Tadinya mengira yang bakal menang Kakak Dibah, ternyata salah. (Ye kali dia menang juga di sini. Hahaha *peace*)

  2. *nangis guling di pasir krn g menang 😅 sambil nyakar2 eh ada eeknya kucing 😂
    Selamat ya Raya keturunan indonesia Raya 😆 selamat sudah dapetin kaos 😍

  3. *setelkencenglaguQUEEN-WE ARE THE CHAMPION*

    gw gak dipasangi selempang gitu feb? lenggak lenggok di red karpet plus dadahdadah ala miss universe? *kelautajehmaaak*

    Alhamdulillah, terima kasih atas pilihan ini,feb. Gw.. gw.. gw.. *lapingus* gw ga nyangka lo bakal milih gw dalam daftar hidup lo yang penuh cobaan melalui blog ini. Melalui giveaway pulaak! Gu..gu..guwe spiklees mau ngasih pidato seperti acara 17an.

    Tirimikisih feeeb. Trimikisiih
    *dadahdadah ala diva kecamatan*

    1. Waaa pemenang kita nih 😀 wkwkw Selempangnya invisible ya mbak :p wkwkwk

      Hihihi selamat banget ya mbak 😀 Wkwkwk Duuuh Mbak Raya nih bisaaa aja wkwkw tadi udah aku kirim ya mbak hadiahnya. Mohon ditunggu. Eh iya, sebelumnya aku minta maaf karena paketannya yang ngebungkus nggak rapi ._. aku emang nggak berbakat membungku sesuatu deh 😀

      Selamaat 😀 wkwkw

  4. Aku ditolak. Yaudah gapapa. Aku setrong bang Feb 😦

    HHAHAHAHAAAA aku kemaren juga ngakak nggak karuan pas baca jawaban pertanyaan giveaway di kotak komen. Kebanyakan pertanyaan nomor 5, isinya tolakan semua. Hahahahahaa yawlaaa bang. Sabar yaaa

    Sering-sering adain GA gini lagi bang. Yaa ya yaaa 😀

    1. Eng… Maap, aku bukan bermaksud menolak. Tapi apadaya :’ wkwkw

      Sama sih, emang komentar-komentar kalian gilaa semuaa 😀 sukaaak kwkwkw Aku tolakable banget ya :’ huuuft 😀

      Hihihi doakan ya Lan 😀

    1. wwkwkkwkwwk.. serem amat ihhh…
      jadi gimana doong ini alamatku udah dikantongi febri. Bisa ada adegan jambak2 rambut dong ini antara feb dan aa’? *eeeh?

    1. Hihihi iya emang lucuk Mbak 😀 beruntung juga Mbak Raya 😀 hihihi

      Terimakasih banyak ya Mbak 😀 duuuuh, doakan bisa bikin giveaway beginian lagi ya Mbak 🙂

  5. Mau ikutin komen Wulan. AKU DITOLAK. HUHUHUHUHU. AKU STRONG, FEB. NGGAK PAPAH. NGGAK MAMAH :(((((

    Semangaaaat, jangan berhenti mencintai. Ditolak artinya udah mencoba. Dan udah mencoba artinya bagus. Kamu udah bagus berkali-kali. Febri bagus! Yeeaaaaaah!

  6. Duh pasti sakit tuh kang rasanya, tapi sabar kang jangan hanya terpaku pada satu tujuan harus ada cabangnya gituh biar tidak terlalu susah dan juga tidak terlalu merasakan sakit juga.

  7. Buseeeeeetttt……tanpa penjelasan apapun, main langsung ngeblok aja. Sungguh, itu kejam. Teramat kejam. Nasib dapet penolakan. Untungnya gue belum pernah ditolak sampe diblok segala. Ah beruntungnya gue… hehehhee.. eh, pernah deh dulu pernah ditolak.. beberapa tahun lalu. Akhirnya ketemu lagi di pinggir jalan, mobilnya mogok.. gue tau sih itu mobil dia, makanya gue minggir trus nanya, ‘Kenapa mobilnya? Perlu saya telponin derek?”

    Pas dia nengok, gue langsung sok-sok bilang, “Hah? Eluuu? Yah, cape deh..” trus balik jalan ke mobil gue. BYE. Eh dia ngikutin gue, mohon2 minta tolong, karena batre ponselnya abis. Gue triakin dari dalem mobil: DERITA ELU NYONG!! BYE, LOSER!

    Akakakakakkkkk….. gue langsung cabut deh..
    Rasanya itu nikmat banget…
    Yak gue cancer…dan cancer emang gitu… pendendam.. Muhahahahhaa!!!! *evil laugh*

    1. Wkwkwk iya nih -_- nggak cuma sama satu cewek sih, tapi hampir tiga cewek -_- kejem ya cewek tuh wkwk

      Kereeen 😀 pembalasan dendammu keren banget sih, suweeer mbak wkwkw kok ya bisa ketemu pas dia sengsara ya 😀 habiisiiiiin Mbak 😀

  8. ketinggalan info nih. tapi kalau udah tau info, belum tentu ikutan sih. wqwq

    selamat buat mbak pak bondan, maknyus.
    dan selamat buat Elfi, keputusan yang bagus. hehehhe becanda bang. i know ur feel.huhuhu

  9. Mas Febri, mau tanya dong. Hehe.
    Waktu itu kirim naskahnya dalam bentuk hardcopy atau softcopy, ya? Soalnya saya udah kepoin beberapa penerbit yang hanya nerima hardcopy.
    Barangkali Mas Febri nemuin penerbit yang nerima softcopy, gitu. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s