Perihal Hari Kemarin

Halo?

Hmm… Udah sekitar dua minggu nih gue nggak bergelut di dunia blog. Yap, dua minggu adalah waktu yang lumayan lama untuk seorang amatiran macam gue ini.

Beberapa mungkin menerka-nerka, kemana sih Febri selama dua minggu kemarin kok nggak muncul-muncul?

Beberapa yang lain (dengan kapasitas lebih banyak) (pasti hampir semua makhluk di muka bumi ini) mungkin nggak ada yang mengenal gue.

Yap, untuk orang yang menerka-nerka beserta orang yang mungkin nggak mengenal gue, biar gue jelaskan.

Pertama-tama, nama gue Febri Dwi Cahya G.

Kedua-dua, alasan kenapa dua minggu kemarin gue nggak ngeblog adalah karena… gue sakit.

HAH? MASA UDAH TUA MASIH SAKIT-SAKITAN?

Justru udah tua ini, kampret.

Gue nggak tau apa sakit yang menyiksa gue selama dua minggu kemarin, yang jelas, gue ngerasain pegel di seluruh badan, demam tinggi dan kepala puyeng. Pokoknya hidup gue cuma habis buat tiduran doang untuk beberapa hari itu. Ditambah lagi ini lidah yang entah kenapa tiba-tiba semua makanan yang menyentuhnya jadi berasa pahit abis.

Iya, semua makanan hampir berasa pahit di lidah gue.

Kan kampret ya? Hal ini yang membuat gue seolah membandingkan bagaimana keadaan sakit gue sekarang dengan keadaan gue sakit waktu masih kecil dulu.

Sewaktu masih kecil, gue menganggap sakit adalah sebuah hal yang layak disyukuri, mengingat sewaktu masih kecil dulu, rasa sakit yang gue derita itu nggak terlalu kompleks. Mentok-mentok ya cuma sakit demam sama mencret doang.

Itulah yang layak disyukuri. Meskipun sakit gue cuma demam dan mencret, disitu gue justru dimanja abis-abisan sama Ibu. Beliau selalu siap sedia untuk ada buat gue dan mencoba memenuhi apa yang gue minta. Maka, masa kecil gue ketika sakit dulu bisa dibilang sebagai surga dunia-Nya gue banget.

Sekarang?

NERAKA!

Ya, sekarang justru kebalikan dari masa kecil. Rasa sakit yang gue derita ketika udah menginjak umur dewasa (menjurus ke tua) (bisa menjurus ke bau tanah juga) semakin kompleks. Yakalik sakit bisa campur jadi satu antara demam, pusing, puyeng, pening, mencret, badan pegel dan gatel-gatel? Ditambah lagi lidah yang selalu memunculkan rasa pahit.

Beuh.

Boro-boro mau manja sama Ibu. Udah dedengkotan begini, ya udah nggak layak gue mah. Lagi pula sekarang udah ada adek gue yang pasti jadi prioritas utama buat Ibu. Meskipun begitu, perhatian-perhatian manis masih tetep beliau kasih ke gue yang akhirnya membantu banget buat proses penyembuhan gue.

Ya, seiring hati ini yang senantiasa sendiri, perhatian ibu senantiasa mengisi kekosongan ini~ Lalalala.

Sekarang sih, gue udah mulai mendingan. Udah mulai bisa ngetik tulisan ini. Berbeda dari hari-hari kemarin yang buat duduk aja nggak kuat dan selalu berakhir dengan tiduran.

Dari segala rasa sakit yang kemarin mendera, gue pun akhirnya bisa mengambil banyak pelajaran disana.

Mungkin suatu saat, kalau gue kuliah sampai malem banget, gue harus senantiasa membawa jaket buat β€˜anget-anget’ mengingat gue nggak punya pacar yang senantiasa bisa memberi kehangatan.

Mungkin suatu saat, kalau nggak perlu-perlu banget, gue harus bisa mengurangi begadang.

Mungkin suatu saat, kalau ada yang mau, bisa kalik gue punya pacar?

Mungkin, yang terakhir itu susah banget terpenuhi.

Yang penting idup deh.

Dan buat yang masih sehat-sehat, jaga kesehatan selalu ya? Mantan nggak akan pernah merindukanmu. Dia juga nggak mungkin merespon kalau kamu nggak maju. Kalau kamu sakit, kasihan kamu.

Sama seperti tubuh ini yang rindu akan pelukmu~

INI APAAN SIH?

Terimakasih.

 

Advertisements

96 comments

  1. waduhh bisa sakit ternyata *yaiyalah kan udah tua* eh
    btw untung masih ada ibu yah, untung banget, Lu anak rantau apa bukan sih ? *kepo*

    cepet sembuh ea feb

    1. Wkwkw Makasiiiiih banget loh Mbak :p wkwkwk Kalau lagi sakit, nulisnya waras. Kalau udah sembuh, nulisnya nggak mau waras :p wkwk dunia nyata sama dunia maya kan terbalik mbak :p

  2. OMG KAMPRET BANGETTT!
    Febriiii cepet sembuh yaaaak biar bisa berkampret2 lagi di blog yang kampret ini dan blogger kampret sepertiku ini bisa sering2 komen kampret disini. Sekian. Salam zuper kampret.

    ** Cepet sembuh beneran yak! 😘

  3. Cepet sembuh ya..
    Makanya cari pacar, biar ada yang ngingetin waktunya tidur.. 😦
    Kalau sering sendirian gitu ntar jadi dingin, hatinya. Beku. Jadi sakit deh..

    1. wah.. feb loe dikatain jomblo.. harus loe pacarin nie dia..

      karena siapa yg ngatain febri jomblo sesungguhnya dialah target telanjutnya (fdcg 2016)

      #kaboooooor

  4. OH JADI INI CERITANYA SAKIT KARENA MIKIRIN MANTAN?

    Btw cepat pulih kembali Febriii, minum bear brand dan pocari sweat bisa membantu pulihin tenaga sehabis sakit loh *senyum manis* *bukan komentar berbayar* πŸ™‚

    1. KAGAAAAK MBAK. KAGAAAK. SUWER DEH. NGAPAAAAIN MIKIRIN MANTAAAN wkwkwk

      Aamiin :’) Makasiiih banyak ya Mbak. Ini udah sembuh kok :3 Btw, bearbrand itu susu beruang atau susu naga sih mbak? wkwkw

  5. Ahahaha
    Alhamdulillah dikasih sakitt
    jadi bisa tau betapa hebatnya nikmat sehat.

    Iya ih, anak kecil mah kalo sakit malah seneng, karna apa-apa diturutin. Kecuali gua kalo sakit malah diomelin, untung dari dulu jarang sakit, tapi tetep aja si sering diomelin. hufft gunia tidak adil.

    Makannya jangan suka keluar malem. kesehatan mu itu lhoo.
    jangan cuma bawa jaket, bawa pacar juga, biar hangat nya gak cuma di badan tapi juga di hati.
    gitu.

    Cepet sembuhlah mase, biar bisa rajin ngeblog lagi. πŸ˜€

    1. Alhamdulillah banget ya Dibah :’) wkwkwk Sehat itu nikmat yang paling tiada tara ternyata ya :’

      Wkwkwkw Enak ya waktu masih kecil dulu :p wkwkwk syuuurga wwkwk πŸ˜€

      Aku jarang keluar malem -_- seriusan -_- cuma seringnya balik kuliah malem wkwkwk πŸ˜€

      -_________- pacar ya -_-

      Makasiiiih bangeeet, Dibah :))

    1. Iyeciyeee Mbak Mantaaan Engineering wkwkw πŸ˜€ Mekanika Teknik nggak bikin mumet sih Mbak -_- Persiapan Praktek Kerja sama segala laporannya nih yang kayaknya bakal bikin uwuwuwuwu wkwkwk

      Enggak mikirin mantaaan, Mbak :p

  6. Febri yang bulan kemaren baru ulang tahun ini sakit? Tapi Alhamdulillah sekarang udah agak baikan ya. Udah, jangan dibawa mikirin mantan, Feb. Nanti nggak sembuh-sembuh. 😦

    Semoga cepet sembuh total ya, Feb. Nggak papa hati ngerasa hampa, yang penting badan segar bugar sentosa. Yooo semangat buat jaga kesehatan! :))

    1. Wahahah iya nih. Habis ulang tahun, baru beberapa hari masuk kuliah, eh tumbang -_- wkwkwk Alhamdulillah banget ya :))

      Aku nggak inget-inget mantan -_- seriusan wkwkwk πŸ˜€

      Aamiin πŸ˜€ udah sembuh total kok. cuma sering capek aja *yaiyalah πŸ˜€

      Terimakasiiih banyaak Ichaaaaak πŸ˜€

    1. Jangan-jangan… Aku hamil mbak :’ wkwkwk

      Ini kecapekan seriusan mbak. Nggak ada aku inget-inget mantan lagi :p wkkw

      Aamiin πŸ˜€ makasiiih banyaak Mbak nisaaaa πŸ˜€

  7. syukur deh udah mendingan… semoga cept smbuh total feb.
    harus lebih dijaga kesehatan, pola makan, dan banyak2 minum air.

    dan gue sarankan nyari pacar, biar ada yang isa ngerawat lo ketika lu jauh dgn ortu sprti skrg. Hassseeekk…

    1. Heheh iya Mbaaak πŸ˜€ udah sembuh total kok πŸ˜€ cuma sering kecapekan aja *yaiyalah wkwkw πŸ˜€

      Siaaap Mbak :)) makasiiiih banyaaak petuahnya ya πŸ˜€ lama nggak diingetin beginian :p wkwkwk

      Kayaknya emang harus cari pacar deh :’)

    1. Terimakasiiih banyaak Mas πŸ˜€ siaaap nih πŸ˜€ udah banyakin konsumsi air putih terus kok πŸ˜€

      hehehe siaaap deh sesepuh jomblowers πŸ˜€ aku siap menjalani πŸ˜€

  8. Aku pikir dirimu sakti sesakti2nya, eh rupanya bisa tumbang juga. Bandel siiiy… sering begadang siiiyy. #eh.

    Tapi aku doakan moga lekas baikan yaaa, pulih kayak sediakala :). Ayo diminum obat cacingnya… hihihi. GWS Feeebbb πŸ˜€

    1. Mbaaak Mollyyy ._. aku sakti darimananya -_- wkwkw ngeliat ukhti-ukhti diblogmu aja aku klepek-klepek wkwkw πŸ˜€

      Iyaa eh mbak :’ nggak ada yang ngingetin buat tidur, jadi begadang mulu *efek jomblo parah wkwkwk

      Aamiin :3 udah sembuh kok mbak πŸ˜€ cuma disibukkin sama kuliah aja ini -_- wkwkwk

      Ini kenapaaa ada obaaat caciiiing ._. wkwkw

      1. Ya dari tampilannya lah Feb… kupikir kayak dukun gitu saktinya muehehehe. Ah kamu sama ukhti aja langsung lemes, mata kunang2, tepar :p. Yakali jangan2 cacingan ajaaaaa, bilangnya sakiiiit… bhahahahaha *gak empati banget :))

      2. Wahahahahseeem wkwkw kayak dukuuun cobaaak mbak wkwkwk πŸ˜€ ngerinyaa :p wkwkw

        -_- iya nih, ukhti mah aduhai banget sih mbak wkwkwk πŸ˜€

        Mbaaaaak Moooooool -_- wkkw

  9. Wih Feb kemana aja? Nyariin nih. Mau rusuh dikomen #ehsalah

    Cepet sembuh Feb. Betul tuh kurangi begadang! Karena Tuhan menciptakan malam untuk manusia beristirahat. Begitu pula tubuh. #bijak

    Eh tapi. Kemarenan juga aku sakit panas. Tapi gak lama sih. Aku kan strong! Hahaha

    1. Habiiis sakit mbak -_- kuliah tugasnya juga nggak kira-kira deadlinenya edan-edanan wkwkw πŸ˜€

      uwuwuw senengnya aku dicariin wkwkwk :p

      Iyaaa Mbak. Kamu udah pernah ngasih tau aku tentang ngurangin begadang yang bikin hati ini uwuwuwu semriwing wkwkwk

      Aaaakh, GWS buat kamu mbaaak. Tapi Alhamdulillah ya manusia setrong kayak kamu cepet sembuhnya πŸ˜€

  10. Lah bang Feb, bisa sakit juga?
    Nggak papa bang. Kata orang, sakit itu bisa menggugurkan dosa. Mungkin dosa lu udah terlalu banyak bang. Merindukan pacar orang, misalnya.
    EH πŸ˜›

    AAAAA iya iya sama. Gue yg udah segede gini, kalo sakit malah dicuekin bang. Minum obat sendiri, bikin teh anget sendiri. Yaaa sedih amir.
    Kagak ada yg jenguk dan peduli juga.
    Rindu banget sakit di masa kecil. Huhu

    1. Wkwkwk kampreeet Wulan nih-_- wkwkwk konslet doang kemarin aku wkwkwk

      Iyaaap bener, dosaku berguguran *Aamiin :3 wkwkwk

      -_- aku nggak merindukan pacar orang. Nggak pernahwkwkwk

      Wkwkwkwk sedih banget ya sekarang -_- sakit ngrawat sendiri wkwkwk jadi kecil lagi yuk? tapi nanti nggak kenal buah dada 😦

  11. memang lagi trend koq … lagi banyak yang sakit, dirumah juga 3 orang demam dan ngilu2, mudah2an cepat sembuh total … sakit mengingatkan kita sama kuasa sang Khalik, supaya ga sombong dan mengingatkan untuk jaga dan rawat badan baik2 … sok tua sama orang yang sudah merasa tua πŸ™‚

    1. Brati emang trend banget ya sakit gitu -_- Alhamdulillah deh udah sehat kembali. Harus bener-bener jaga kesehatan nih :))

      Bener. Sakit itu bikin kita ngerasain gimana nikmatnya sehat :))

  12. kamu cerita tentang sakit koq aku baca nya sambil ngakak sendiri. maafkan saya. semoga lekas sembuh yach febri. sakit itu sebenarnya enak kalau sudah punya pacar. kalau jomblo mending jangan sakit dech, udah badannya sakit hati pun ikutan pilu.

    1. Wkwkwk nggapapaa Mbak :p wkwkw yang penting aku sekarang udah sembuuuh :3 wuwuuwuw πŸ˜€

      Makasiiih banyaak ya mbak :3

      Bener -_- rasanya kemarin pas sakit itu pengen punya pacar banget -_- seriusan -_-

  13. Wah ini cerita lagi sakit tapi pas ceritainnya gak kayak lagi sakit, btw gejalanya aneh banget masa ada pusing, demam sampai gatel-gatel segala.

    Ya udah deh, semoga sehat selalu. Kalau lagi sakit bersyukur aja bang, dosanya digugurkan selama lagi sakit.

    1. Wkwkwkw iya e mas πŸ˜€ baru bisa nulis pas sembuh. tapi Alhamdulillah ya πŸ˜€

      Kemarin itu bener-bener sakit yang lengkap banget kayaknya -_-

      Aamiin πŸ™‚ terimakasih Mas :)) Iya, selalu bersyukur kok πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s