Orang Pacaran Itu Curut

Ada dua hal yang paling mengganggu di dunia ini.

Pertama : Kecoak terbang

Kampret! Sampai sekarang gue nggak tau apa motivasi si kurma bersayap ini terbang.

Kedua : Orang pacaran.

Kampret! Yah, tau lah ya. Orang jomlo mah gini. Kalau nggak punya pacar, ngumpat orang pacaran. Kalau punya pacar, ngumpat jomlo kesepian.

Bodo’ ah.

Yang jelas, orang pacaran itu curut banget.

Hmm. Ya, gue pernah jadi curut itu.

Hal tercurut yang pernah gue liat dari orang pacaran terjadi pada dua minggu yang lalu, tepat ketika gue lagi naik motor sendirian menikmati angin sore yang sedikit ramah.

Kala itu, sinar matahari di ufuk barat masih memancarkan cahaya yang menyilaukan. Semua nampak biasa. Cowok-cewek boncengan sambil pelukan? Biasa. Cowok-cewek manja-manjaan dijalan? Biasa. Semua nampak biasa aja. Awalnya gue beranggapan.

‘Ah, waktu pacaran gue juga begitu. Santai ajalah.’

Jadi, gue nggak mempermasalahkan semua pemandangan itu. Sampai momen kampret itu terjadi…

Ketika gue berhenti di lampu merah, gue melihat detik lampu merah yang silih berganti dengan pelan. Hingga pada angka ke 48, sepasang cowok dan cewek yang lagi boncengan naik motor pun berhenti tepat disamping gue. Reflek, gue pun melirik.

Di awal, gue masih bisa memaklumi sepasang cowok-cewek yang lagi pacaran tersebut. Sampai akhirnya, hal yang merusak mata pun terjadi.

“Aaakh sayaaang. Aaaaakh” Suara si cewek terdengar dimanjai-manjain.

Si cowok pun mangap. Satu butir bakso tusuk dengan mulus masuk ke mulut si cowok. Seketika, si cewek pun memeluk erat cowoknya sambil megangin satu plastik bakso tusuk di tangan kirinya.

Gue yang dari tadi melirik cuma bisa menelan ludah. Posisi gue saat itu adalah berada disamping sepasang cowok-cewek yang lagi pacaran diatas motor nungguin lampu merah sambil suap-suapan bakso tusuk.

KAN BAKWAN!

Gobloknya, gue masih tetep ngelirik sambil mupeng.

Pada detik 20, si cewek kembali nyuapin cowoknya. Saat bakso tusuk mau masuk ke mulut si cowok, tiba-tiba bakso tusuknya jatuh ke kaos si cowok.

‘Mampus. Marahan nih. Drama nih’ Batin gue.

Melihat kaos si cowok yang belepotan karena saos bakso tusuk, si cewek pun panik.

“Aaah sayang. Maaf. Sini aku bersihin siniiiii”

Gue pengen muntah.

“Nggakpapa sayang. Nggakpapa.” Kelah si cowol sambil mengelus pipi si cewek.

Gue pengen mati aja.

Tanpa menunggu lampu hijau menyala, pada detik ke 4 lampu merah gue pun melaju cepat,  meninggalkan dua curut kampret pacaran.

Baru beberapa meter jalan, dari arah berlawanan gue liat seorang cewek yang membonceng  cowoknya sedang berdiri dari duduknya. Dia memajukan badannya ke arah si cowok dengan tangan maju kedepan. Perlahan, si cewek itu nyuapin satu butir cemplon ke cowoknya.

BANGKE !

Hari apa ini !

Akhirnya, di sepanjang jalan gue hanya bisa geleng-geleng kepala heran. Kok ya ada loh ya orang pacaran yang modelnya begitu. Suap-suapan bakso tusuk di jalan. Suap-suapan cemplon dijalan.

Bener kata orang, pacaran itu bisa ngilangin urat malu manusia.

Mungkin suatu saat nanti kalau punya pacar, gue bakal suap-suapan uang rakyat dijalanan.

ELIT ABIS.

Terimakasih.

Advertisements

60 comments

  1. gue suka cerita lo
    gue suka pembahasan lo
    gue suka bahasa lo, walau sedikit liar
    .
    n yg paling parah, gue suka ide cerita lo krn gw jg korban keganasan curut itu. kan bakwan! .. hehehe

  2. Ngggg 8 taun lalu, pas SMA kelas 1 kalau gak salah, aku pernah jalan2 pake motor pagi2 sama pacar terus aku laper dan akhirnya jajan gorengan di abang-abang kemudian lanjutin deh jalan2nya sambil aku dibonceng dan makan gorengan, eh terus si pacar minta gorengan nya katanya doi juga laper yauda…..

    Aku suapin deh. Hahahahaha.

    Tapi ndak bilang “ah sayang ah sayang” jugak. Jijik. Aku bilangnya “kenapa sih mau segala? Nyetir aja udah cari jalan yang ga macet” terus aku nya bego, itu kan jajan dari duit dia 😦 huhuhu gatau diri 😦

    Sekian.

  3. Hahahahaha…. Hari setusuk bedua itu kayaknya deh.

    Ini kalau dibawain buat stand-up comedy, pasti lucu banget. Tambah lucu. Soalnya kamu bakal mraktekkin adegan suap-suapan manja itu, Feb 😀

  4. Bahahahha… *salah satu curut ketawa kenceng banget*. Aku salah satu pelaku curut kalo dijalan motoran sm si mamas, ga sampek suap2an bakso sih susah sist, kehalang helm.. cuma suka ditodong mijetin bahunya kalo pegel.. terus peluk2 sikit lah. Hoahaha.

    1. Masa mbak? ngga ada komen masuk dari mbak kodok kok :p wkwkwk baru ini masuknya mbak 😀

      Cemplon itu yang bikinnya dari singkong yg diparut, diuleg, diberi gula, lalu digoreeng. cemplooon cemplooon cemplooon 😀

  5. Aahahahhaa duh kenapa ngenes banget sih tapi menghibur nih post nya ahahhaha..
    puk puk puk sabar yaa akan datang waktu dimana nanti suap-suap an sama pacar..

  6. HEDYAN! Ngakak, Kak, baca tulisanmu ini. Pembukanya aja udah ho oh banget. Kecoa terbang. Masih ngga paham, kenapa Tuhan ciptakan makhluk yang satu itu. Mungkin biar celetukan “KAMPRET” kita ada dasarnya. Hahahaha ..

    Orang pacaran ‘yang ngga ngerti waktu dan tempat’? Ya gitu. Sama aja. Sama kaya kecoa terbang. Ups .. 😀

    1. Aaaakh 😀 makasiiih banyaaak Mbak :))

      Nahkan, semua orang kayaknya setuju deh kalau kecoa ini belum ada fungsi apa-apa untuk hidup wkwk. Kalau kecoa punah, emang rantai makanan yang terganggu apa coba wkwkwk
      Tapi bener juga sih, biar kata kampret ada dasarnya 😀 wkwk cerdas mbak 😀 wkwkwk

      Tuh, bener juga. Jadi orang pacaran itu kecoa 😀 fungsinya? dikampretin lah wkwkwk 😀

  7. Mas malah laper ini mas bahas bakso tusuk wahahaha. Saya pernah liat pasangan malah berantem pas di perempatan lampu merah. Lalu si cewek turun dr motor, dan si cowok pun mengejar si cewek~ oh dramanya~~~

    1. Waaini :p besok beli bakso tusuk ya mbak :p terus suap-suapan sama pujaan hati deh :p wkwkwk

      pernah liat pasangan berantem di perempatan jalan? itu pemandangan paling seru kayaknya ya wkwkwk 😀 Aaaah, terus akhirnya mereka gimana mbak? drama abis ya wkwkkw

      1. sayangnya nasib saya sama kaya mas nya, jombles :))))
        ya nganu mas, akhirnya si cowok melipir, trus ngejer ceweknya. drama banget pokoknya, sampe semua pada ngeliatin :)))

    1. Iya nyuapinnya si cewek itu majuin lehernya kedepan, tangannya kedepanin, suapin sambil sweet-sweetan kampret gitu mbak -_-

      aku berdoanya juga gitu mbak, biar aja kecolok mata wkkwkw 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s