Cewek Gengsi Cowok Minder

Kita semua tau, cewek dan cowok itu berbeda.

Kita semua juga tau, cewek dan cowok suatu saat nanti bakal hidup bersama.

Jadi pertanyaannya adalah :

“Kenapa cewek dan cowok yang berbeda, suatu saat nanti harus hidup bersama?”

Jawaban paling logis menurut gue yang pertama adalah :

“Emang kamu mau cowok sama cowok aja yang suatu saat nanti harus hidup bersama? Main pedang-pedangan bareng gitu?”

Kok, geli banget ya?

Jawaban paling logis kedua, gue masih belum tau. Pasalnya, yang kita tau, cewek itu gengsian banget. Sementara cowok kadang suka minder banget. Jadi, atas dasar apa orang yang gengsian bisa jadian sama orang yang minderan?

Dalam satu kasus, cewek selalu gengsi kalau harus bilang suka duluan. Sebisa mungkin dia bakal nutupin perasaan yang dia punya, walaupun harus nyakitin diri sendiri.

Dalam kasus yang lain, cowok selalu minder tiap kali liat cewek yang dia sukai itu nggak ngrespon perhatian yang dia kasihin. Sebisa mungkin dia bakal mundur dan memilih buat mencintai diam-diam.

Semuanya bisa saling berkaitan, ya? Coba kalau cewek itu nggak gengsi, pasti otomatis si cowok juga nggak bakal minder. Percaya deh.

Dalam hidup, gue pernah minder. Ya, gue pernah suka sama cewek yang pada masa hidupnya selalu dikelilingi oleh cowok ganteng, romantis, lucu, dan tajir. Setiap dia cerita tentang mantannya ke gue, dia selalu menggebu-gebu. Dia bilang pernah dikasih surprise lah, pernah dicium keningnya lah, pernah candlelight dinner lah. Pokoknya segala hal yang terkesan sangat mewah dia ceritain semua.

Sementara gue? Curut.

Selama hidup, gue nggak pernah ngasih surprise, nggak pernah juga ngajakin mantan candlelight dinner. Mentok-mentok ya ngajakin jajan cilok bareng di pinggir jalan samping pom bensin.

Alhasil, dengan rasa minder yang menyelimuti diri gue itulah akhirnya gue memilih untuk berhenti nggebet cewek tersebut. Lagian, pasti cewek itu juga gengsi kalau harus jadian sama gue yang notabenenya nggak lebih baik dari mantan-mantannya dulu.

Jadi, kalau pertanyaan ‘kenapa cewek dan cowok yang berbeda, suatu saat nanti harus hidup bersama?” harus dijawab, gue mungkin akan menjawab :

“Karena perbedaan menyatukan segalanya”

Lantas, bisakah gue dan Maudy Ayunda yang berbeda, suatu saat nanti bisa hidup bersama?

Advertisements

62 comments

    1. Wahahaa Bisa ya Bang. Pasti bisa kan ya. Apasih yang nggak bisa :p wkwkwk
      Iya sih bang ._. masih nyoba jadi cowok cuek dan misterius ini bang. Katanya kan cewek suka sama yang misterius gitu:p

  1. Maudy Ayunda?? Wah Feb, semua cewek cantik bisa lo dapet, tinggal jentikkan jari aja trus bilang: ‘gue mau sama cewek itu!’
    dan wuuuzzz, langsung, deh, …… 😀

  2. Kalo lo sama Maudy gue sama sapa? Raisa udah sama Keenan lagi. Oh masi ada Chelsea Islan kok 😀

    Gue setuju sih sama lo Feb. Apalagi sekarang banyak PHP, dekat sih tapi gak mau diajak jadian. Kalo aja cewek itu jujur dan mau bilang “Aku suka kamu.” gue rasa gak ada cowok yang takut lagi untuk mulai menjalin komitmen.

    1. Lo itu sama si Melly aja udah Yu. Udah wkwkwk 😀

      Nah kan bener -_- kadang minder itu bikin sakit loh. Pengen miliki tapi kok kayak nggak mampu gitu. Nah, marak PHP pula kan -_-

      Bener banget. Kalau cewek mau jujur dan nggak gengsi. Cowok mah let it flow :’

  3. Soalnya kalau berbeda bisa saling mengisi dan melengkapi… kalau sama apaan yang mau diisi, coba? #eaaak. Semangat terus ya :)).

  4. HAHAHAHAHAHA cewek gengsian cowo minderan itu bener banget, kamu jadi ngingetin aku waktu jaman muda dulu *meskipun skrg juga masih muda juga sik ya* 😀

  5. Hai Feb udah lama gak mampir kesini. Pertanyaan “kenapa cewek dan cowok yang berbeda, suatu saat nanti harus hidup bersama?” jawaban saya adalah karena tuhan menciptakan keduanya untuk berpasangan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s