Ngeblog lagi, ah

Gue ngeblog lagi.

Uhuy.

Yak, setelah beberapa minggu mencoba meninggalkan aktifitas ngeblog ini, akhirnya gue punya hasrat kembali buat menulis tulisan-tulisan idiot disini.

Ada banyak perubahan yang lumayan signifikan semenjak gue vakum ngeblog hingga sekarang. Mulai dari kuliah, hubungan dan tampang.

Yak, perkuliahan gue udah masuk di semester 5. Kalau kata orang, semester ini adalah semester yang cukup berat. Nggak ada praktikum sih, tapi tugasnya, beuh, kampret.

Di semester 5 ini gue memiliki jeda waktu antara mata kuliah satu dengan kuliah lainnya yang cukup menyiksa. Misalnya aja pada hari Rabu, Gue kuliah kewirausahaan pukul 07.00 dan selesai pukul 08.40 kemudian baru ada kuliah lagi pada pukul 13.00. Jeda yang agak bikin acakadut gimana gitu. Biasanya gue menghabiskan jeda itu dengan cara berdiam diri di perpustakaan pusat, nontonin youtube atau ngetik-ngetik. Sebisa mungkin, gue harus bisa menikmati masa-masa kayak gini.

Semoga.

Untuk hubungan, beberapa orang mungkin udah tau. Ya, gue jomlo lagi. Untuk sementara, gue menganggap bahwa sendiri itu lebih baik. Jujur, gue belum bisa membagi waktu antara kuliah, nugas dan lapor segala sesuatu yang gue lakuin ke pacar. Tinggal nunggu beberapa bulan lagi buat gue ngeluh sambil bersimpuh diatas sajadah dan bilang :

β€œJomlo itu sepi. Tuhan, tolong berikan aku kekasih yang baik hati”

Tapi mungkin itu akan terjadi beberapa bulan lagi, atau bahkan beberapa tahun lagi. Tapi, nggak tau juga ding. Kita nggak akan tau gimana kedepannya.

Untuk masalah tampang. Ehem.

Ya nggak usah ditanya lagi deh gue gimana. Gue masih gondrong. Setelah mempertimbangkan banyak hal, gue memilih untuk berhenti berjilbab dan lebih memilih untuk mengucir rambut gue aja.

Alasannya simple, kalau gue berjilbab, gue belum berani buat mutusin titit yang selama 21 tahun ini senantiasa menempel di tubuh gue ini.

Jujur, gue belum mampu.

Semoga setelah gue memilih untuk memulai ngeblog pada hari ini, gue bisa kembali rutin nulis tulisan idiot gue dan memostingnya disini.

Semoga.

Advertisements

68 comments

  1. Akhirnya balik lagi Feb! πŸ˜€
    Jeda kuliah kayak gitu emang nyebelin bgt. Apalagi kalo rumah/kostnya jauh bgt dr kampus. Mau pulang nanggung, gak pulang bingung 😐
    Jangan galau lagi ya nak. Ibaratnya, hilang satu nongol seribu πŸ˜‰

    1. Hihihi iya nih mbak, setelah hampir sebulan loh kayaknya vakum. Ini lagi berusaha nyari cara biar asik lagi nih ngeblognya :’ wkwkw

      Nah, bener kan mbak -_- jeda gitu bikin mager, mau pulang kok ya nanggung. gak pulang bingung. Ya ampun, kamu berpengalaman kayaknya mbak? wkwkwk

      Aaaah, iya :’ enggak galaw mbak. enggak :’)

      Yeaaaah :’)

  2. Laporan diterima! Semoga status jomblo ini bisa membuat hidup lebih optimal yo feb, tenang…jodoh gakan kemanaaa *klise* πŸ˜€
    Soal rambut, bakal ketemu dosen yg ngasi duit buat cukuran lg ga? Hahaha

    1. Wahahahahasem Mbak Nad :p wkwkkw Yah, tolong jaga laporan ini, Mbak :p wkwkwk Bener sih, buat sementara sih masih bisa mengoptimalkan status ini mbak. Perhatian penuh ke tugas. tapi besok kalau udah libur, nggak tau deh perhatian bakal dikemanain :’

      Nah, kalau rambut, Syukur nih semester ini aku nggak ketemu sama bu dosen yang itu tuh :p

  3. Lama tidak main ke blogmu dan saya dapat berita seperti ini. So sorry to hear that Feb, tapi semoga yang terbaik selalu terjadi padamu ya :hehe. Semangat buat kuliah dan tugas-tugasnya, semoga sukses selalu :hehe. Jeda nanggung bisa dipakai buat terapi menulis tuh, jadi bisa produktif juga :hehe.

    1. Hehhee ya gini deh mas :’) nggapapa. Yah, nggapapa πŸ˜€ wkwkw
      Aamiin Mas :3

      Pasti semangaat dong mas πŸ˜€ walau kadang males juga sih buat nugas :p wkwkwk
      Bener banget, jeda nanggung gitu itu paling enak buat nulis sama baca-baca artikel sih πŸ˜€

      1. Apa pun yang terjadi, tetap semangat yaa. Kalau buat tugas mah tidak apa malas, tapi buat yang lain jangan :haha.
        Iyo Feb, waktu mesti dimanfaatkan sebaik-baiknya, biar produktif :)).

      2. Wahaaa siap Bang Gara πŸ˜€ iya, masih tetep membagi waktu kok Bang :’) mengoptimalisasikan waktu biar produktif banget ini. Jangan sampe nyianyiain waktu :’

  4. uhuy jomblo πŸ˜› welkambek feb. tetep semangat πŸ˜€ btw, dinikmatin aja kuliahnya. ntar suatu saat kamu pasti bakal kangen rasanya kuliah:P
    apa perlu disewain sekumpulan cheerleaders buat ngasi semangat hore hore ? πŸ˜€

    1. Wahaaaa Mbak Handoko :p makasiiiih Mbak πŸ˜€ wkkwkw
      Iya nih mbak, mencoba menikmati kok ini :3 kebayang pasti besok aku bakal kangen nugas :p
      Cheerleadersnya yang berhijab syar’i ya mbak :p

  5. Pantang pulang sebelum janur kuning melengkung, di balik jomblo yg abadi akan selalu ada mahasiswa yg abadi juga *lho :p

    sudah jomblo hanya pengalihan isu untuk banyak cewek yg lebih banyak deket, tetep semangat diluar sana banyak yg antri πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s