Kesempatan menghina

Hmm… Keriba-keribo ya? Awalnya gue menilai ini blog kece abis sih. Dari beberapa tulisannya yang berkualitas serta pemilik blognya yang supel dan suka akrab sama blogger lainnya, menurut gue, gak heran kalau si Adi ini dikenal blogger lain sebagai blogger kocak dengan tulisannya yang khas. Sukses.

Yang diatas itu cuma awalnya doang loh ya. Setelahnya, semakin lama gue rutin mengikuti tulisan si enggakeribo ini, gue semakin terganggu sama sebuah foto di pojok kanan atas tepat diatas tulisan “ENGGAKERIBO” apaan coba itu jenglot nampang diblog tersebut. Nih fotonya, sengaja gue buat kecil, ngga enak banget nanti tulisan gue terjangkit virus jenglot juga:

YOSH

Terakhir, bang, gue cuma bercanda. Ini kan bagian dari usaha gue buat dapet kaos dari lo. Bang, jangan marah. Itu muka lo kalau marah udah kayak jenglot-yang-depresi-ditinggal-sadako. Bang, maaf ya. Bang 😦 maaf. Hooo, bang maaf to ah. Itu mukanya bisa dihias dikit enggak :D.

 

“Tulisan ini diikutsertakan dalam giveraway Kresnoadi. #NgatainKeribaKeribo asik bener!”

Advertisements

6 comments

    1. hihihi ini postingan giveaway, jadi kalau mas adjie bisa nghina si kribo sampe ngenes banget, nanti bisa dapet kaos, coba deh klik #ngatainkeribakeribo yang aku hyperlink di postingku itu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s