Pembekuan ingus

                Gue lagi sakit Flu. Iya, flu hacyim hacyim gitu.

                Berbagai macam obat udah pernah gue coba, mulai dari minum panadol pake air sampai minum panadol pake odol. Hal itu tetep aja nggak ngebuat gue sembuh.

                Dari semua percobaan itu, gue mulai tau, mungkin penyembuhannya cuma ada satu : “Pergi ke Inggris”

                Ya, itu alasan lain kenapa gue harus ke Inggris. Orang-orang kebanyakan pergi ke luar negeri buat berobat penyakit yang berat, sedangkan gue-yang-antimainstream ke luar negeri cuma buat nyembuhin flu. Kece abis.

                Orang-orang mungkin belum tau dan belum cukup berwawasan luas untuk menyiasati keadaan ini. Ya, biar terkesan menekankan, gue ulangi sekali lagi: cara ampuh menyembuhkan flu adalah ke Inggris.

                Teorinya simple aja, kata orang, suhu di Inggris itu dingin banget, karena gue belum pernah kesana, gue pun coba mencari info tentang suhu di Inggris. Hasilnya pun membuat gue tecengang.

                Ternyata, suhu di Inggris pada waktu musim dingin itu sebesar 4° – 5° celcius,ngeri banget, gue aja di dalam ruangan yang suhu AC nyala sebesar 16° – 19° udah menggigil sama bisa ngeluarin asap dari mulut dan hidung gue, apalagi di Inggris? Nanti yang ada waktu gue bersin, bukan keluar asap eh yang keluar malah es batu “bletak-bletak” gitu.

                Karena yang gue tulis di atas itu adalah informasi dari Google, yaudah gue percaya aja.

                Ini foto yang menggambarkan tentang bagaimana Inggris kalau lagi musim dingin :

                Image

                Image

                Dari suhu dingin yang dimiliki kota Inggris, kemungkinan yang terjadi adalah kita kedinginan. Efek dari dingin yang leluasa menyelimuti tubuh kita adalah membekunya partikel-partikel cair di dalam tubuh, termasuk ingus.

                Sudah tau apa maksudnya? Nah, kalau ingus kita membeku, otomatis itu ingus bisa kita cabut dari hidung, dan walaaaaaa delisisimo, kita pun sembuh dari virus flu yang nyebelin itu. Hore

                Nih gue kasih ilustrasi penyembuhan flu di kota dingin kayak Inggris itu kayak gimana :

                Image

                Liat ingus yang membeku di atas. Jangan liatin gebetan yang lagi jalan sama pacar barunya. Focus. Focus. Beuh, nilai estetika dari ingus yang membeku itu bener-bener mengagumkan, panjang dan tajam,cocok buat nyolokin mata pacar baru gebetan kita tuh.

                Jadi, jalan-jalan ke Inggris itu bener-bener banyak manfaatnya kan? Yaaa, semoga flu gue bisa sembuh, yang dengan kata lain, gue harus ke Inggris. HARUS. Harus dengan gratis maksudnya.

 

                Ini syarat buat ikutan lomba #InggrisGratis ya, liat snacknya, jangan orangnya.

                Image

Advertisements

6 comments

    1. hehehe deadlinenya cuma sampai akhir Mei sih bang. mumpung jurinya mbak windyariestanty sama cristian simamora, yah, gak menang gakpapa, yang penting dibaca sama beliau sama pembaca blogger hhehehe
      ayo bang kribo, buruan buat 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s