Jika…

                Ada sebuah pertanyaan “Kenapa saya harus pergi ke Inggris?”

                Jawabannya sangat sederhana : Karena saya adalah penggemar Arsenal.

                Yoik, setelah mengobrak-abrik arsip dari @Mister Potato_ID tentang lomba blog berhadiah jalan-jalan ke Inggris GRATIS, otomatis, saya langsung antusias membuka Microsoft word dan mengetik tulisan ini. Oye banget nggak?

                Rasa antusias saya bertambah ketika secara multitasking tangan saya mengetik sambil kembali mengobrak-abrik arsip dari @MisterPotato_ID, di bagian bawah website ada tulisan 7 STADION BOLA LEGENDARIS : Emirates Stadium Arsenal. Sebenarnya masih ada beberapa stadion dari club rival sih, tapi yang membuat mata saya kedap-kedip genit ya waktu membaca tulisan Emirates Stadium Arsenal, walaupun besok kalau beneran menang dan jalan-jalan ke Inggris, beberapa stadium tersebut juga bakal saya kunjungi, yaaah, kapan lagi coy?

                Ketika mengetik tulisan ini, saya sudah mulai berkhayal tentang bagaimana jadinya jika saya benar-benar jalan-jalan ke Inggris dan mengunjungi Emirates Stadium. Dalam pandangan awal, saya yakin, seluruh pemain Arsenal akan berbaris di depan stadium dan membawa banner : “WELCOME HOME FEBRI DWI CAHYA !!! TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN ANDA” saya tersenyum, terpana, dan tersanjung jilid 2.

Image

                Emirates Stadium merupakan stadion terbesar keempat di daratan Inggris setelah Wembley, Old Trafford dan Stadion Millenium, hal itulah yang membuat saya sangat antusias mengunjungi Emirates stadium. Jika saya benar-benar bisa sampai sana, saya akan berlari mengitari bagian luar lapangan sebanyak 5 kali… eh jangan, nanti jantung saya copot… sekali saja. Setelah selesai berlari dan tiduran sebentar di atas lapangan untuk sekedar ambil nafas dan menstabilkan jantung, saya akan ke tengah lapangan, membawa bambu runcing dan menancapkannya disana, lengkap dengan bendera “FEBRI WAS HERE. WOYO ASHOLOLE”

                Ini nih foto Emirates Stadium yang saya ambil dari Google :

Image

                #Tampak dalam

 Image

                #Tampak luar

                Kece abis kan? Yoik.

Foto. Ya, Foto. Tentu saya tidak akan melewatkan kesempatan untuk berfoto di depan Emirates stadium jika kesempatan jalan-jalan ke Inggris ini berhasil saya dapat. Saya sudah menentukan bagiamana posisi saya berdiri nantinya dengan background bagaimana di belakang saya. Saya sudah punya bayangan. Mau tau? Rahasia. Intinya saya sudah punya rencana. Hay para juri, maukah anda membantu saya merealisasikan rencana saya? Hihihi.

                Saya juga tidak akan segan-segan jika nantinya ada penduduk lokal yang meminta berfoto selfie dengan saya.

                Waktu menunjukkan pukul 19.00, saya sudah menyelesaikan tulisan ini. Sentuhan akhir adalah membaca ulang semua tulisan untuk mengetahui apakah ada kejanggalan atau tidak. Ternyata, dari membaca ulang ini, saya mendapat satu kejanggalan : terlalu banyak kata “jika”

                Jika… kata yang menaruh sebesit harapan dari dalam maknanya. Memang, dalam tulisan ini saya banyak berharap. Syukur-syukur sang juri memenangkan saya, atau, jika jalannya lain, yah, semoga di London Utara sana si Abang Jack Wilshere lagi iseng-iseng googling terus gak sengaja nemu blog saya, kemudian mencoba mentranslate bahasa saya dalam bahasa Inggris – hatinya tersentuh membaca maksud tulisan saya – dengan rasa iba yang mendalam bang Jack Wilshere mengirim DM untuk saya yang isinya mengajak saya ke Inggris – hati saya pun riang gembira.

`               Hmm… ya, ini hanya sebuah makna dari kata “Jika”, dan semoga di akhir nanti kata itu bisa saya ganti menjadi “Akhirnya…”

                Ciyeee… kata mutiara.

 

                Oh iya, ini buat syarat lomba, jadi saya pasang foto ini ya? Abaikan orangnya, nikmati snacknya. Mantap abis kentangnya !

Image

Advertisements

5 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s