Ini rahasia

            Gue sering lihat orang pedekate.

            Dari semua yang gue lihat itu, gue melihat banyak banget oknum cowok maupun cewek yang terkesan gak niat sama masa pendekatannya itu.

            “Pendekatan itu jangan cuma sama satu orang, nanti biar kalau ditolak masih ada cadangannya”

            “Pendekatan mah di buat santai, biar kalau ditolak gak sakit-sakit banget”

            Kira-kira 2 teori yang salah itulah yang masih dipake beberapa oknum dalam melakukan pendekatan. Dangkal banget kan? Gue taunya sih, pendekatan adalah masa dimana seorang cowok berjuang buat ngedapetin seorang cewek. Intinya fokusnya ya penuh buat si cewek, tanpa mikir takut ditolak dan kehilangan cadangan. Buat apa pendekatan kalau fokusnya masih ke banyaaaaaak cewek, nanti kalau ketahuan, dinilai playboy, gak terima, jadi gay, gak ada yang mau, sama gue aja. Aaa matamuuuuu.

            Beberapa hari yang lalu, gue disuruh dengerin cerita pengalaman temen yang gagal dalam pendekatannya. Sebut aja namanya Macheraldo Scwarzeerardda.

            Jadi, dalam ceritanya yang gue simak, Macheraldo Scwarzeerardda ini punya gebetan namanya Tantri. Berbagai upaya dan cara Macheraldo Scwarzeerardda lakukan buat bisa dapetin hati si tantri. Zaman sekarang mah kayaknya udah gampang ya buat ngikat hati seorang cewek, yang susah Cuma ngedapetinnya. Ada aja hal ribetnya.

            2 bulan mereka pendekatan, semakin dekat pula hubungan mereka untuk mengarah ke jalur pacaran. Macheraldo Scwarzeerardda cinta sama Tantri. Tantri mulai cinta sama Macheraldo Scwarzeerardda. Anjir, nulis nama samaran temen gue ini ribet. Ganti aja ya namanya jadi Bambang. Oke? Cus, abaikan Macheraldo Scwarceewzzxzzxzz dan ganti jadi Bambang. Inget. BAMBANG.

            Biarpun Tantri dan Bambang udah saling cinta, tapi sebagaimana manusia yang suka merumitkan masalahnya sendiri, mereka pun melakukan kesalahan. Tantri yang merasa cewek dan pengen tau keseriusan si Bambang, dia nyuruh temen ceweknya buat ngedeketin + nggodain Bambang. Sementara Bambang yang ngerasa cowok dan haus belaian cewek, dia dengan gobloknya merespon temen Tantri yang nggodain dia. Hasilnya, diujung cerita si bambang/Macheraldo Scwarceewzxxzxzxxz/ temen gue yang gue samarkan namanya itu pun menyebut kegagalannya ada disini.

            Dari pandangan gue, dengan sedikit bingung gue menilai ‘kenapa sih harus dibuat ribet?’ kalau emang udah saling cinta, buat seorang Tantri, dia harusnya gak perlu susah-susah buat ngetes Bambang pake cara nyuruh temen nggodain. Buat seorang Bambang, dia seharusnya juga gak perlu merespon terlalu jauh kalau emang niat dia fokus buat dapetin Tantri. Tapi yah, namanya juga manusia. Tempatnya kurang puas dengan realita yang dia liat.

            Oleh karena itu, dengan melihat kenyataan bahwa semakin banyaknya tingkat kegagalan orang dalam melakukan pendekatan, gue Febri Dwi Cahya Gumilar, selaku lulusan STM dan sedang kuliah di Jurusan Teknik Sipil ini akan memberikan sebuah rahasia tentang bagaimana cara mendapatkan wanita.

            Kalian harus benar-benar menyimak apa yang gue sampaikan. Kelewat dikit, gue gak bisa jamin bakal berhasil atau enggak ini rahasia gue. Jangan pernah meremehkan rahasia jitu dari gue ini. Gue udah cukup lama mengenyam asam pahit kehidupan.

            *Nyalain backsound

            Jeng…….

 

 

 

 

 

 

            Jeng jeng jeng……..

           

 

 

 

 

 

 

            Jeng…………………

 

 

 

 

 

 

 

 

 

            Jeng jeng jeng……………

 

 

 

 

 

 

 

 

 

            Jeng…………………….

 

            

 

            Image

 

            Ya kalik gue jomblo kalau tau rahasianya. -____________- . 

Advertisements

7 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s