Dear pecinta mantan

            Test…test…

            Gue paling sebel sama orang yang masih aja cenderung mikirin mantan. Terutama kalau orang itu adalah gebetan gue. bikin nyesek tau gak tiap hari gue susah payah ngasih perhatian dan terus-terusan berucap sayang, tapi yang gebetan gue lakuin Cuma apdet status buat bilang.

            “Taukah kamu, pada hari itu, dengan sebuah pelukan hangat darimu, aku mampu tenang dan bersandar hingga air mataku terhapuskan. Ingatkah kau pada hari itu?”

            W_A_T_D_E_F_A_K_!_!_!

            Cuih kuadrat ! harusnya lo ngerti dong para pecinta mantan, gimana posisi gue dan penggebet lainnya yang berusaha menghibur dan menyeret lo dari kesuraman masa lalu.

            Pecinta mantan inilah yang tiap harinya bilang bisa move on dari mantan, tapi tiap harinya juga selalu stalker facebook/twitter mantan, pake akun facebook/twitter temen.

            Juga pecinta mantan inilah yang selalu sok tegar bilang kalau mantan Cuma kenangan masa lampau yang harus dilupakan, tapi giliran diajak jalan sama mantan, cengengesan guling-guling gak karuan.

            Gue tau dari mulut kalian, kalian bisa dengan mudah bilang “aku udah ngelupain mantan kok”  tapi dari dalam jiwa kalian yang terdalam, serpihan kangan itu masih tersimpan kan? Bener nggak? Kesiksa? Ya karena itu gue sama penggebet lo semua ada !

            kadang gue dan para penggebet lainnya selalu di pandang sebelah mata. Selalu kalah sama mantan gebetan yang tiba-tiba hadir buat dia. Bullshit evrybodeh mandeh ! kalian lebih memilih orang yang dulu pernah kamu bilang “sampah” dari pada kampret kayak kami?

            Bukalah mata kalian sejenak. Lihat sekitar. Masih banyak orang yang mau jadi pendamping elo-elo semua. Pliss deh, cinta itu gak melulu tentang mantan. Gue mengamini kalimat yang ada di buku raditya dika bahwa hidup itu tentang perpindahan. Kita musti berani pindah dan bertarung pada setiap level yang akan kita temui nantinya.

            So, jangan pernah menganggap kami hanya sekedar bayang-bayang dibelakang mantan kalian. Kami bisa lebih baik dari dia yang udah nyakitin kalian. Sekali-kali, bantu kurangi jomblo-jomblo kampret yang ada di dunia ini. Karena bener kata Chandra si comedian cewek di SUCI 3, kalau jomblo itu nggak deket dengan galau atau mantan…. Tapi jomblo, dekat dengan kematian.

            Inilah aksi gebrakan kami para jomblo, kalau kalian menerima kami jadi pacar kalian, secara langsung, kalian mengurangi tingkat kematian yang ada di dunia ini. Horas. Hidup. Padang jaya, padang kuring, sayur asem.

            SALAM JOMBLO !!!

Advertisements

18 comments

    1. kriteria itu kayaknya yang susah. mana ada sih yang gak punya mantan?
      hay juga si pembully penggebet pecinta mantan yang terlalu banyak berharap *bahasanya berat
      ajarin itu dong, ngerenovasi tampilan blog, blogmu bagus :3

      1. lah? masa iya aku nungguin anak TK -_- kasihan dia si anak TK lah, nanti aku udah peyot -__- umur 20 tahun aja aku udah peyot ._,
        walahdalah. mbayar? udah gausah bingung, aku nafkahin aja mana kamunya hahah :p

      2. waini pinter nih logikanya. kalau ternyata kakaknya jomblo tapi cowok gimana nih? kan bingung ._.
        aku pun disini, mari kita satukan hati untuk negeri~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s