Sabtu malam itu menyeramkan

 

            Kampreeeeeet !!!!!!!!

            Gue selaku jomblo senior menegaskan bahwa :

            “Kalau hari Sabtu lo ngampus dan pulangnya malem, mending lo gak usah pulang deh. Hawa mengerikan di perjalanan pulang itu mengerikan. Sama sekali gak bersahabat sama status jomblo yang lagi kita jalani. Serius.”

            Oke. Kejadian itu nyata gue alami kemarin malem waktu pulang dari acara ESQ kampus gue yang mengharuskan para mahasiswanya pulang jam 6 malem. Hari itu gue malah pulang jam 7 karena nungguin temen gue nambal ban motornya yang bocor sekalian makan bareng beberapa temen cowok gue.

            Na’as. Niat baik gue nungguin temen gue nambal ban berakhir kekampretan di pinggir jalan. Berawal dari perpisahan gue sama temen-temen gue yang memilih buat kembali ke jalan menuju rumahnya masing-masing, gue dengan santai melaju pelan sambil nengak-nengok kanan-kiri jalan.

            Jujur, kemarin gue lupa kalau kemarin itu hari sabtu. Tapi kelupaan gue itu teringatkan waktu gue liat pemandangan aneh di sepanjang jalan.

            Cewek-cowok pada boncengan nempelin tetek dengan indahnya. Nungging dengan sempurna. Gue gak liat ada yang pacaran secara syariah, kayak masang papan triplek pas boncengan contohnya, biar tetek si cewek gak nyentuh punggung cowoknya. Intinya, kemarin malem adalah pemandangan yang sungguh-sungguh kejam. Menyeramkan.

`           Ini baru awal. Sekitar 7 Km dari kampus, jalanan macet dan itu memaksa gue buat melaju lewat sisi luar jalan. Kebetulan macet total dan itu sekali lagi ngebuat gue berhenti di sisi luar jalan. Kali ini berhenti. Bukan melaju.

            Gue gak tau, namanya beruntung atau enggak. Di sebelah kiri gue yang lagi berhenti karena macet itu adalah rumah makan ayam bakar. Yang bikin kesel bukan rumah makannya, tapi suara samar-samarnya yang berbunyi :

            Suara 1 : Aaaaaaaak, sini aaaak sayangg?

            Suara 2 : Aaaaaaaaaak. Aaa enak, sayang baik deh

            Suara 1 : Aaaaa ya iyalah sayang, apasih yang enggak buat kamu. Ibarat kamu motor, aku bakalan jadi bensin kamu biar kamu bisa jalan dan menikmati jalanan luar.

            Suara 2 : Aaaaaaa kamu so sweet banget. Kalau gitu, aku sebagai motor gak mau jalan. Biar bensin kayak kamu awet ada buat aku.

            Seketika gue noleh. Dan pemandangannya adalahh cewek-cowok lagi bersandar dan suap-suapan. Kali ini gue percaya sama materinya bang Ge pamungkas. Ini semua TAI MOMENT !!! semuanya jadi kayak tai. Motor mobil yang pada macet udah kayak tai. Lampu jalanan yang berjejer indah menghias malam, jadi kayak tai yang menggantung. Muka gue kayak….. skip lah. Dari dulu.

            Gue sabar. Sabar banget. Akhirnya gue berhasil melewati jalanan macet itu dengan sukses. Gue pun kembali dengan santai mengendarai motor menyusuri jalanan. Belum lama gue melaju santai. Oke, freak, gue liat dari belakang ada 3 orang lagi jalan berdampingan. Dari bodynya, gue bisa dengan mudah menebak kalau yang di tengah itu cowok dan 2 orang di kanan-kirinya itu cewek. Gue syok dan gak percaya sama apa yang gue liat. Berharap 2 orang dikanan kirinya itu adalah bencis yang pake silikon di pantatnya.

            Buat meyakinkan, gue pun pelan-pelan menyalip 3 orang yang sedang jalan berdampingan tadi dan menoleh dengan mantap….

            Dan…….

            TAI-BABI-CAMPUR-TAHU-GULING-MOMENT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

            Bertepatan sama tolehan gue, tiba-tiba 2 orang yang sudah bisa gue dipastikan berjenis kelamin cewek itu merangkul si cowok secara bersamaan. Anjriiiiiiiit. Ini nih yang mbuat gue dan para fakir kasih sayang lainnya menderita. Sekarang cowok pada gak puas sama 1 cewek. Egois. Kalian buaya jahaaaaaat !!! Sekarang saatnya para jomblo mbuat perkumpulan ACB “Anti cowok buaya”        

            Mana 2 cewek yang gue liat itu hot, bahenol, cantik, maknyuk banget lagi -_-. Kalau si cowoknya sih, yaaaaa. Gantengan dia sih daripada gue.

            Sekali lagi, gue mencoba cuek. 10 menit berlalu baru gue berhasil membodokan  TAI-BABI-CAMPUR-TAHU-GULING-MOMENT tadi.

            Perjalanan menuju rumah pun segera menemui titik akhir. Gue pun merasa tenang. Hhmm… kampretnya, Cuma buat beberapa saat doang.

            Di sekitaran lampu merah deket rumah gue, ada sepasang cewek-cowok lagi mau boncengan keluar dari sebuah rumah gitu. Gue bodo amat sama apa yang mereka lakuin dirumah itu, tapi yang jadi tokai basinya adalah kenapa si cowok pas gue liat dia bilang ke ceweknya.

            Cowok : Sayang, aku mau ngasih ini? Kamu cantik malem ini. *si cowok sambil ngasih bungga mawar yang diikat banyak banget

            Cewek : Hah? Aaaaaa makasih banget sayang *si cewek ngrangkul si cowok.

            Kejadian ini berlangsung beberapa detik pas gue lewat tepat di depan mereka. Gue bingung mau nulis TAI apa MOMENT lagi. Yang jelas, ini TAINYA TAI MOMENT !!! Sabtu malem itu emang kramat. Saat itu juga, gue ada niatan buat lewat ke jalanan yang sepi, siapa tau gue liat ada cewek-cowok lagi ML disana. Tapi niat itu gue urungkan. Gue gak enak kalau nanti disuruh ngerekamin doang.

            Perjalanan pun berakhir. Gue sampai rumah dengan selamat. Meskipun hati gue terasa teramat sangat menyengat. Menyengat lagi pas kemarin waktu ESQ, gue liat dan denger dengan mata telinga gue sendiri, cewek-cewek Fakultas MIPA sama FTSP njerit kegirangan pas liat muka orang yang namanya Mas Wahyu, yang kebetulan dia adalah salah satu panitia penyelenggara ESQ gitu. Gue Cuma bisa terheran-heran. Tampang Mas Wahyu yang biasa itu aja dapet sambutan “KYAAAAAAAAK, AAAAA GANTEEEENG BANGET. AAAAAAA. KYAAAAAAAK” dari cewek-cewek, sementara gue Cuma dapet “HIIIIIIiiiiii NAJIIIIIS MUGHOLADOH. Hiiiiiii ITU MUKA APA PANTAT SAPI? HIIIII”

            Tapi yaudahh, anggep aja semuanya itu tai. Tinggal disiram juga ilang.

Advertisements

5 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s