Pembajakan perusak pasaran

 

                Gilak… ini gilak. Aibku terbongkar. Semua rahasiaku tersebar sudah. Dan ini kampret.

            Semua berawal dari keisengan temen gue yang ulahnya melebihi balita kecebong. Siapa lagi kalau bukan si Jones jomblo ngenes pemilik blog Jonesjoshua.blogspot.com. Jadi ceritanya gini,  Kemarin menjelang siang pas gue di pehape sama jadwal asistensi yang ternyata kosong itu mendung, jadi karena itulah gue memilih untuk berteduh di kostan jones.

            Setelah di kostan jones, gue pun nantang dia buat main PES2013. Hasilnya? Jelas lah, gue ngebantai dia 6-3. Dia itu emang cemen kalau main PES. Dia sembah sujud sama gue dan minta biar gue ngalah. Akhirnya setelah itu, gue ngalah dan giliran di bantai sama jones 5-1. Its oke.

            Gue gak pernah nyangka kalau ujan kemarin sore itu bakalan deres dan aweeeet banget. seawet cintamu padaku, dan juga seawet kau mengpehape diriku. Halah.

            Akhirnya gue pun membusuk di rumah jones dari jam 10- jam 15. Edun banget. Apa yang dilakuin 2 orang cowok di dalem kostan 5 jam dikala ujan? Main anggar? Bacok-bacokan? Pedang-pedangan? Ya keleeees. Prek abissss.

            Hal yang paling bikin gue apes dan nyesel adalah : gue pergi ke kamar mandi dan lupa bawa BB gue. Ini gue gedein ya hal apesnya : GUE PERGI KE KAMAR MANDI DAN LUPA BAWA BB GUE, SEDANGKAN DI DALEM KOSTAN, ADA JONES KAMPRET DISANA.

            Gue dengan jumawanya melepas hasrat yang menguncur dengan nikmat. Apasih. Gue masih santai dan biasa aja. Karena gue emang gak nyadar. Setelah gue mulai menginjakkan kaki gue masuk di dalem kostan Jones. Eh kan, Jones ngikik sendiri kayak kunti bencis kejepit.

            “Anjir, lo ngapain ketawa?” tanya gue celingukan sambil melihat sekitar. Sedangkan jones masih terus ngakak gak karuan.

            “Kampreeeeeet Bebe gueeeeee!!!!!!!!!!” dengan cepat kilat bebe yang tergeletak di samping jones gue ambil. Dan gue syooooooooook

            Masa iya tampilan profil gue kayak gini :

            Image

            Woy keadilan dunia pembajakan mana? Ini udah melampau batas kewajaran pembajakan wahai pemimpin duniaaaaaa.

            Jones ngakak semakin kenceng dan udah kayak setan. Dia nunjukin hapenya yang ada foto gue sambil bilang :

            “Ini maksud lo foto pake gaya mecucu kayak gini apaan coba? Biar unyu? Iyuuuuh hahahahahahahahahaha”

            Dan siang itu, jones menang. Berhasil ngebuat gue diem lalu pulang. Kampreeeeet.

Xxxxx

            “Feb, sini deh gue ada foto bagus”

            Ucap salah seorang temen kampret gue bernama Prima sambil menunjuk-nunjuk hapenya.

            “Apaan? Foto hot? Sini gue liat”

            Gue pun bersemangat mendekat ke arah Prima, dengan riang gembira.

            “Bukan, ini loh tampang lo. Najis banget.

            Kreeeeeeek. Ini suara hati yang retak, bukan kentut anaconda.

            Prima nunjukin foto hasil pembajakan Jones kemarin. Ternyata ada persengkokolan antara Prima dan jones. Ini kaloborasi yang membuat hidup gue resah. Sempet-sempetnya foto pembajakan itu di screencapture anjrit.

            “Gue sebar ah” lanjut prima dengan tawa setan.

            “Eh anjrit jangan cuk. Jangan matiin pasaran gue di mata cewek dong kampret” gue pun bersikukuh biar foto itu gak tersebar luas. Ini bahaya.

            “Ah bodo amat” dengan mantap Prima menekan tombol Bbnya.

            Oh my god inyonge kencot. Hancur sudah reputasiku. Saat itu juga, aku berharap, semoga RIM memblock blackberry prima dan mengganti foto yang disebar itu jadi foto gue yang mirip tomingsek.

            Dan harapan itu hanyalah tinggal harapan. Suatu hal yang buruk gampang tersebar dengan cepat. Buktinya, 5 menit kemudian, temen sekelas gue udah pada ngeliatin dan ngakak niruin gaya tampang gue di foto pembajakan itu.

            Sementara itu, gue gak liat ada reaksi berlebih dari beberapa cewek-cewek di kelas gue. Yang ada paling reaksi parah dari Dea yang dengan enjoynya ngakak guling nggelinding di depan gue.

            Mah… reputasi anakmu ini hancur mah. Jodohin anakmu ini sama seseorang biar gak jomblo terus gini mamaaaaaah. Pliiiiiiiis. Apasih -_-

            Pesan moral : hati-hati dengan blackberry. Jangan di tinggal di tempat yang membahayakan, nanti di bajak. Juga jangan lupa pake kutang, nanti itunya keliatan. Sekian.

           

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s