PHP itu……

Image

Hmm, sekarang udah main bulan april aja ya. Gue lagi sedih men, bukan kenapa kenapa sih, gue gak mempermasalahkan masalah mantan gebetan gue *ciyeileh mantan, mentoknya Cuma sampe gebetan atau calon gitudoang,ekampret* yang setelah gue ngeblog cerita “lelah…entahlah” beberapa jam kemudian dia sms gue dan inti dari smsnya adalah meminta gue buat berhenti ngejar dia, udah gitu. Tapi bukan itu yang mbuat gue sedih, masalah kayak gitu mah udah biasa banget buat gue, istilah kerennya itu udah jadi trend gue lah, jadi bangga aja guenya -_-.

            Yang mbuat gue sedih ialah, pembersih muka gue sore ini habis, mungkin tadi adalah mandi terakhir gue make pembersih muka itu. Rasanya agak gimana gitu ya kehabisan pembersih muka itu, masalahnya bukan gue gak kuat belinya, tapi yang jadi masalah adalah efeksamping gue make itu pembersih muka, kayaknya gak ada efeknya sama sekali buat gue men. Sedih rasanya.

            Sejak gue dulu di Kalimantan, gue udah mulai make permbersih muka yang di iklanin sama radityadika itu, oxy ya namanya? Gue make itu tu Cuma semriwing doang, harapan terbesar gue sih gue bisa tambah putih kalau make itu pembersih muka, minimal dikit aja lah nambahnya, tapi nyatanya sampai itu oxy habis, yang ada gue malah tambah item karena keseringan berjemur ditambang demi pekerjaan.

            Semenjak oxy gue habis, gue langsung nyari lagi pembersih muka tapi dengan merek yang berbeda, temen gue yang namanya indra waktu itu nyaranin gue buat pake Vaseline, gue mah percaya aja, soalnya temen gue yang namanya indra itu orangnya putih banget, gila lu ndrooo :p .

            Akhirnya gue nemu Vaseline yang ada tulisan “whitening” gitu, gue beranggapan bahwa white itu adalah putih dan gue yakin itu bisa mbuat gue jadi putih, dah gitu doang.

            Gue langganan itu Vaseline dari bulan oktober sampai detik ini ya, eh bukan detik ini tapi detik setelah gue mandi tadi. Gue udah cukup setia sama yang namanya Vaseline ya, tapi nyatanya Vaseline gak membalas kesetiaan gue, gue sampe sekarang gak merasa bertambah putih, suwer, gue masih aja gelap gulita walaupun tetep unyu.

            Kayaknya gue emang gak cocok make itu Vaseline, kira kira ada gak solusi buat nggantiin itu Vaseline di kamar mandi gue? Lo yang putih kasih saran ke gue yah?

            Tapi sebenarnya gak masalah jug ague gak bertambah putih, soalnya ada kok yang lebih item sama gue *senggol kampret satu yang ngerasa aja :p* sama gue juga gak bisa mbayangin, gimana gue kalau gue putih, mungkin lebih mirip beruang putih gagal diet kali ya -_-.

            Gue mencoba tegar untuk menyambut bulan april ini dengan tetap hitam dan unyu aja, gue masih bisa hidup dengan kehitaman gue dan berharap ada yang mau sama gue dengan kehitaman gue. HASOLOLEEEEEEEH.

            Ngomongin masalah bulan april, pasti lo tau kan istilah aprilmop? Hahaha itu mah istilah kampret menurut gue ya, kenapa? Karena pada bulan ini, seakan semua orang melakukan hal bodoh dengan istilah tersebut.

            Truestory ya? Putar balik sejenak ke masa gue Smp dulu, gue pernah menjadi korban keganasan dari istilah Aprilmop, gue inget banget saat itu gue nggebet cewek namanya siapa ya? Sebut aja nanda *ini nama samaran ya,soalnya temen gue yang namanya nanda pengen banget namanya masuk dalam blog gue hihihi*

            Gue gak ngerti dia tau apa kagak kalau gue suka sama dia, tapi yang jelas gue udah ngasih perhatian lebih ke dia, nah pada saat bulan april tepat tanggal 1, pagi pagi banget lagi bangun tidur gue dapet sms dari dia, gini smsnya

            “febriiiii? Aku mau ngomong sama kamu, sebenernya aku itu selama ini suka sama kamu, tapi aku kan gaenak sebagai cewek masa ngomong duluan, tapi kayaknya sah sah aja deh, mmm kamu mau gak feb jadi pacarku……………………………………………………………………………………………………………”

            Gue sebagai cowok yang normal mah pasti kegirangan ya mbaca sms kayak gini? Gilak aja, ternyata orang yang gue gebet juga suka sama gue, langsunglah gue bales

            “hah? Apa ini? Seriusan nda? Aaaaah bisa aja sih? Aku mau kok sama kamu *emot imut malu malu*”

            “eh feb? sorry? Kamu gak mbaca smsku sampe bawah?”

            Gue kaget, gue penasaran terus langsung deh gue baca ulang sms dia sebelumnya, ternyata

“……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….#APRILMOP hihihi bercanda loh feb”

            *hening*

Gue langsung mbanting hape gue ke kasur, teori apa kayak gini tuh? Ini mah namanya PHP yang udah tingkat kronis ya? Rasanya udaah terbang melaayaaaaaaaaang tinggi banget, akhirnya eeh di banting ke neraka, kampret gilak.

Tadi gue juga mbaca ada status fesbuk dari orang yang gak gue kenal , statusnya keren sih

“hey lo yang ngejomblo? Ini bulan april woy, kesempatan buat lo untuk uji keberuntungan, tembak aja semua cewek yang lo kenal, kalau ada yang nerima Alhamdulillah, kalau di tolak ya bilang aja #Aprilmop sambil nyengir hahaha”

Gue ngakak sebentar, habis itu gue mikir, hmm kalau di terima Alhamdulillah, kalau ditolak bilang aja #aprilmop sambil nyengir? Gue ya? Seumur umur kalau ditolak gak bisa nyengir, walaupun itu Cuma bercanda, tapi tetep aja ditolak dan artinya ditolak adalah gak laku dan gak laku adalah sedikit peminatnya dan sedikit peminatnya adalah kasihan banget sih -_-.

Makanya gue kalau masalah cinta mah gak pernah yang namanya bercanda ya? Gue sukanya serius, ya diselipin candaan koplak sedikit lah biar si cewek gak bosen.

Jadi intinya adalah, sebenernya PHP terbesar adalah ketika anda merasa Pede akan perhatian seseorang dan seseorang itu dengan kurang ajar membuat anda Pede. *ngaco , dah gitu doang :D.

Advertisements

3 comments

  1. baca judul kirain PHP = Hypertext Preprocessor. Ada2 aja bahasa indonesia punya singkatan2, aku udah gak update sama kata2 baru 😀

    btw kalo ttg pembersih muka: aku pakai apa aja, tapi sering pake nivea buat alas bedak karna: yaaaaa suka sih kalo udara lagi panas, ga usah pake jaket tebal2, tapi bikin takut…takut kulit merah, takut kulit sakit, makanya pake nivea di sluruh badan (sbenernya seh mau musim semi, panas, dingin, gugur aku tetep pake nivea, haha!) akhirnya jadi seperti vampire…kena sinar matahari langsung menghindar dan tetep pake jas tipis (biasanya warna hitam) walaupun musim panas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s