Lelah…Entahlah

Image

Berapa hari gue vakum nulis di blog ini? Gue tau lo sebagai pembaca setia pasti sangat menunggu tulisan gue, gue bangga punya pembaca setia kayak lo, lo baik banget,lo tampan banget,lo unyuuuuuuu banget, bisa suka gue sama lo *ngomong sama cermin.

            Oke langsung aja, gue mau menyampaikan beberapa opini konyol gue, pertama yaitu masalah iklan,simple sih, gue juga pernah mbahas ini di status fesbuk gue. Lo pasti tau kan iklan terbaru dari selen olaaay itu? Iya yang adegan ada seorang cowok sama adiknya lihat ada cewek duduk ditaman sendirian, terus si cowok itu dengan sigap nyuruh adiknya buat ngasih satu bungkus seleen olay itu ke si cewek.

            Tap tap tap si adik pun langsung keceweknya, ngasih selen olay yang udah dikasih tulisan I LOVE U itu, beberapa saat si cewek makan itu selen olay, tiba tiba si cewek langsung memandang kearah si cowok, dan menunjukan tulisan I LOVE U TOO ke si cowok, terus dengan begonya si cowok meluk meluk pohon -_-, sarap, yang bilang I LOVE U TOO siapa yang dipeluk siapa -_- gak normal kali ya? Udah bilang I LOVE U TOO aja ke gue 😀 .

            Ini penilaian gue sih ngaco ya, seakan gue terintimidasi sama ini iklan, gak wajar banget soalnya Cuma dikasih selen olay si cewek bisa ngasih kata I LOVE U TOO dengan mudahnya, gue curiga itu dikasih pellet men, sungguh, gue curiga,. Gue mau nyoba pake cara ngasih selen olay, ya mikir mikir, kayaknya itu cara gak mempan buat gue, gue nggebet cewek 2bulan aja belum tentu si cewek mau sama gue, gimana dengan ngasih selen olay yang jangka waktunya Cuma sehari?. Ih ih ih

            Tapi guenya mah gak begitu mempermasalahkan itu ya? Karena nggebet cewek itu emang butuh pengorbanan men, gak langsung secara instan bisa kita dapatkan ! diterima atau kagak mah itu resiko, yang jelas kita udah berani nggebet dan usaha gitu aja hahaha.

            Menurut gue berharap dan berkhayal yang tinggi itu gak ada salahnya kok, sorry just my opinion, karena apa ya? Berharap itu banyaaaaak banget sensasinya, misal dia perhatian kita berharap “wah ini suka nih sama gue” misal dia senyum ke kita kita berharap “wah ini suka nih sama gue” dan gitu seterusnya sampai kiamat.

tapi buat lo yang sering banget berharap, tentu lah lo harus punya mental yang kuat untuk menghadapi 2 opsi yang akan lo dapatkan, opsi pertama harapan lo berhasil lo dapet, kedua harapan lo hanya tinggal harapan, kalau gue mah seringnya dapet opsi kedua sih, tapi no prob lah, enjoy men positif thinking aja pasti ada yang lebih baik *sok tegar

masalah opini gue tentang iklan udah ya? Sekarang gue beropini masalah lagu, kemarin gue gitaran dan ngeplay lagu lagu yang cukup lama lah, gak lama banget sih, gue ndengerin sebuah lagu, gue gak usah bilang ini lagunya siapa, tapi dalam lagu itu ada lirik lagu yang dalem, intinya masalah perpisahan, gini sepenggal liriknya

            Usap air matamu

Dekap erat tubuhku

Tatap aku sepuas hatimu

Nikmati detik demi detik

yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi

Hirup aroma tubuhku

yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu

Gundahmu…

            Aneh? Menurut gue aneh, sekali lagi lagu ini gak cocok buat gue nyanyiin ke orang yang bakal pisah sama gue, lo gak baca liriknya? “dekap erat tubuhku, tatap aku, sepuas hatimu” heh cewek? Gue Tanya gimana perasaan lo pas mau berpisah, lo dipaksa menatap seorang cowok dengan muka abstrak kayak gue? Romantic? Romantis romantis pala lo peyang  -_-, faktanya 15 dari 10 orang mual men liat tampang gue, bayangin lho, setan pun mual liat gue, sehina itukah gue *hiks

            Hmm udah itu aja opini somplak gue ya? Baru gak ada inspirasi yang bisa buat lucu lucuan -_-, sorry banget kalau garing hahahaha kampret.

            Oh iya, gue mau ngomong masalah diri gue ya? Gue suka kesel sama orang yang mengungkit ngungkit masa lalu gue yang emang udah terjadi, oke niatnya kadang baik , punya begitu banyak saran dan masukan, tapi coba lo rasain gimana rasanya kalau itu masalah mantan?dan mantan itu udah punya pacar? Terus lo dikasih saran untuk balikan? EDAN !!! itu sama sekali gak masuk akal buat gue men, ibaratnya gini lo dikasih semangkuk soto, tapi lo disuruh mbuang itu soto, dan lo makan itu mangkuknya , atos men atoooos. Gue gak peduli anologi gue masyuuuk atau kagak yang jelas intinya kayak gitu.

            Oleh karena itu, pelisssss banget buat temen temen gue, jangan mbahas masalah masa lalu gue ya? Okedeh, ngasih saran boleh, itu bagus, tapi harus pada tempatnya ya? Ngeflashback ke masalalu itu sakit men, menyakitkan, plis ya? 😀

            Sekarang gue mau mulai serius, gue mau mbahas sedikit tentang orang yang gue sebut dengan gebetan gue dan ini akan menjadi penutup buat cerita gue kali ini . HHASSSOLOOOLEEEEH !!!!

            Ya, akhir akhir ini, gue sama gebetan gue lostcontact hampir sekitar 2 mingguan, terakhir gue sms dia pas gue mbuat cerita “pahitmanisngejargebetan”, setelah itu udah gak sms lagi, mungkin dia lagi sibuk buat Ujian, jadi doain aja semoga lancar ujiannya.

            Gue orangnya pengharap banget, inget istilah PHP? Yang katanya kata PHP itu gak pernah ada, tapi mungkin kitanya aja yang terlalu kepedean menyikapi perhatian yang diberikan olehnya? Ya, itu jelas bener banget. Mungkin guenya yang terlalu pede saat dia bilang “gak papa, itu Cuma masalalu kok, dan sekarang kita berjalan kedepan, bukan kebelakang”, mungkin gue terlalu pede pada saat dia bilang “aaah gak mau, nanti aku gak bisa liat cowok cakep, dan kamu nanti kesenengan liat banyak cewek cantik” mungkin gue terlalu pede saat seorang temen gue dan juga temen gebetan gue bilang ke gue “dia itu intinya suka sama kamu, tapi dia masih bingung gimana kedepannya”, yang terakhir mungkin gue terlalu pede saat dia mau diet, gue nawari makanan dan ngasih dia pilihan, kalau dia makan brati dia suka sama gue, dan kalau misal gak dia makan, brati dia gak suka sama gue dan dia njawab “aaaaaaa pilihan yang membingungkan”.

            Ya, gue terlalu pede, ini kesalahan gue, gue salah kaprah menanggapi sebuah hal yang sebenarnya itu salah, gue udah mencoba berusaha memberi perhatian ke dia, gue udah berusaha membuat dia tersenyum semampu gue, dan gue udah berusaha mencintai dia semampu hati gue. Tapi akhirnya gue dapet sebuah konklusi dimana gue belum cukup mampu memberi perhatian kedia,belum cukup lucu untuk membuatnya tersenyum dan belum begitu kuat cinta gue untuk membuka hatinya dari masa lalunya.

            Masa lalunya sungguh indah dan berkesan buatnya, gue gak bisa menggantikan orang orang yang pernah ada di masa lalunya, dia menyukai orang yang charming dan dewasa, sedangkan gue lebay dan kekanakkanakan, sangat berbanding terbalik dengan apa yang dia inginkan dan gue tau apa yang semestinya gue lakuin, mundur teratur.

            Gue udah mencoba semampu gue, gue juga udah berusaha sebisa gue, gue udah berani nggebet dia, tapi sayang, sepertinya harus berhenti disini. hmm semoga gue bisa mendapat hikmah dari semua ini, buat gebetan gue, semoga dia bisa bener bener mendapat pendamping yang sebenernya dia inginkan. Amin

            Gue memang punya prinsip “selama aku masih suka denganmu, aku akan selalu kepo tentang dirimu, dan biarkan kekepoanku itu yang membuatku lelah dan berhenti menyukaimu”. Sedikitnya kepo memang ada manfaatnya, gue bisa tau apa dia baik baik aja? Apa ujiannya lancar dan lainlain, tapi selebihnya itu menyakitkan, sangat menyakitkan, dan itu membuat gue lelah dan harus berhenti menyukaimu. Thanks

            Sorry men galau -_-

Advertisements

13 comments

    1. hahaha yohaa, fotonya gak asli sih, jadi gue gak bisa menilai langsung lewat tampang, tapi karena kayaknya lo serius banget, jadi pasti lo ngenes banget juga yah? hahah sabar men, banyak temene, tapi bukan berarti beralih ke lawan sejenis yaaah :p *justkidd men

    1. aaaaaa makasih udah nunggu, gak nyangka deh gue *terjun ke jurang

      hehehe kan tergantung mood ya :p ekekek.

      oke tetep semanga, kejar cewek tanpa pelet, HASSOLOLEEEEEEH JOSS!!!

      Amin 🙂 , you too

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s