permainan otak yang mengkampretkan dan cerita mantan yang mengenaskan

Image

Hmm…. Gue suka bingung sama apa yang ada dalam pikiran seorang cewek. Entahlah gue gak tau kenapa, si cewek kayak punya permainan otak yang membuat seorang cowok itu gila berkelanjutan dan sarap *kayak gue.

Gue pernah liat standup nya si radit, dia ngejoke masalah cewek pacaran sama cowok terus si cewek lagi ngambek gitu, dan pas di jalan, mulai lah si cewek membuat permainan otak yang menggilakan, dan yang menjadi korban adalah si cowok.

Inget banget gue gimana jokenya si radit, ceritanya si cewek yang ngambek gara gara beli sepatu yang harganya 5000 lebih mahal dari sepatu yang menurutnya lebih bagus lagi, pas dimobil si cewek ngambek dan dieem aja, nah niat cowok kan perhatian tuh, di Tanya deh.

“sayang? Kamu kenapa kok diem aja gitu?”

“mmmmh gapapah”

“pasti lagi bête ya gara gara sepatu itu”

“mmmmhh pikir aja sendiri”

“ya ampun sayang, itu sepatu selisih 5000 sayang, terus gara gara itu kamu bête dan merembet ke aku gini”

“hmmm. Kamu gak pernah ngerti aku”

“ehh? Aku ini ngerti kamu sayang”

“kamu itu bener kata temenku”

“apa sayang?”

“kamu itu ba*tiiiiiiit* ngaaan !!!”

“ aku bukan ba*tiiiiittt* ngaan sayang”

“kalau gitu kamu homo !”

Ya gitu lah contoh permainan otak yang sangat bodoh, dan bukan sampai disitu juga, nanti kalau si cewek ngamuknya udah level 10 , beuuuuh, permainan otaknya adalah “turunin gue sekarang” ini nih pemikiran otak yang paling kampret, kalau gak lo iyain si cewek bakal cerewet minta ampun, tapi kalau lo iyain, pasti si cewek bilang “kamu tega nurunin gue disini sendirian tengah malem gini” mending lo mati aja deh bangkee *eh jangan ding, gue masih jomblo coy. Hahaha.

ini sih jokenya bang radit ya, kalau yang menurut gue permainan otak dari si cewek dan pernah gue alami adalah tentang main tes kesetiaan dan keseriusan lo dalam nggebet si cewek, dan ini adalah kampreeeeeet.

Gue pernah tertarik aja sih, gak nggebet banget sama itu cewek, dia nge BC terus terusan gitu dan kata katanya itu ngenes banget “Chat? PING!!!” gitu, nah gue kan cowok normal yang ngejomblo, gue mikir sih “wah ini jomblo dan ngenes banget nih gue temenin ah” gitu, gue cek lah fotonya kayak gimana. Pas gue lihat eh ternyata lumayan, langsung deh gue nge PING!!!, dan lo tau gak apa yang terjadi setelah gue PING? Chat dan contact tu cewek ilang men, gak tau deh apa yang terjadi.

Mungkin itu adalah salah satu trik cewek buat ngetes, “ni cowok kalau ada yang ngePING jadi tandanya itu cowok murahan , jomblo dan gak laku, mending Delcont aja” gitu kan? Gue ngerti kok, dan pasti dia merasa gue kayak gitu, makanya gue di delcont, ealaaaaah bangke !!!.

Dan pernah juga gue alami permainan otak tentang ngetes ngetes gitu lainnya, yaitu pas sama gebetan gue Smp dulu, ceritanya gue nyepeak dia abis abisan dan ngasih dia perhatian penuh, dia seneng dan gimana gitu, sampai akhirnya pas gue nglakuin perhatian seperti biasanya, dia judes jutek dan gak nyaman gitu.

Gue sebagai cowok yang peka mah ngrasa aneh aja gitu, terus gue merasa wah kayaknya dia gak suka dan gak nyaman sama gue, nah giliran gue mencoba menjauh dari dia dan mencoba menghilang darinya, eeeh dia datang balik ke gue, seakan ada banyak harapan yang tersusun ulang kembali

Tapi ternyata, dia datang Cuma bilang

“ sebenernya aku selama ini Cuma ngetes kamu aja, aku mau liat gimana kamu kalau aku nyaman sama kamu, dan gimana kamu kalau aku judes sama kamu, ternyata kamu gitu ya? Cuma ada di saat aku seneng, giliran aku judes, kamu menjauh dan menghilang dari aku”

Terus dia pergi dari gue dan jadian sama cowok lain, gue gak bisa apa apa, gue mikir “ kok jadi kayak gini ya?” udah gitu doang.

Yaaaah, gue mah baru nemu 2 permainan otak yang kayak gitu, yang pertama tadi dari jokenya radit yang menurut gue itu bener, dan yang kedua adalah nyata dari yang gue alami hahaha. Kalau yang jokenya radit sih kayaknya gue gak pernah ngerasain deh, gue sama mantan gue kalau ngambek dan marahan gak gitu gitu amat, tapi gue tetep dukung masalah permainan otak dalam jokenya radit itu adalah nyata.

Hmm ngomongin masalah mantan gue ya? Sedikit aja sih, tadi pas gue mau njemput adik gue pulang sekolah, gue ketemu mantan gue, dia pake slayer dan pake helm, gue sama dia sempet saling melotot satu sama lain, tanpa senyuman, blas tanpa senyuman, karena mantan gue itu udah punya pacar dan pacarnya adalah temen SD gue dulu *hiiiks putusnya bareng tapi move onnya dia duluan itu kampret hahaha.

Tapi jujur aja, ibu gue pernah liat mantan gue, terus ibu gue bilang “ feb, mantanmu sekarang tambah cantik loh feb” dan tadi sempet gue perhatiin sebentar walaupun dia pake slayer, tapi emang kayaknya dia tambah cantik.

Hmm, gue mah gak kaget ya? Itu udah sering, bahkan semua mantan gue yang gue lihat, semua tambah cantik, bahkan dia punya pacar yang lebih ganteng dan baik dari gue. Gue mah positif thinking aja kalau keberadaan gue dulu sama mantan mantan gue itu, jadi penyambung mereka untuk mendapat cowok yang lebih baik dan mendapat paras yang lebih cantik. Itu yang gue bisa lakukan sekarang *sok tegar.

Jadi kesimpulannya ya? Buat cewek yang mau tambah cantik atau pengen punya pacar yang ganteng dan baik, awali dengan pacaran gue dulu, yaaah paling enggak pagi jadian, malem putus deh, itu bisa jadi, tapi paginya lagi kalau lo beneran dapet cowok yang lebih baik, gue bom rumah lo :D. hahahaha bercanda lagi ya cantiiiks.

Advertisements

7 comments

    1. haaaah? masa cowok kayak gitu ? serendah itukah ? wkkwk cewek emang jahat *mewek di pojokan

      aaaaa Amin 🙂 , makasih ya :), kamu juga kalo belum punya , kalau udah ya semoga langgeng 🙂

      1. cup cup cup..
        Jangan ampe mewek deh.. wajah lho jadi tambah jelek *pikirkan dalam2* 😀

        mau gue cariin bray? yg ganteng, yg manis, yg macho, atau yg maskulin feminim??
        huahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s