Unyu atau Unyuks ?

Gue lagi bingung, hmm *mikir , gue sering menjudge diri gue adalah seorang unyu yang kelebihan unyu, itu nyata gak sih sebenernya? Aneh men soalnya, contoh yang paling baru itu kemarin ya, pas gue lagi ngantri di ATM, nah gue liat ada cewek sama ibunya, itu cewek pake slayer, tapi walaupun dia pake slayer kayaknya sih dia cantik.

            Nah pas ada gue, gue kan pasti ngeliatin dia lah gila aja pemandangan gitu gak gue liat, terus dia juga balik ngeliat gue, tapi Cuma sebentar aja sih habis itu memalingkan kembali pandangannya, nah habis itu dia sama ibunya masuk kedalam ATM, tapi pas dia masuk, kan pintu ATM transparan tuh? gue liat dia itu ngliatin gue, serius ini kamprett, gue gak bo’ong beneran ini woy! Ya jelas gue langsung gimana gitu kan, gue liat kaca spion motor gue, waaaaw abstrak, terus gue nyengir nyengir sendiri gitu.

            Tapi dia ngliatin guenya Cuma bentar aja sih, terus gue liat di motornya, ada helm , di helmnya itu ada sticker bertuliskan “mynameistherecia”, aha, ini pasti nama nih cewek nih hihihi, kebetulan gue bawa hape, langsung gue buka facebook terus search nama “therecia” , gue cari dan gue cari, eh ada banyak banget akun facebooknya, dan gue gak tau itu cewek yang gue liat tampangnya kayak apa, kan dia pake slayer, yaudah gue buat kesimpulan aja kalau nama therecia itu nama ibunya, dari pada bingung?

            Beberapa menit berlalu itu cewek sama ibunya keluar, terus pergi gitu aja, tanpa mengucap salam, serius, mereka berdua Cuma pergi ninggalin gue sendirian L , giliran gue masuk ATM, keluar lagi terus pulang, dah gitu doang -_-.

            Sampai rumah, langsung gue mbuka facebook lagi terus mbuat status deh, liat aja sendiri ya status gue kayak apa hihihi, nah setelah gue mbuat status tentang misteri cewek ATM, ada beberapa akun facebook yang ngoment agak nyeleneh gimana gitu.

            Ada yang ngoment “wkwkwkwk” tau deh itu artinya apaan, gue buka google terjemahan pun gak ketemu, mungkin dia tersepona sama keunyuan gue ampe mau bilang “kamu unyu banget” sampe keselek gitu jadinya “wkwkwkwkwk” gitu, gapapa deh , gue ngerti kok.

            Terus ada lagi “itu muka muka gak meyakinkan kalau kamu itu feb, kamu mau ngambil uang di ATM atau Cuma numpang AC feb” kalau ini artinya jelas dan nyata banget ya? Gue Cuma numpang kesana bentar naruh sebuah kotak bertuliskan “PARKIR RP.1000” terus pulang, hmm lumayan malemnya gue dapet sekitar 30000 -_-.

            Ada yang ngomentnya berbobot dan nyentuh lagi “dia berpikir : apa bener ini orang mau ambil duit di ATM? ( seraya terus bertanya Tanya dalam hati) dan yang dia liat dari ATM itu buat jaga jaga dan kembali berpikir : atau jangan jangan dia mau merampok saya?” pemikiran yang sangat cerdas sekali dari pengoment status gue ini, dia teliti sekali dalam melihat tampang gue, gue terharu.

            Yang comment terakhir “ jangan sampai ada kasus pemerkosa*an didalam ATM ya” waw? Kaget gue mbaca status ini, tapi sedikit masyuk dan sedikit kampret nih yang ngoment hahaha -_-.

            Dan setelah kejadian ini gue pun menyadari apa yang sebenernya terjadi, dan bukan hanya kali ini gue liat ada cewek ngliatin gue gitu, sering banget gue liat cewek dijalan dan berpapasan juga, gue sama itu cewek saling liat, dan langsung gue senyumi, terus itu cewek langsung pergi gitu aja -_-.

            Yang paling gue inget itu dulu, gue sama temen gue sukma, dia bukan cewek, namanya aja yang cewek, tapi nyatanya dia itu cowok, gue sama sukma jalan di daerah UGM, gue mboncengin dia pas itu, lagi asyik muter muter bundaran UGM sebanyak 3x , tiba tiba sukma bilang ke gue.

            “eh feb, itu ada cewek feb, kejar terus godain yuuk feb”

            Gue heran sama ini kampret, perasaan selama perjalanan dari rumah gue ke UGM tuh banyak banget cewek yang hilir melintang di depan bahkan disamping gue, gue bener bener bingung sama anak satu ini, entah matanya atau entah kelaminnya -_-.

            “haaah? Mana mana ? masa ada cewek sih? Yang bener ? ah bo’ong ah lo tuh” ucap gue pura pura bego’ biar seimbang

            “itu bego’, mata lo itu dari tadi kemana aja” jawab sukma sambil napuk helm gue, sialan, malah gue yang dikatain *hiks L.

            Langsung deh karena gue yang nyetir itu motor, gue langsung ngebut buat ngejar itu cewek, gue mah mengikuti apa yang jadi keinginan temen gue ini.

            Pas posisi gue sama itu cewek berjejeran, dan saling melambat, sukma yang mbonceng gue langsung ngomong

            “ceweeek??? Kenalan dong?”

            *hening……..

            Itu cewek sejenak menoleh, entahlah dia menoleh kearah gue atau temen gue, yang jelas setelah dia menoleh, dia langsung tancap gas, dan cussssssssss 100km/jam pergi jauh ninggalin gue sama temen gue. Gue tercengang dan melongo, WOW??? Kenapa ya dia?dia itu ngliat siapa yah?

            Dari semua pengalaman yang gue alami ini gue tetep bingung, apasih sebenernya yang menjadi khas gue, dari yang ngoment status gue ada yang menilai gue punya khas tampang gak meyakinkan,tampang criminal sampai tampang mesum. Tapi gue gak yakin sama tampang gue yang seperti itu.

            Akhirnya semua kebenaran terungkap pas gue liat sebuah film Naruto, pasti lo tau pas adegan hinata suka sama naruto itu? Kan pas hinata lagi jalan dan merengut tiba tiba naruto datang dan nanya ke hinata “kamu kenapa hinata?” tapi hinata bukannya njawab tapi dia masang muka merah dan langsung pingsan, ya kan?

            Nah itu gue banget, gue punya kesimpulan kalau semua cewek yang liat gue itu pasti tampangnya memerah, tapi gue gak tau karena rata rata yang gue liat itu pake slayer semua, dan misal keadaan mendukung, pasti semua cewek yang liat gue akan tersepona dan pingsan kayak hinata itu, tapi karena cewek yang gue liat semuanya dalam keadaan dan ditempat yang gak mendukung, jadi dia nahan pingsannya, gila aja masa naik motor tiba tiba pingsan? Gak masyuk banget deh -_-, Ya kan? Pasti dia pingsannya pas sampai rumah, masuk kamar terus dalam hati bilang “itu tadi siapa ya? Unyuuu banget” sambil senyum terus meleleh dan pingsan. Hahahhaha.

            Ya gue itu unyu, gak ada lagi yang bisa mematahkan anggapan gue kalau gue unyu, semua bukti yang sah dan real udah jelas banget kan? Udah akui aja kalau gue unyu, tapi jangan sering ngaku ngaku kalau lo lebih unyu dari gue, ngaca dan berpikirlah, lo itu unyu atau unyuks? *uupsss bercanda meen 😀 peace hihihi.

Advertisements

7 comments

  1. Please let me know if you’re looking for a article writer for your blog.
    You have some really good posts and I feel I would be a good asset.
    If you ever want to take some of the load off, I’d absolutely love to
    write some material for your blog in exchange for a link back to
    mine. Please send me an e-mail if interested. Kudos!

  2. It’s a shame you don’t have a donate button! I’d definitely donate to this outstanding blog!
    I guess for now i’ll settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google
    account. I look forward to fresh updates and will talk about this site with my Facebook group.
    Talk soon!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s