Review Film : Fantastic Beast and Where to Find Them

Halooook.

Nanda lagi, nih~

Hihihi.

Oh iya, sejujurnya gue merasa heran, loh?

Lah? Heran kenapa?

Iya heran aja, Minggu lalu kan Febri nulis review film yang berjudul Black and White. Nah, disitu gue liat ada Mbak Ichak yang ngasih komentar kalau film itu adalah modal yang tepat untuk Febri merajut rumah tangga bersama gue.

Mmm… Okei.

Pertama, Gue dan Febri belum punya anak yang bisa diperebutkan hak asuhnya

Kedua, Gue dan Febri enggak beda ras. Kita cuma beda alam. Gue makhluk yang paling cantik sedunia dan Febri… Mmm… makhluk Naudzubillah yang-udah-bisa-bernafas-aja-syukurnya-Alhamdulillah. (more…)

Jenuh Di Dalam Kelas? 3 Hal Ini Dapat Membuatmu Nyaman Di Dalam Kelas

Kita semua pasti pernah jenuh.

Ya, jenuh adalah kondisi dimana kita sudah muak dengan apa-apa saja yang ada disekitar kita namun kita seolah terjebak di dalam kondisi yang membuat kita nggak bisa kemana-mana.

Eh, gimana-gimana?

Gue ganteng.

Oke.

Selalu saja ada alasan yang membuat kita merasa jenuh. Disuatu waktu, mungkin kita merasa jenuh karena pikiran kita yang nggak searah dengan apa yang sedang kita jalani. Mungkin juga, kita merasa jenuh karena kita memang nggak nyaman dengan apa yang sedang kita lewati. Atau mungkin, Kita merasa jenuh karena kita memang benar-benar merasa bosan dengan hal yang terkesan itu-itu aja. (more…)

Review Film : Black or White

Eh, untuk awalan postingan kali ini, main tebak-tebakan sebentar yuk?

Main, main apa yang bikin perut panas?

MAINCRET~ Lululululu….

WOI, GUE BELUM JAWAB, UDAH LO JAWAB DULUAN.

APAAN JUGA MAINCRET?

UDAH, MENDING LANGSUNG MASUK KE TULISAN #Seniningan AJA DEH DARI PADA NGESELIN!!!

Udah, udah jangan ribut. Ini cuma tebak-tebakan loh. Udah sih, jangan kayak anak kecil.

LO YANG BIKIN MASALAH!

Oke, maap. (more…)

You’re The Inspiration

SABTU!

Huuu, Parah. Sekarang Minggu, woi.

Hehe, maap. Kemarin Sabtu bener-bener full banget kegiatannya. Dari pagi ujian remidi, siangnya kuliah pengganti, sorenya survey buat tugas kuliah, eh malamnya ketiduran. Hak, hidup memang menyenangkan.

Nggak usah berlama-lama yak, karena ini bukan hari Sabtu yang notabenenya biasa gue pake buat #SabtuNgomonginLagu, jadi basa-basinya sedikit dikurangi aja. Nggak enak kan ya kalau misal kita memakai sesuatu yang bukan hak kita, tapi kita seenak jidat berkomentar tentang sesuatu itu. Coba deh bayangin kalau misal kita jadi orang yang dikomentarin atas hak yang kita punya, sakit nggak? Pasti sakit. Apalagi kalau…

WOI, CEPET SIH. RIBET AMAT INI CURUT CAPICIRIT! (more…)

Terungkap! Inilah 6 Perbedaan Kisah Cinta Tahun 1980-an dengan Kisah Cinta Tahun 2000-an yang Harus Kamu Tahu

Hanjay judulnya…

Oke, lanjut.

Kita hidup pada masa dimana teknologi sudah sangat berkembang dan seolah memajukan kehidupan setiap manusia.

Apa itu baik?

Entah.

Mungkin baik, kalau perkembangan teknologi tersebut tersebar secara merata dan dimanfaatkan secara bijak.

Mungkin buruk, kalau perkembangan teknologi tersebut dimanfaatkan untuk hal-hal yang merusak.

Bicara masalah teknologi, coba bayangkan apa yang terjadi pada tahun 1912-an. (more…)