Dua Posisi yang Berbeda

Setiap orang pernah jatuh cinta.

Pasti, untuk sebagian dari mereka yang merasakan jatuh cinta, mereka akan berdoa perihal hal baik yang akan terjadi dengan orang yang dicintai nantinya.

Disuatu waktu, di dalam doa, dia selalu menyelipkan nama orang yang disukainya agar kelak dapat berjodoh dengan dirinya. Atau yang paling sederhana, dia akan senantiasa berdoa agar disisa umurnya bisa selalu didekatkan dengan orang yang dicintainya.

Orang yang jatuh cinta mempunyai permintaan sederhana dalam hidupnya. Kadang kala, jika berada diwaktu senggang, dia akan terdiam di dalam kamar, menerka-nerka, kemudian berpikir tentang apa-apa saja hal yang dapat dia lakukan untuk bisa membahagiakan orang yang dicintainya.

Orang yang sedang jatuh dalam cintanya selalu saja tak ada henti-hentinya untuk meminta kepada Tuhan agar orang yang dia cintai dapat tersenyum bahagia dalam setiap pagi dan malamnya. Seolah baginya, jika orang yang dicintainya dapat berbahagia, maka dirinya pun akan berbahagia. (more…)

Dari Yang Mencintaimu Terlebih Dahulu

Hay.

Tulisan ini adalah tulisan yang tersalur langsung dari hati yang paling dalam.

Mungkin, setelah membaca tulisan ini, kalian akan bertanya-tanya :

‘Ini tulisan Febri gembel kampret itu bukan sih, kok begini amat?’

Atau

‘Apaan, sih?’

Tapi, bodo amat deh. Seenggaknya, tulisan ini akan mewakili apa yang gue rasakan untuk beberapa hari terakhir ini. Sekaligus, ini bisa jadi bahan buat ikutan giveaway-nya Mbak Dyah.

Hehe. (more…)

Kenapa Orang Jatuh Cinta Itu Aneh

Cinta.

Gue selalu bingung dengan apa yang terdefinisikan dari lima huruf kampret diatas. Pasalnya, dalam hal mencintai, gue selalu punya cara sendiri untuk mengungkapkan apa yang gue rasakan tersebut. Dan… dari apa yang gue lakukan, terkadang selalu tidak pernah sesuai dengan apa yang sang gebetan harapkan.

Sebenernya gue nggak tau, apa gue yang salah dalam mengungkapkan rasa yang gue punya tersebut, atau mungkin sang gebetan yang salah dalam memaknai apa yang gue ungkapkan. Seperti yang kita ketahui bersama, jika komunikasi antar sepasang manusia tidak seirama, maka yang terjadi adalah yaudahlahya.

Sewaktu masih SD, gue mempunyai cara sendiri dalam mengungkapkan rasa cinta yang gue punya, yaitu dengan cara mengganggu gebetan sampai si gebetan nangis. Entah, kala itu, gue merasa kalau orang yang ngeganggu adalah orang yang suka, dan kala itu gue dengan bahagia melakukannya. Semua berakhir gagal, si gebetan merasa kalau gue hanya sekedar pengganggu dan harus dijauhin aja. (more…)

Serunya Family Gathering di Sentul

Wahai kawanku yang baik hatinya, saatnya kalian menyusun rencana untuk manfaatkan hari libur kalian semua di hari besar, seperti misal hari lebaran, tahun baru, tahun-jadian-sama-pacar-yang-kalian-temukan-ketika-KKN dan hari-hari lainnya. Seperti yang kita ketahui bersama, hari-hari besar tersebut adalah hari dimana kita diberi kesempatan untuk bertandang ke kampung halaman tercinta. Setelah berkumpul dan bersilaturahmi baik dengan saudara maupun tetangga, kita pun bisa merencanakan Family Gathering guna merefreshkan pikiran sejenak dan membuat waktumu menjadi berkualitas dengan keluarga.

Bagi kalian Sobat Traveler yang tinggal di Jakarta atau sekitarnya, kalian bisa memilih untuk move ke daerah Sentul, Bogor. Disana ada beberapa spot wisata yang menyajikan hiburan untuk family gathering yang recommended, seperti Wisata Taman Budaya Sentul City contohnya. (more…)

KKN Dulu Ya

Haloooo…

Berapa hari ya nggak update blog? Padahal sih, rencana di Bulan Juli kemarin, gue mau nabung buat bikin beberapa tulisan biar di Bulan Agustus ini gue nggak terlalu banyak nulis dan tinggal posting aja.

Tapi…

Kok apa yang direncanakan, nggak sesuai dengan apa yang ada dikenyataan, ya?

Nggak ngeblog mah rindu, ibarat cinta, blog itu kayak kamu. Ngangenin. Tapi kamu nggak kangen sama aku kan?

Oke.

Fain.

Kenapa di Bulan Agustus ini gue pengen nggak terlalu banyak nulis? (more…)