7 Cover Lagu Terbaik yang Recommended Abis

Sabtu Yihaaaaaa!

Hahanjer, apaan sih menyambut Sabtunya begini amat. Padahal, yah aslinya sih kelabu aja gitu rasanya. Bukan, bukan apa-apa sih. Beberapa waktu lalu gue cuma sempet nonton film pendek gitu yang menceritakan tentang suatu hal yang kita omongin ke orang lain, tapi belum tentu kita sendiri bisa ngelakuin apa yang kita omongin gitu.

Misalnya kita bilang ke orang lain gini :

‘Ah, apaan sih, masalah yang udah lalu mah lupain aja. Cupu kalau masih inget masalah yang udah lalu. Kita itu hidup di masa sekarang, bukan masa lalu.’

Padahal, kita belum tentu bisa ngelakuin apa yang kita omongin itu, yaitu melupakan masalah yang udah lalu. Seriusan deh. Banyak yang begitu nggak, sih? (more…)

Tugas Akhir : Antara Keinginan dan Keterpaksaan

Untitled-1

Source : Klik

‘Skripsi apa kabar?’

‘Judul skripsimu apaan nih?’

‘Skripsi kelarin dulu tuh’

HUARGHHHHHHH!

Gilak ya, semester 8 ini bener-bener terasa menjengahkan dengan adanya pertanyaan-pertanyaan demikian. Rasanya risih-resek gimana gitu deh dengernya. Bukan masalah apa-apa sih. Bukan gue nggak bisa ngerjain skripsi. Bisa, gue bisa. Bukan gue males ngerjainnya. Enggak, gue nggak males.Tapi kan…

Biar gue jelaskan dari awal.

Sekitar lima minggu yang lalu, pihak fakultas di kampus gue mengadakan sosialiasi khusus untuk angkatan tua agar dapat menghadapi skripsi dengan baik. Selain itu, pihak fakultas pun menjabarkan runtututan cara dan kiat sukses untuk melewati ritual bedebah bernama skripsi tersebut. (more…)

Review Film : The Danish Girl

Apa yang bakal gue lakukan apabila nantinya orang yang gue cintai lebih memilih untuk merubah dirinya menjadi seseorang yang nggak pernah gue kenal?

Mmm, pemikiran itu tiba-tiba muncul begitu aja di benak tepat ketika beberapa menit lalu gue lagi gabut segabut-gabutnya  (baca: mager ngerjain Skripsi). Kira-kira gimana ya nanti kalau tiba-tiba Febri memilih untuk merubah dirinya menjadi Dwi, Cahya, atau Tarjiman?

TARJIMAN SIAPA, ANJER!

Sebenernya pemikiran gue akan hal itu nggak muncul secara tiba-tiba juga sih. Pemikiran itu muncul setelah beberapa menit lalu gue menonton sebuah film. Mmm, bukan film baru sih, melainkan film yang sudah rilis pada tahun 2015 silam dan masih tersimpan di memory laptop gue sejak bertahun-tahun lalu. Karena gue gabut (baca : masih tetep mager ngerjain skripsi), ya akhirnya gue memilih buat menonton film ini meskipun film ini nggak bersubtittle dan bahasanya itu berlogat british yang susah dipahami. (more…)

Identity

Hoam!

Malam Minggu gini, rasanya kok beda-beda gimana gitu ya? Mmm… Ga cuma malam Minggu sih sebenernya. Hampir setiap hari, apa yang gue rasain tentang hidup ini kok rasanya melelahkan dan membosankan sekali.

Gue nggak produktif.

Gue melakukan sesuatu yang akhirnya bakal gue sesalin di penghujung hari, kemudian di hari berikutnya, gue mengulangi hal yang gue sesali tersebut.

APAAN BANGET SEH AH!

Setiap manusia pernah mengalami masa-masa begini enggak sih? Atau, cuma gue doang yang merasa demikian? (more…)

Terrified

Sabtu!

Huweeeeh, kenapa yak setiap kali ketemu hari Sabtu itu gue selalu mendedikasikan hari itu sebagai hari mager seharian? Padahal sih, setiap hari gue juga udah mager. Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat itu gue kuliah cuma satu kelas doang. Siklusnya begini :

Bangun tidur – Kuliah – Pulang – Mager – Bangun Tidur – Kuliah – Pulang – Mager.

Gitu-gitu terus.

Gue kayak nggak ada kesibukan yang berarti aja gitu. Tiap hari di dalem kamar, nggak tau ngapain. Tiduran. Bangun, nggak tau ngapain, tiduran lagi. Hidup gue gini amat sih ya. Gue pengen sih ada kegiatan menarik yang bisa gue lakuin disela-sela rasa mager yang gue alami. Kira-kira apa ya? Ada usul? (more…)