Review Film : Me Before You

Tempo hari gue terlibat suatu diskusi yang sebenernya enggak begitu penting, tapi cukup penting untuk menjawab rasa penasaran yang gue rasakan beberapa hari belakangan ini.

Eng… Gimana-gimana? Kok gue pusing ya?

Minum Antimo.

Pffft…

Diskusi itu dimulai ketika gue yang sedang baca-baca sebuah cerita, lalu beberapa saat kemudian muncullah adegan dimana disitu berisi dialog antara cowok dengan cewek.


Cowok : Beb, kamu kenapa sih kok nggak angkat telponku dari tadi? Kamu marah ya? (more…)

Good Riddance

Sabtu !

Hehehe, setelah Minggu kemarin rubrik #SabtuNgomonginLagu sempet absen karena padatnya jadwal yang gue jalani mulai dari Ujian Remediasi, Ngenalin Nanda ke Orang Tua, sampai Ngasih Surprise ke salah seorang temen satu unit KKN, maka pada Sabtu kali ini #SabtuNgomonginLagu kembali hadir untuk kalian! Yeaaaaay~

Bodo amat.

Wadidaw, ada yang ngambek. Duh, ayolah, kasih gue kesempatan. Gue kasih ini deh biar ga ngambek.

fasasd

APAAN! UDAH, LANGSUNG BAHAS LAGU AJA DEH MENDING! (more…)

Sehatkan Kulitmu Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Gue tipe orang yang nggak terlalu peduli akan warna kulit.

By the way, tau dong ya alasan kenapa gue nggak peduli sama warna kulit?

KARENA LO UDAH TERLANJUR ITEM KAN, FEB! HAHAHA

Oh, fak.

Hmm… ya, jadi sewaktu masih kecil dulu, gue adalah tipe anak yang suka main-main di sawah dengan hanya menggunakan baju tanktop putih bekas yang berlumur banyak ingus. Terik matahari seolah bukanlah menjadi masalah besar buat gue kala itu. Gue sangat bahagia dan riang gembira saat matahari dengan mulus menghantam kulit dan kepala gue. Hmm… Kalau teringat masa kecil dulu, rasanya gue pengen menjitak sosok Febri Kecil sembari bilang : (more…)

Review Film : Cek Toko Sebelah

SENIN!

Hakhakhak.

Gimana nih kabar Seninnya? Apakah membahagiakan? Err… Senin gue tadi sih dihiasi dengan ujian terakhir dari sekian banyak mata kuliah di semester 7 ini. Ya, yang mana itu artinya adalah… GUE UDAH MULAI LIBUR ! YEAY!

Emang nggak ada remidi? Emang yakin nilaimu bagus semua?

Ah, kan! Resek!

Hak.hak.hak

Anyway, selain diisi dengan ujian, Senin gue ini juga diisi dengan sebuah hiburan yang menyenangkan karena gue sama Nanda baru saja menonton sebuah film yang menurut gue sangat-sangat reccomended buat ditonton di tahun 2017 ini. (more…)

Cinta Realistis

‘Cinta itu nggak bisa dimakan’

Hmm…

Gue pertama kali mendengar kalimat itu dari Nanda saat dia bercerita tentang hari dimana dia berkumpul bersama teman-teman SMAnya dan membahas tentang masalah cinta menurut cara pandang mereka. Dan setelah itu, jelas, gue pun langsung terdiam sembari memikirkan banyak hal.

Setiap orang mempunyai cara pandangnya sendiri akan cinta yang mendatangi dirinya. Ada yang menganggap cinta itu menyakitkan, ada yang menganggap cinta itu membahagiakan, ada yang menganggap cinta itu memotivasi, pun juga ada yang menganggap bahwa cinta itu realistis. Menurut gue, semua itu nggak ada salah. Itu cara pandang orang dan biarkan mereka memandangnya demikian. (more…)